my boyfriend is dragon 25
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,524 views
my boyfriend is dragon 25

moshi moshi semuah apa kabar ? ada yang kagen denganku ? ( enggak ada !!!! ) -_- yah udah deh enggak ada yang kagen sama aku ? pasti pada kagen sama cerbungku yang satu ini ? ( dasar narsis ) diam devil .
cah ,,, dari pada lihat aku yang semakin aneh lanjut yah ^_^

" ada apa ini "

Semuah orang berpaling ke asal suara

" nyoya rima " kata bi akane

" nyonya rima " kataku

" apa yang sedang terjadi di sini " kata rima

" begini nyonya ini,,,,uh,,,,,,nyo,,,,nyoya dan,,,,non,,,"

" ah,,,,," kagetku

" ah,,,,,nyonya rima dan hana,,,, " kata dai terbengong

" kalian berdua,,,,,,,"

" ah,,,,,,,kenapa dia mirip denganku " serempak ku dengan nyonya rima

Semuah orang termasuk dai terbengong melihat ku dan nyonya rima
" pantas aku berpikir kalau nona hana mirip dengan seseorang ternyata nyonya rima " kata bi akane

" siapa namamu " kata nyonya rima

" amano hana ternyata ini yang namanya nyonya besar penginapan " kataku

" amano hana , nama yangtidak buruk " kata nyonya rima

" apa kau bilang " kataku kesal

" sudah hana , tahan dirimu " kata dai

" apa nya yang harus di tahan, dia mengejekku kau juga dai , gara-garamu aku harus jadi pelayan seperti ini " kata ku kesal

" eh ! sudah ku bilang kan aku tidak tahu kalau kau diajadikan pelayan oleh bibi akane " kata dai

" gomen gomen nasai nona hana " kata bi akane sambil menundukan kepala

Tiba-tiba nyonya rima menarik tangan dai

" jangan marah-marah sama dai-kun , kalau kau berani memarahinya lagi aku kan membunuhmu " kata nyonya rima

" apa ! "

" apa ! "

" kau mau membunuhku ? coba saja, nyonya manja " kata ku tersenyum iblis

" kau menyebalkan " kata nyonya rima sambil mengeluarkan belatinya

" jangan lakukan itu nyonya rima " kata dai sambil menahan serangan nyonya rima

" dai ? kenapa ? " kata nyonya rima

" aku yang membawanya kemari , aku yang salah, jangan sakiti dia " kata dai dengan tatapan dingin

" dai ? ini pertama kalinya dai menatap dingin padaku ? sebenarnya siapa gadis itu ? " kata nyonya rima dalam hati

" dai ? " kataku

" kau tidak apa-apa " kata dai berbalik ke arah ku

" iy, a-arigato dai " kataku

" syukurlah " kata dai tersenyum

" ta-tadi itu rasanya seperti bukan dai ? " kataku dalam hati

" amano hana sebenarnya apa hubunganmu dengan dai-kun " kata nyonya rima

" hubungan ku dengan dai, kurasa hanya sebatas teman " kataku

" teman ? syukurlah ku kira lebih dari itu " kata nyonya rima

" rasanya tidak mungkin hanya sebatas teman , tapi baguslah hanya sebatas itu " kata nyonya rima dalam hati

" ( menghela nafas ) karena ini kesalahan dai, aku minta maaf " kata nyonya rima sambil membukukan badan

" tapi mulai sekarang aku perintahkan, kau akan bekerja disini sebagai pelayan " kata nyonya rima sambil mengarahkan kipasnya ke depan

" apa ? jadi pelayan ? " kataku

" apa ? tunggu nyonya rima, jangan jadikan hana sebagai pelayan " kata dai

" aku mohon dai-kun " kata nyonya rima sambil mengedip-ngedipkan ke dua matanya

Aku pun langsung menarik tangan dai " dai jangan terpengaruh dengan tatapannya " kataku

" apa ? dai-kun termasuk pelayanku jadi dia harus mematuhiku, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" apa , tidak dai kau sudah janji padaku, jangan terpengaruh dengan kata-kata nyonya manja itu ? " kata ku sambil menarik tangan dai

" apa kau bilang nyonya manja, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" kau bilang aku gadis cerewet dasar kau nyonya manja " kataku sambil menarik tangan dai

" i-itai ,,,,,,,," dai pun langsung jatuh pingsan

" lihat apa yang kau lakukan gadis cerewet " kata nyonya rima kesal

" kau yang memulainya nyonya manja"

" bagaimana kalau kita bertaruh ?"

" bertaruh ? "


kira-kira bertaruh apa yah ???

bersambung

please wowny
.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,233 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,095 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,306 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,588 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,971 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares