( red .. red ) Rock , Scissors , Papper ( red .. red ) - Short Story
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,668 views
( red .. red ) Rock , Scissors , Papper ( red .. red ) - Short Story

Merah .. merah ..

aku akan mewarnainya dengan warna merah ..

ini hanya sekedar permainan ..

merah ..

merah ..

Akan kubuat lubang dengan batu yang akan menembus tengkorakmu ..

merah .. merah ..

atau sebuah gunting yang tertanam di bola mata hitam mu itu ?

merah .. merah ..

Bagaimana jika aku memasukkan gumpalan kertas ini kedalam tenggorokanmu ?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cerita singkat ini hanya fiktif belaka , apabila ada kesamaan alur cerita , nama tokoh ataupun apapun yang berhubungan dengan cerita ini , itu hanyalah ketidak sengajaan semata .

Genre : just a game

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Rock , Scissors ,Papper


" Aku sama seperti kalian "

Kalimat itu selalu terucap dari mulutku saat aku berada dihadapan mereka . Sayangnya mereka selalu mengabaikanku dan memilih untuk berpaling tanpa menoleh sedikitpun padaku .

" Apakah karena aku mahir dalam permainan ini ? "

Setiap kata yang terngiang didalam benakku . Duduk meringkuk ditepi ranjang , ditambah hujan deras dan petir yang menggelegar , menampilkan 'gundukan' yang tertimbun ditepi kamarku . Siapapun pasti enggan untuk berpergian malam ini . Ah .. suasana yang sama seperti perasaanku .

" Ketika dulu bermain bersama "

Mimpi itu selalu datang menyambut tidurku . Kami sangat bahagia , sampai kalian tidak mau bermain denganku lagi . Ada apa ? Apa yang salah ?

Ketika malam yang sama menemani permainan kami , sekilas petir menyambar hingga menimbulkan bunyi gemuruh yang amat memekakkan telinga sehingga membuat kami menutup masing masing telinga kami .

" Mari kita lanjutkan " Ajakku ketika bunyi gemuruh tak terngiang lagi ditelinga kami . Kalian tersenyum , mengangguk dan akhirnya melanjutkan ' permainan ' kami . Hanya permainan biasa yang dimainkan anak anak dikalangan kami , sebuah permainan batu gunting dan kertas .
Kami tidak menggunakan tangan seperti semestinya . Aku memulainya dengan kemenangan , aku mengalahkan kertas dengan gunting .

" Aku menang ! "

Aku bersorak , kau yang kalah malah menangis sejadinya . Aku berusaha menghiburmu dengan sebuah kalimat diiringi senyuman semanis mungkin .
" tenanglah ini hanya sebuah permainan "

Kau menjerit ketika aku mengalahkan telapak tangan hingga memutuskan urat nadimu dengan guntingku . " sekarang giliran siapa ? " kenapa kalian malah menjauh dariku , apakah kalian takut kalah sepertinya ? mana senyuman bersemangat kalian saat aku mengajak bermain ?
Kau akhirnya maju , menatap lurus salah seorang temanmu yang terbaring kejang dibanjiri segenang corak merah dilengannya .
Kau kalah , aku mengalahkanmu dengan batu sementara kau menggunakan gunting merahku tadi . Hei ! kau tidak boleh curang .. Jangan mengacungkan ujung gunting itu dihadapanku . Lihatlah mereka ketakutan karenanya .

" Kau kalah , jangan curang ! "

Aku menang , batuku mengalahkan tempurung kepalamu hingga hancur tak berbentuk . Lihatlah , betapa mengaggumkan ruangan yang berwarna merah ini ? Mari kita warnai lagi ..
Kenapa kalian begitu ? Kemarilah permainan masih terus berlanjut hingga nanti hujan telah reda , Jadi kalian dapat pulang tanpa demam karena hujan deras ini . Aku senang akhirnya kau maju dari kumpulan teman temanmu itu .
Kau mengeluarkan batu , aku menarik kertas . Ah .. telah dapat ditebak bukan siapa yang menang ? Hei ! jangan lari , kau kalah !!

Lihat bagaimana kertas ini kusumpal kedalam tenggorokanmu , kau mengerang dilantai , mencoba menarik nafas sebisamu . Sampai kau berhenti menggeliat dan memucat .

Setelahnya kalian semua kalah , aku menang ! .. lihat betapa mengasyikkan permainan ini .

Ayo bermain lagi ? ada apa ? kenapa kalian semua tak menjawabku ?

Baiklah giliranmu ..

~

Cahaya dari sambaran petir menembus jendela kamarku , hingga memperlihatkan sebagian wajah lelaki sesusiaku yang tertutup oleh gelapnya malam . Sedang berdiri didepan pintuku yang tak kusadari sejak kapan terbuka . Kau melangkah semakin dalam kekamarku , kau berjongkok didepanku yang sedang meringkuk ditepi kasurku .

" ya giliranku "

Wajahku ternagkat ketika ia , satu satunya yang menjawabku . Kau tersenyum lalu membenarkan posisi dudukmu disampingku . " sudah lima tahun kau bersama mereka , kau tidak merasakan sesuatu ? " , Keningku mengkerut saat mendengar pertanyaan anehmu itu .
Aku merasa sendiri ketika mereka mulai mengabaikanku ..

" pasti mereka marah padamu , bukankah begitu ? " , Aku hanya mengangguk , menatap hampa jendela berembun didepanku , diiringi kilatan petir .
Ya mereka marah padaku karena mereka kalah bermain denganku ..

" Ayo mulai bermain , dan akan kutunjukkan keahlianku dalam permainan ini ! "
Aku merasa lebih bersemangat dan menyanggupi ajakannya . Tentu saja setelah sekian lama aku tidak bermain bersama sama ,aku sangat merindukannya .
Sebuah gunting telah kugenggam dibelakang punggungku sementara kau menampakkan seringai dengan tangan kanan dibelakang punggungmu .

" Aku menang ! "

Senyuman mengembang disetiap sudut bibirku . Sudah lama tidak bermain bersama seperti ini , kau mewarnai lagi kamarku dengan warna merah yang merembas kasurku .

" Lihat , kita sama sama mengeluarkan gunting ,namun kau terlalu lamban "
Aku terkekeh setelahnya , kau masih menggenggam gunting mu sama hal nya denganku .

Aku memang lamban .. seharunya kita seri , kau curang !

" Aku akan membuatmu merasakan apa yang mereka rasakan .. semuanya akan kubuat dirimu penuh dengan warna merah .. seperti yang kau sukai "



~~

- END

Kalau tidak mau nanti malam menjadi bagian dari ' mereka ' , cepat klik Wow sebelum terlambat ( koplak :v ) dan tinggalkan jejak juga di Cerita ini dengan komentar !

Hei , ingat aku membuatnya di hari jum'at tanggal 13 tepat saat kemunculan bulan purnama ? kau tau apa artinya ?

kuharap dirumahmu tidak terjadi hujan lebat saat ini ..

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,579 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,930 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
379 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,992 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,930 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,435 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,643 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,449 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,092 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,935 views 4,183 shares