"post" 2 part 33 part A ~broken friendship
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,888 views
"post" 2 part 33 part A ~broken friendship

"Yang ini bagus ya"
"tapi ini mahal sekali uangku tidak cukup"
"tenang saja alice akan membayarnya iya kan alice?"
"eh? i-iya..."
Kenapa selalu seperti ini? aku benci ini, aku ingin lenyap saja
"Apa yang kalian lakukan!?"
"!?"
"mana ada teman yang cuma memanfaatkan temannya sendiri!? ini bukan teman namanya!"
Sejak dulu aku yang lemah ini selalu dilindunginya... aku kagum padanya..

aku ingin jadi temannya..tapi apakah aku bisa mencapai keinginanku itu?
beberapa hari kemundian
sekelasan : (lesu)
haruka : (memasuki kelas) baiklah pelajaran dimulai
sekelasan : (langsung segar kembali) SENSEIIII KAMI KANGENN (mengerubingi haruka)
haruka : eh!? kalian kenapa?
alex : huff akhirnya kita bebas dari neraka iblis tua itu.
koharu : syukurlah haruka sensei sudah kembali (menyiapkan buku pelajaran)
hiroki : syukurlah kelas kembali damai (tersenyum ceria)
setelah pelajaran
haruka : baiklah, pelajaran selesai.
miyuki : beri hor...
haruka : oh ya sebelum kalian istirahat. sensei mau mengundang kalian ke acara sensei
sekelasan : waaaah acara apa sensei? (ceria)
haruka : minggu depan sensei akan mengadakan acara ulang tahun anak sensei yang ke-8 tahun. semuanya di undang untuk menghadirinya di aula sekolah jam 7 malam
sekelasan : HOREEEEE (bersorak gembira)
aku : pasti seru ya alice. bagaimana kalau nanti kita pergi bersama? (menoleh ke arah alice)
alice : ....
aku : alice? kau kenapa?
alice : tidak apa-apa, aku baik-baik saja
aku : benarkah?
alice : benar kok, aku baik-baik saja.mungkin aku kelelahan, aku ke UKS ya (tersenyum hambar lalu berjalan keluar kelas)
aku : ?
hiroki : rasanya alice jadi murung ya.
koharu : kenapa ya?
alex : mungkin dia gak enak badan.
hiroki : tapi setahuku alice tetap akan ceria walaupun sakit.
koharu : mungkin dia kelelahan karena tidur larut malam?
aku : [alice kenapa ya...]
pulang sekolah
aku : [hari ini alex,koharu dan hiroki piket.sudah lama aku tidak pulang berdua dengan alice."(membuka pintu UKS) alice?
*hening
aku : eh? mungkin dia menungguku di gerbang sekolah (berlari ke gerbang sekolah)
sementara itu, di gerbang sekolah (alice's side)
aku : (menunggu sayuri)
akhir-akhir ini pikiranku terasa kacau.di kelas tadi aku juga sudah membuat sayuri cemas, hari ini alex,koharu dan hiroki piket jadi aku bisa pulang bersama sayuri sebaiknya saat itu juga aku meminta maaf padanya.
sayuri : (berjalan ke arah gerbang sekolah dari kejauhan)
aku : ah, sayu... (berniat melambaikan tangan ke arahnya)
koharu,hiroki & alex : (menyapa sayuri)
sayuri : (berbicara dan bercanda ria dengan mereka)
aku : .... (menurunkan tanganku)
aku tidak pernah melihat ataupun membuat sayuri tersenyum bahagia seperti itu..kenapa rasanya sakit sekali? rasanya ini perasaan yang sama saat itu..
aku : (berlari keluar)
di suatu gang sempit
aku : hiks...hiks....huaaaaa
??? : kau baik-baik saja? (mengulurkan tangannya ke arahku)
aku : (menghapus air mataku) aku baik-baik saja.
??? : apa kau ada masalah? kau bisa menceritakannya padaku. (tersenyum)
aku : ..se-sebenarnya....
~
??? : hmm jadi begitu ya...
aku : aku tidak bermaksud memonopolinya, tapi entah kenapa aku merasa aneh ketika melihatnya bersama mereka. seolah-olah aku ditinggal seorang diri...
??? : kasihan sekali, oh ya namaku takeru. siapa namamu?
aku : alice..
takeru : baiklah, alice.aku akan membantumu mewujudkan keinginanmu
aku : eh?
takeru : (memberiku sebuah ikat rambut) pakailah ini saat acara ulang tahun anak senseimu, keinginanmu akan terwujud saat itu juga.
aku : (mengambil ikat rambut itu) tunggu, tapi dari mana kau...
ketika aku melihat ke arah takeru ia sudah menghilang entah kemana.
aku : [orang yang aneh... tapi apa benar keinginanku akan terwujud dengan benda ini?] (menatap ikat rambut pemberian takeru)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
maaf kalau jelek, gaje atau kepanjangan.

Trending Now
10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk melakukan segala kegiatan dari rumah. Mulai dari bekerja hingga sekolah. Hal ini
4,653 views 0 shares
10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi
99,474 views 0 shares
10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

Se tenang tenangnya orang menghadapi masalah, mereka pasti pernah merasakan rasa panik dalam hidupnya. walaupun hanya sebatas dompet ketingg
3,075 views 0 shares
10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

teknologi saat ini sudah sangat memudahkan kehidupan kita. Termasuk saat kita ingin berbelanja, nggak perlu keluar rumah lagi, cukup dengan
2,497 views 0 shares
Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disuk
4,809 views 137 shares
10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

10 Desa Terpencil dengan Sejuta Pesona dan Keajaiban di Berbagai Belahan Dunia

Tidak ada tempat yang nyaman, sepi, sejuk dan jauh dari hingar bingar kota besar seperti di desa. Disini kita dapat melihat keindahan alam,
24,441 views 3,623 shares
10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

10 Wisata Sungai Di Indonesia Ini Bikin Adrenalinmu Memuncak

Dulu sungai hanya dijadikan untuk mengaliri daerah persawahan, atau perkebunan, tetapi semakin majunya peradapan masyarakat, sungai bisa dia
5,375 views 546 shares
10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

10 Potret Kelucuan Anak-anak yang Bikin Kamu Tersenyum Hari Ini

Nggak bisa dipungkiri jika anak kecil  seorang makhluk yang ajaib. Rasanya apapun yang mereka lakukan, disengaja atau tidak, akan berhasil
11,905 views 1,872 shares
10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

10 Merek Nggak Sesuai Dengan Barangnya Ini Bikin Ngakak Online

Cina terkenal dengan negara yang suka meniru apapun dari negara lain. Contohnya adalah beberapa produk terkenal dunia. Tapi bukan cuma Cina
25,140 views 310 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
241,062 views 219 shares