Come In - ( Short Story )
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,061 views
Come In - ( Short Story )

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati

Genre : .....

jangan membaca ini pada pukul 10 malam atau lebih .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Come In


Rambutku benar benar gatal setelah selama beberapa hari belum keramas .

Kuraih handuk kuning bercorak teddy bear yang tergeletak diatas sofa . sedangkan ibu , akan pergi untuk membeli makan malam . Aku pun berjalan menuju kamar mandi , lalu menyalakan shower .

" nak ibu berangkat dulu , ibu kunci rumah dari luar sementara kau mandi " sahut ibu dari kejauhan , tak berselang lama terdengar nyala gas motor dan lama kelamaan menjauh . aku mengambil shampo dan menuangkannya ketelapak tangan dan memijitnya perlahan diatas kepalaku .

baru berkisar selama 5 menit , terdengar sebuah ketukan di pintu kamar mandi . tentu saja aku kaget , aku pun berdiam menatap lurus pintu kamar madi dihadapanku .

" ini ibu , kau sedang mandi ya ? makan malam diatas meja "

rasa takut itu memudar ketika mengetahui bahwa itu suara ibu . sesuatu melintas dikepalaku , cepat sekali ibu pulang ? kenapa ibu lupa bahwa aku sedang mandi ? dan bahkan aku tidak mendengar pintu depan yang terbuka atau pun suara gas motor ibuku yang biasanya terdengar keras dari halaman .

" i-iya bu ! " balasku , tak ingin membebani pikiranku dengan hal hal seperti itu , aku pun membilas kepalaku . selama aku membilas kepalaku , terdengar tv diruang keluarga menyala , hmm ,, acara infotaimen kesukaan ibuku . aku merasa sedikit lebih lega . aku bersenandung sembari terus membilas kepalaku . Setelah selesai mandi , aku memakai bajuku dan membuka pintu kamar mandi dengan handuk melingkar di belakang leherku .

" i-ibu ? "

Bulu kudukku berdiri ,tak ada seorang pun . Tv masih menyala dengan acara infotaimennya . kutolehkan kepalaku kearah sofa , hanya majalah fashion ibuku yang tergeletak disana . Tv dibelakangku mati secara tiba tiba , aku terlonjak dan berbalik . padahal remote berada diatas lengan sofa dan sekarang , aku sedang menggenggamnya .

" ibu !? " aku meneriakinya berulang kali sembari berjalan mengelilingi setiap penjuru rumah . berharap ada sebuah suara yang melegakan .

" ibu sedang dikamar ! " , ah doaku terkabul , ketakutan ini sedikit mulai menghilang , Akhirnya aku segera berlari menghampiri kamar ibuku . Sekarang aku ada didepan pintu kamar ibuku yang tertutup rapat . Sebelum memutar gagang pintu , aku memanggil ibuku untuk memastikan bahwa ibu beanr benar ada didalam .

" maaf ibu tertidur tadi " ucapnya dari dalam ." tidak apa apa , kukira ibu sedang menonton tv tadi " .

" masuk saja , tidak dikunci "

Aku telah memegang pintu kamar ibuku . Namun aku ragu , setelah mengamati sekitar tak sengaja aku melihat kearah jendela besar diruang tamu . tidak ada motorku yang biasa ibu parkirkan disana .

" kau sedang apa nak ? masuk saja "

tidak aku masih curiga . mataku masih awas mengamati sekitarku . sebuah pastik merah berada diatas meja makan . Setelahnya mataku kembali berdalih pada pintu kamar ibuku yang berdecit . perlahan pintu itu terbuka , sebuah bayangan perempuan ketika aku melihat kakinya . Aku agak takut untuk melihat wajahnya , ini benar ibuku atau bukan ? aku takut akan seperti film film horror . kuputuskan untuk meninggalkan sosok itu sebelum aku melihat wajahnya dan berakhir dengan mimpi buruk .

sosok itu menarik lenganku , " kau mau kemana ? masuk saja , sudah ibu bilang tidak dikunci " suara itu benar benar suara ibuku .tangannya pun sama , dapat kupastikan dengan cincin emasnya yang melingkari jari manisnya .

" aku mau kekamarku saja bu .. " ucapku beralasan , aku memberanikan diri menatap wajahnya . ketika aku benar benar berhadapan dengan sosok itu . tidak , dia benar benar ibuku !

" ibu , kau membuatku takut " gerutuku , sementara ibu menatapku heran .

" apa ibu menyeramkan ? jadi kau takut pada ibumu sendiri ? kenapa orang selalu takut padaku !!? " entah apa aku salah bicara , wajahnya terlihat sangat dendam padaku . ini bukan ibuku , dia tidak pernah marah besar padaku seperti ini .

semakin meyakinkan bahwa ia bukan ibuku ! wajahnya melepuh , sampai memperlihatkan sosok aslinya . aku menjerit sekeras mungkin , dan memberontak untuk melarikan diri . sosok itu begitu kuat menahanku . hingga tanganku terluka oleh kuku kuku panjangnya .

" hei nak .. apa aku menakutkan untukmu .. ? " ia menatapku seakan berharap agar aku menjawab tidak . tapi tentu saja aku tetap menjerit melihat wajahnya yang hancur tersebut , wajahnya seperti seseorang yang terbakar dengan kulit melepuh hingga sebagian tengkoraknya terlihat .

" aku tidak menakutkan !!" serunya hingga menggema keseluruh ruangan . aku pun tetap memberontak berusaha melepaskan genggamannya , sakit . kuku itu menancap dilenganku . aku merintih sejadinya ,
" lepaskan !! " , akhirnya aku dapat melepas genggaman itu walau tanganku harus terluka karena tergores kukunya . dari belakang ia berusaha mengejarku dengan kakinya yang terpelintir hingga tertekuk kebelakang .

segera aku berlari kearah pintu depan . aku memutar gagang pintu tersebut , mencobanya berulang kali . sayangnya pintu terkunci !! aku ingat ucapan ibu sebelum pergi .

sial !! , umpatku .


~~~~~
~~
~

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

maaf kalau kurang menarik ~

jangan lupa tinggalin jejak !! seperti WOW dan komentar !! :v ( ngarep )

TERIMAKASIH ^_^

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,593 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,934 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
392 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
5,003 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,942 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,656 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,652 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,474 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,104 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,943 views 4,183 shares