immortuos..s..2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,679 views
immortuos..s..2

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata

bila ada tanda *...* bararti di dalam hati..

about: mystery,peperangan,dll

=======================================================

*Siapa yang ingin menyabitku???Mengapa ia mengincarku???APA yang dia inginkan dari KU???*

sekarang aku tidak takut lagi.aku sudah memiliki bodyguard yang setia dan menurutisemua perkataanku.
Terlihat seseorang berdiri mengenakan jubah putih dengan penutup kepala. *mungkinkah dia yang ingin mengincar nyawaku?*
Aku mencoba mendekatinya dengan nyali kuat.
"Aku berbeda dengannya.Takdir telah memilihmu.Ada alasan kuat kenapa dia ikut denganmu.Dia bagian dari dirimu yang akan selalu menjaga mu.Janganlah memberi tahu keberadaannya kepada orang lain.Ada seseorang yang mengejarmu entah dimana...Strijid..!"
Terdengar suara dari sosok jubah putih.suara berdengung itu menyampaikan pesan kepadaku.Aku tidak berani menyapa.Hanya lewat dan tidak berkata apa-apa.
Ziel tidak ada.

*kemana dia???*
Ada apa dengan pikiranku?Semuanya campur aduk.Aku memegang kepala yang terasa sakit."Arg...".Aku tidak kuat dan terjatuh.

>>AWAY<<

Aku lihat awan dan langit gelap.Bulan memantulkan cahaya dan bintangg berkilau indah.Aku tergeletak di pemakaman dan melihat kartuku bercahaya.Ziel tiba-tiba berada di belakangku.Aku sempat kaget, namun hal itu membuatku senang..Aku mencoba berdiri.
"Hai.." sapa seseorang di depan.
"hua..! ha-hai...." jawabku gugup.Aku segera membersihkan pakaianku yg kotor.
"Salam kenal" ucap orang itu. Dia seorang lelaki.memiliki rambut pendek berwarna putih,tinggi,berjari lentik,memiliki bulu mata tipis,dan menggunakan jaket. <seperti gambar cover diatas ^_^ >
"Salam kenal juga.siapa,ya?"tanyaku.
Tiba-tiba,pikiranku kembali campur aduk,Di dalam pikiran dia memberi tau namanya Leji Kur.Aneh,Aku mengetahui namanya lebih dulu melalui pikiranku.
"Aku...Lei Kur,Siapa namamu? dan kenapa siang-siang begini ada di pemakaman...?"tanyanya
Apakah ini hanya kebetuan? semenjak bertemu orang berjubah putih ,Instingku menjadi kuat dan dapat memperkirakan hal yang akan terjadi,Ziel kembali menghilang
Aneh...tidak seperti biasanya.Aku melirik ke sekitar.
"Hei,namamu siapa?"tanyanya lagi.Ketika meeperhatikan sekitar, aku melihat Ziel berbicara dengan seseorang yg mirip dengannya."Oh dia...dia Roh-ku namanya Hemel." ujarnya
Aku kaget sosok itu maksudku roh yg bernama Hemel itu mirip dengan lelaki itu.
"Hah...? Apa kamu bisa menjelaskan ini semua?" tanyaku
"Tentu bisa,Denai, Denai Ashura,"jawabnya.
Dia bisa mengetahui namaku! Apakah dia seperti yang aku pikirkan?
"Bagaimana kamu tahu namaku?" tanyaku
"Itu..ada di bajumu" jawabnya sambil menunjuk emblem nama.Aku kira dia bisa sama sepertiku.
"Lalu apa yg terjadi pada kita?"
"Maksudmu?"
Aku bingung mau bertanya apa.Banyak hal yg belum aku ketahui.
"Kenapa kita memiliki Roh?"
"Karena kita orang terpilih.."
Aku semakin bingung dengan perkataannya.
Hari mulai malam dan kami masih berbicara di pemakaman . Tampak sanagt mengerikan

>>AWAY<<

Apa maksutnya terpilih? aku terus bertanya dalam benak.Sebuah pikiran melintas di kepala Ada seseorang yang berniat jahat terhadap kami.
"Tuan,ada yang mengintai kita" bisik Ziel
"Ternyata,kamu juga tahu,Ziel" sahutku.
Dengan tarikan tangan aku mengajak Leji pergi dari tempat itu.Mungkin kami akan selamat dari ancaman kejahatan.Aku meminta Leji menjawab pertanyaan terakhir,Sayangnya dia menolak dan langsung pergi setelah mengucapkan kalimat terakhir"Semua ada di tanganmu.Takdir telah memilihmu,".

>>AWAY<<

Akhir-akhir ini kata takdir sering melintas dalam kepala ku.
Aku selalu memikirkan hal yang telah terjadi saat berjalan pulang."Takdir,ya?Sebuah kata yang tidak logis.Hah..."
aku berbicara sendiri dan membuang napas panjang.

WWUUSSHH...

Ada orang terbang tepat di atas hadapanku.Dia berdiri di depanku sambil membawa sabit. *SI-SIAPA DIA...???!*


>>>>>>TO BE CONTINUE<<<<<<

Tolong WOW-nya.. ^_^

Terimakasih sudah baca sampai bawah..maaf kalau ceritanya sedikitt GaJe..

Saran Dan Kritik sangat di butuhkan.. ^_^


ARIGATOU.. ^_^

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,255 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,150 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
106,998 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
382 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,940 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,538 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,595 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,599 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,834 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
441 views 0 shares