my boyfriend is dragon 25
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,542 views
my boyfriend is dragon 25

moshi moshi semuah apa kabar ? ada yang kagen denganku ? ( enggak ada !!!! ) -_- yah udah deh enggak ada yang kagen sama aku ? pasti pada kagen sama cerbungku yang satu ini ? ( dasar narsis ) diam devil .
cah ,,, dari pada lihat aku yang semakin aneh lanjut yah ^_^

" ada apa ini "

Semuah orang berpaling ke asal suara

" nyoya rima " kata bi akane

" nyonya rima " kataku

" apa yang sedang terjadi di sini " kata rima

" begini nyonya ini,,,,uh,,,,,,nyo,,,,nyoya dan,,,,non,,,"

" ah,,,,," kagetku

" ah,,,,,nyonya rima dan hana,,,, " kata dai terbengong

" kalian berdua,,,,,,,"

" ah,,,,,,,kenapa dia mirip denganku " serempak ku dengan nyonya rima

Semuah orang termasuk dai terbengong melihat ku dan nyonya rima
" pantas aku berpikir kalau nona hana mirip dengan seseorang ternyata nyonya rima " kata bi akane

" siapa namamu " kata nyonya rima

" amano hana ternyata ini yang namanya nyonya besar penginapan " kataku

" amano hana , nama yangtidak buruk " kata nyonya rima

" apa kau bilang " kataku kesal

" sudah hana , tahan dirimu " kata dai

" apa nya yang harus di tahan, dia mengejekku kau juga dai , gara-garamu aku harus jadi pelayan seperti ini " kata ku kesal

" eh ! sudah ku bilang kan aku tidak tahu kalau kau diajadikan pelayan oleh bibi akane " kata dai

" gomen gomen nasai nona hana " kata bi akane sambil menundukan kepala

Tiba-tiba nyonya rima menarik tangan dai

" jangan marah-marah sama dai-kun , kalau kau berani memarahinya lagi aku kan membunuhmu " kata nyonya rima

" apa ! "

" apa ! "

" kau mau membunuhku ? coba saja, nyonya manja " kata ku tersenyum iblis

" kau menyebalkan " kata nyonya rima sambil mengeluarkan belatinya

" jangan lakukan itu nyonya rima " kata dai sambil menahan serangan nyonya rima

" dai ? kenapa ? " kata nyonya rima

" aku yang membawanya kemari , aku yang salah, jangan sakiti dia " kata dai dengan tatapan dingin

" dai ? ini pertama kalinya dai menatap dingin padaku ? sebenarnya siapa gadis itu ? " kata nyonya rima dalam hati

" dai ? " kataku

" kau tidak apa-apa " kata dai berbalik ke arah ku

" iy, a-arigato dai " kataku

" syukurlah " kata dai tersenyum

" ta-tadi itu rasanya seperti bukan dai ? " kataku dalam hati

" amano hana sebenarnya apa hubunganmu dengan dai-kun " kata nyonya rima

" hubungan ku dengan dai, kurasa hanya sebatas teman " kataku

" teman ? syukurlah ku kira lebih dari itu " kata nyonya rima

" rasanya tidak mungkin hanya sebatas teman , tapi baguslah hanya sebatas itu " kata nyonya rima dalam hati

" ( menghela nafas ) karena ini kesalahan dai, aku minta maaf " kata nyonya rima sambil membukukan badan

" tapi mulai sekarang aku perintahkan, kau akan bekerja disini sebagai pelayan " kata nyonya rima sambil mengarahkan kipasnya ke depan

" apa ? jadi pelayan ? " kataku

" apa ? tunggu nyonya rima, jangan jadikan hana sebagai pelayan " kata dai

" aku mohon dai-kun " kata nyonya rima sambil mengedip-ngedipkan ke dua matanya

Aku pun langsung menarik tangan dai " dai jangan terpengaruh dengan tatapannya " kataku

" apa ? dai-kun termasuk pelayanku jadi dia harus mematuhiku, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" apa , tidak dai kau sudah janji padaku, jangan terpengaruh dengan kata-kata nyonya manja itu ? " kata ku sambil menarik tangan dai

" apa kau bilang nyonya manja, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" kau bilang aku gadis cerewet dasar kau nyonya manja " kataku sambil menarik tangan dai

" i-itai ,,,,,,,," dai pun langsung jatuh pingsan

" lihat apa yang kau lakukan gadis cerewet " kata nyonya rima kesal

" kau yang memulainya nyonya manja"

" bagaimana kalau kita bertaruh ?"

" bertaruh ? "


kira-kira bertaruh apa yah ???

bersambung

please wowny
.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,314 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,864 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,935 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,678 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares