"post" 2 part 33 part A ~broken friendship
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,848 views
"post" 2 part 33 part A ~broken friendship

"Yang ini bagus ya"
"tapi ini mahal sekali uangku tidak cukup"
"tenang saja alice akan membayarnya iya kan alice?"
"eh? i-iya..."
Kenapa selalu seperti ini? aku benci ini, aku ingin lenyap saja
"Apa yang kalian lakukan!?"
"!?"
"mana ada teman yang cuma memanfaatkan temannya sendiri!? ini bukan teman namanya!"
Sejak dulu aku yang lemah ini selalu dilindunginya... aku kagum padanya..

aku ingin jadi temannya..tapi apakah aku bisa mencapai keinginanku itu?
beberapa hari kemundian
sekelasan : (lesu)
haruka : (memasuki kelas) baiklah pelajaran dimulai
sekelasan : (langsung segar kembali) SENSEIIII KAMI KANGENN (mengerubingi haruka)
haruka : eh!? kalian kenapa?
alex : huff akhirnya kita bebas dari neraka iblis tua itu.
koharu : syukurlah haruka sensei sudah kembali (menyiapkan buku pelajaran)
hiroki : syukurlah kelas kembali damai (tersenyum ceria)
setelah pelajaran
haruka : baiklah, pelajaran selesai.
miyuki : beri hor...
haruka : oh ya sebelum kalian istirahat. sensei mau mengundang kalian ke acara sensei
sekelasan : waaaah acara apa sensei? (ceria)
haruka : minggu depan sensei akan mengadakan acara ulang tahun anak sensei yang ke-8 tahun. semuanya di undang untuk menghadirinya di aula sekolah jam 7 malam
sekelasan : HOREEEEE (bersorak gembira)
aku : pasti seru ya alice. bagaimana kalau nanti kita pergi bersama? (menoleh ke arah alice)
alice : ....
aku : alice? kau kenapa?
alice : tidak apa-apa, aku baik-baik saja
aku : benarkah?
alice : benar kok, aku baik-baik saja.mungkin aku kelelahan, aku ke UKS ya (tersenyum hambar lalu berjalan keluar kelas)
aku : ?
hiroki : rasanya alice jadi murung ya.
koharu : kenapa ya?
alex : mungkin dia gak enak badan.
hiroki : tapi setahuku alice tetap akan ceria walaupun sakit.
koharu : mungkin dia kelelahan karena tidur larut malam?
aku : [alice kenapa ya...]
pulang sekolah
aku : [hari ini alex,koharu dan hiroki piket.sudah lama aku tidak pulang berdua dengan alice."(membuka pintu UKS) alice?
*hening
aku : eh? mungkin dia menungguku di gerbang sekolah (berlari ke gerbang sekolah)
sementara itu, di gerbang sekolah (alice's side)
aku : (menunggu sayuri)
akhir-akhir ini pikiranku terasa kacau.di kelas tadi aku juga sudah membuat sayuri cemas, hari ini alex,koharu dan hiroki piket jadi aku bisa pulang bersama sayuri sebaiknya saat itu juga aku meminta maaf padanya.
sayuri : (berjalan ke arah gerbang sekolah dari kejauhan)
aku : ah, sayu... (berniat melambaikan tangan ke arahnya)
koharu,hiroki & alex : (menyapa sayuri)
sayuri : (berbicara dan bercanda ria dengan mereka)
aku : .... (menurunkan tanganku)
aku tidak pernah melihat ataupun membuat sayuri tersenyum bahagia seperti itu..kenapa rasanya sakit sekali? rasanya ini perasaan yang sama saat itu..
aku : (berlari keluar)
di suatu gang sempit
aku : hiks...hiks....huaaaaa
??? : kau baik-baik saja? (mengulurkan tangannya ke arahku)
aku : (menghapus air mataku) aku baik-baik saja.
??? : apa kau ada masalah? kau bisa menceritakannya padaku. (tersenyum)
aku : ..se-sebenarnya....
~
??? : hmm jadi begitu ya...
aku : aku tidak bermaksud memonopolinya, tapi entah kenapa aku merasa aneh ketika melihatnya bersama mereka. seolah-olah aku ditinggal seorang diri...
??? : kasihan sekali, oh ya namaku takeru. siapa namamu?
aku : alice..
takeru : baiklah, alice.aku akan membantumu mewujudkan keinginanmu
aku : eh?
takeru : (memberiku sebuah ikat rambut) pakailah ini saat acara ulang tahun anak senseimu, keinginanmu akan terwujud saat itu juga.
aku : (mengambil ikat rambut itu) tunggu, tapi dari mana kau...
ketika aku melihat ke arah takeru ia sudah menghilang entah kemana.
aku : [orang yang aneh... tapi apa benar keinginanku akan terwujud dengan benda ini?] (menatap ikat rambut pemberian takeru)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
maaf kalau jelek, gaje atau kepanjangan.

Trending Now
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
283,492 views 10,719 shares
Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Greget! 10 Orang Ini Punya Makan Dengan Cara yang Berbeda

Sebagai manusia, kita jelas membutuhkan mekan dan beristirahat yang cukup agar tidak kekurangan energi dalam beraktifitas. Normalnya, kita m
5,650 views 264 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
28,264 views 171 shares
Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Aksi Kocak Seseorang Saat Liburan di Pantai, Pede Banget Nih!

Saat liburan tiba dan ingin melepas kejenuhan pilihan kita paling utama pasti menuju pantai. Karena di pantai lah kita dapat merasakan suasa
3,316 views 168 shares
10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

10 Photobomb Yang Bikin Kamu Sakit Perut. Nomor 3 Nggak Nyadari

Photobomb merupakan aksi usil pada foto sehingga hasilnya jadi lucu bahkan tambah kacau. Foto ini bisa disengaja ataupun nggak disengaja, ba
12,009 views 746 shares
10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya Guyon Banget

10 Plesetan Produk Dengan Bahasa Jawa Ini Isinya 'Guyon' Banget

Untuk memasarkan suatu produk, sebuah perusahaan nggak hanya memikirkan kualitas barangnya aja, karena sebuah kemasan menjadi sesuatu yang m
5,379 views 356 shares
10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum me
9,964 views 278 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
5,761 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
232,684 views 19,965 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
294,219 views 23,347 shares