Result~! [Wajib Dibaca Bagi yang Vote~ >w
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,238 views
Result~! [Wajib Dibaca Bagi yang Vote~ >w

Oke~ seperti yang kubilang di artikel Votingku~ Acara ini berakhir tepat pada 13/06/14~
Pasti Minna-san bertanya-tanya, "Kenapa kok judulnya Result?".
Umm ... ok ...

akan kujelaskan semuanya ... tapi sebelumnya, tolong jangan marah kepada saya ... demo kepada saya sudah cukup ... :'>#Apaan
---
Oke, sebelumnya, aku betul-betul minta maaf apabila artikel ini membuat Minna-san marah ... (_ _)
Sebenarnya ... aku ... kehilangan ide untuk kriteria cerita yang sudah dikirim oleh Minna-san! :'> #Dihajar_Berjamaah
Nah ... oleh karena itu ... aku menggabungkan genre yang paling banyak di-vote oleh Minna-san menjadi cerita yang lebih berbeda dibanding artikel tentang Voting para Minna-san di Minggu pertama ... (_ _)
Tapi, jangan perlu khawatir menunggu lama tentang ceritaku ... tenang saja, aku sudah dapat ide, kok! \ (^w^) /
Jika Minna-san penasaran, ini list cerita-nya :
>Phoenix to Anubis
Genre: Action, Mystery, Romance, Supernatural.
Tema: Supernatural, petualangan fantasy, percintaan remaja.
Story:
Seorang gadis remaja bernama Anna di-isolasikan dari dunia luar dan di leher-nya selalu ada cambuk berantai yang apabila digerakkan sedikit pun, maka, binatang yang tertusuk suntikan yang telah terikat dengan cambuk ber-rantai Anna tersebut akan terbangun. Kemudian, tanpa basa-basi, binatang buas yang berjumlah tiga tersebut akan menerkam Anna hidup-hidup.
Anna tak tahu siapa jati diri-nya, kenapa dia bisa ada disana, dan tak tahu bagaimana dia bisa melihat burung Phoenix terbang diatas-nya.
Ternyata burung Phoenix yang terbang diatas-nya adalah seorang Butler yang mengaku jika dia akan selalu mengorbankan nyawanya hanya untuk Anna.
Dan lama-lama, misteri pun mulai terungkap ...
>Kuro Kara Sukini
Genre: Action, Fantasy, Romance, Supernatural.
Tema: Petualangan fantasi, percintaan remaja, persahabatan.
Seorang gadis berumur 9 tahun yang bernama Kuroki Kuro tiba-tiba saja mendapatkan kekuatan supernatural dimana dia bisa melihat 2 dunia, dunia monster dan dunia fantasi.
Karena kekuatannya tersebut, Kuro dikenal sebagai "Putri" karena menolong para warga di 2 dunia tersebut yang terkena musibah. Meskipun begitu, Kuro sebetulnya sedang sedih karena semua temannyamengucilkannya sedangkan Ayah dan Ibu-nya akan cerai tanpa memperhatikan anak mereka.
Suatu hari, Kuro yang sedang menangis sambil melihat ke-2 dunia tersebut melihat ada seorang laki-laki remaja berumur 15 tahun yang mengulurkan tangan kepadanya di dunia fantasi. Karena merasa jika laki-laki itu membutuhkan pertolongan, Kuro menerima uluran tangan tersebut dan entah kenapa, Kuro malah masuk ke dunia fantasi!
Petualangan Kuro pun dimulai ...
---
Semoga Minna-san suka cerita ini~ ^w^
Cerita ini akan kubuat pas besok~
Terima kasih sudah membaca dan nantikan besok, ya! >w<

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,819 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,664 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,334 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,883 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,222 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,372 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,195 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,157 views 11,050 shares