Come In - ( Short Story )
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,009 views
Come In - ( Short Story )

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati

Genre : .....

jangan membaca ini pada pukul 10 malam atau lebih .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Come In


Rambutku benar benar gatal setelah selama beberapa hari belum keramas .

Kuraih handuk kuning bercorak teddy bear yang tergeletak diatas sofa . sedangkan ibu , akan pergi untuk membeli makan malam . Aku pun berjalan menuju kamar mandi , lalu menyalakan shower .

" nak ibu berangkat dulu , ibu kunci rumah dari luar sementara kau mandi " sahut ibu dari kejauhan , tak berselang lama terdengar nyala gas motor dan lama kelamaan menjauh . aku mengambil shampo dan menuangkannya ketelapak tangan dan memijitnya perlahan diatas kepalaku .

baru berkisar selama 5 menit , terdengar sebuah ketukan di pintu kamar mandi . tentu saja aku kaget , aku pun berdiam menatap lurus pintu kamar madi dihadapanku .

" ini ibu , kau sedang mandi ya ? makan malam diatas meja "

rasa takut itu memudar ketika mengetahui bahwa itu suara ibu . sesuatu melintas dikepalaku , cepat sekali ibu pulang ? kenapa ibu lupa bahwa aku sedang mandi ? dan bahkan aku tidak mendengar pintu depan yang terbuka atau pun suara gas motor ibuku yang biasanya terdengar keras dari halaman .

" i-iya bu ! " balasku , tak ingin membebani pikiranku dengan hal hal seperti itu , aku pun membilas kepalaku . selama aku membilas kepalaku , terdengar tv diruang keluarga menyala , hmm ,, acara infotaimen kesukaan ibuku . aku merasa sedikit lebih lega . aku bersenandung sembari terus membilas kepalaku . Setelah selesai mandi , aku memakai bajuku dan membuka pintu kamar mandi dengan handuk melingkar di belakang leherku .

" i-ibu ? "

Bulu kudukku berdiri ,tak ada seorang pun . Tv masih menyala dengan acara infotaimennya . kutolehkan kepalaku kearah sofa , hanya majalah fashion ibuku yang tergeletak disana . Tv dibelakangku mati secara tiba tiba , aku terlonjak dan berbalik . padahal remote berada diatas lengan sofa dan sekarang , aku sedang menggenggamnya .

" ibu !? " aku meneriakinya berulang kali sembari berjalan mengelilingi setiap penjuru rumah . berharap ada sebuah suara yang melegakan .

" ibu sedang dikamar ! " , ah doaku terkabul , ketakutan ini sedikit mulai menghilang , Akhirnya aku segera berlari menghampiri kamar ibuku . Sekarang aku ada didepan pintu kamar ibuku yang tertutup rapat . Sebelum memutar gagang pintu , aku memanggil ibuku untuk memastikan bahwa ibu beanr benar ada didalam .

" maaf ibu tertidur tadi " ucapnya dari dalam ." tidak apa apa , kukira ibu sedang menonton tv tadi " .

" masuk saja , tidak dikunci "

Aku telah memegang pintu kamar ibuku . Namun aku ragu , setelah mengamati sekitar tak sengaja aku melihat kearah jendela besar diruang tamu . tidak ada motorku yang biasa ibu parkirkan disana .

" kau sedang apa nak ? masuk saja "

tidak aku masih curiga . mataku masih awas mengamati sekitarku . sebuah pastik merah berada diatas meja makan . Setelahnya mataku kembali berdalih pada pintu kamar ibuku yang berdecit . perlahan pintu itu terbuka , sebuah bayangan perempuan ketika aku melihat kakinya . Aku agak takut untuk melihat wajahnya , ini benar ibuku atau bukan ? aku takut akan seperti film film horror . kuputuskan untuk meninggalkan sosok itu sebelum aku melihat wajahnya dan berakhir dengan mimpi buruk .

sosok itu menarik lenganku , " kau mau kemana ? masuk saja , sudah ibu bilang tidak dikunci " suara itu benar benar suara ibuku .tangannya pun sama , dapat kupastikan dengan cincin emasnya yang melingkari jari manisnya .

" aku mau kekamarku saja bu .. " ucapku beralasan , aku memberanikan diri menatap wajahnya . ketika aku benar benar berhadapan dengan sosok itu . tidak , dia benar benar ibuku !

" ibu , kau membuatku takut " gerutuku , sementara ibu menatapku heran .

" apa ibu menyeramkan ? jadi kau takut pada ibumu sendiri ? kenapa orang selalu takut padaku !!? " entah apa aku salah bicara , wajahnya terlihat sangat dendam padaku . ini bukan ibuku , dia tidak pernah marah besar padaku seperti ini .

semakin meyakinkan bahwa ia bukan ibuku ! wajahnya melepuh , sampai memperlihatkan sosok aslinya . aku menjerit sekeras mungkin , dan memberontak untuk melarikan diri . sosok itu begitu kuat menahanku . hingga tanganku terluka oleh kuku kuku panjangnya .

" hei nak .. apa aku menakutkan untukmu .. ? " ia menatapku seakan berharap agar aku menjawab tidak . tapi tentu saja aku tetap menjerit melihat wajahnya yang hancur tersebut , wajahnya seperti seseorang yang terbakar dengan kulit melepuh hingga sebagian tengkoraknya terlihat .

" aku tidak menakutkan !!" serunya hingga menggema keseluruh ruangan . aku pun tetap memberontak berusaha melepaskan genggamannya , sakit . kuku itu menancap dilenganku . aku merintih sejadinya ,
" lepaskan !! " , akhirnya aku dapat melepas genggaman itu walau tanganku harus terluka karena tergores kukunya . dari belakang ia berusaha mengejarku dengan kakinya yang terpelintir hingga tertekuk kebelakang .

segera aku berlari kearah pintu depan . aku memutar gagang pintu tersebut , mencobanya berulang kali . sayangnya pintu terkunci !! aku ingat ucapan ibu sebelum pergi .

sial !! , umpatku .


~~~~~
~~
~

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

maaf kalau kurang menarik ~

jangan lupa tinggalin jejak !! seperti WOW dan komentar !! :v ( ngarep )

TERIMAKASIH ^_^

Trending Now
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
178,830 views 10,292 shares
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
1,482 views 0 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
14,917 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
11,406 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,288 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
4,622 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
13,281 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
173,692 views 14,190 shares
Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gamb
176,338 views 8,229 shares
10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

10 Tweet Tentang "New Normal" yang Isinya Sangat Menggelitik

Belakangan ini kata-kata new normal sering kita dengar seiring yang belum ditemukannya vaksin untuk menghadapi pandemi virus Corona. Hal ini
1,589 views 0 shares