"post" 2 part 33 part A ~broken friendship
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,951 views
"post" 2 part 33 part A ~broken friendship

"Yang ini bagus ya"
"tapi ini mahal sekali uangku tidak cukup"
"tenang saja alice akan membayarnya iya kan alice?"
"eh? i-iya..."
Kenapa selalu seperti ini? aku benci ini, aku ingin lenyap saja
"Apa yang kalian lakukan!?"
"!?"
"mana ada teman yang cuma memanfaatkan temannya sendiri!? ini bukan teman namanya!"
Sejak dulu aku yang lemah ini selalu dilindunginya... aku kagum padanya..

aku ingin jadi temannya..tapi apakah aku bisa mencapai keinginanku itu?
beberapa hari kemundian
sekelasan : (lesu)
haruka : (memasuki kelas) baiklah pelajaran dimulai
sekelasan : (langsung segar kembali) SENSEIIII KAMI KANGENN (mengerubingi haruka)
haruka : eh!? kalian kenapa?
alex : huff akhirnya kita bebas dari neraka iblis tua itu.
koharu : syukurlah haruka sensei sudah kembali (menyiapkan buku pelajaran)
hiroki : syukurlah kelas kembali damai (tersenyum ceria)
setelah pelajaran
haruka : baiklah, pelajaran selesai.
miyuki : beri hor...
haruka : oh ya sebelum kalian istirahat. sensei mau mengundang kalian ke acara sensei
sekelasan : waaaah acara apa sensei? (ceria)
haruka : minggu depan sensei akan mengadakan acara ulang tahun anak sensei yang ke-8 tahun. semuanya di undang untuk menghadirinya di aula sekolah jam 7 malam
sekelasan : HOREEEEE (bersorak gembira)
aku : pasti seru ya alice. bagaimana kalau nanti kita pergi bersama? (menoleh ke arah alice)
alice : ....
aku : alice? kau kenapa?
alice : tidak apa-apa, aku baik-baik saja
aku : benarkah?
alice : benar kok, aku baik-baik saja.mungkin aku kelelahan, aku ke UKS ya (tersenyum hambar lalu berjalan keluar kelas)
aku : ?
hiroki : rasanya alice jadi murung ya.
koharu : kenapa ya?
alex : mungkin dia gak enak badan.
hiroki : tapi setahuku alice tetap akan ceria walaupun sakit.
koharu : mungkin dia kelelahan karena tidur larut malam?
aku : [alice kenapa ya...]
pulang sekolah
aku : [hari ini alex,koharu dan hiroki piket.sudah lama aku tidak pulang berdua dengan alice."(membuka pintu UKS) alice?
*hening
aku : eh? mungkin dia menungguku di gerbang sekolah (berlari ke gerbang sekolah)
sementara itu, di gerbang sekolah (alice's side)
aku : (menunggu sayuri)
akhir-akhir ini pikiranku terasa kacau.di kelas tadi aku juga sudah membuat sayuri cemas, hari ini alex,koharu dan hiroki piket jadi aku bisa pulang bersama sayuri sebaiknya saat itu juga aku meminta maaf padanya.
sayuri : (berjalan ke arah gerbang sekolah dari kejauhan)
aku : ah, sayu... (berniat melambaikan tangan ke arahnya)
koharu,hiroki & alex : (menyapa sayuri)
sayuri : (berbicara dan bercanda ria dengan mereka)
aku : .... (menurunkan tanganku)
aku tidak pernah melihat ataupun membuat sayuri tersenyum bahagia seperti itu..kenapa rasanya sakit sekali? rasanya ini perasaan yang sama saat itu..
aku : (berlari keluar)
di suatu gang sempit
aku : hiks...hiks....huaaaaa
??? : kau baik-baik saja? (mengulurkan tangannya ke arahku)
aku : (menghapus air mataku) aku baik-baik saja.
??? : apa kau ada masalah? kau bisa menceritakannya padaku. (tersenyum)
aku : ..se-sebenarnya....
~
??? : hmm jadi begitu ya...
aku : aku tidak bermaksud memonopolinya, tapi entah kenapa aku merasa aneh ketika melihatnya bersama mereka. seolah-olah aku ditinggal seorang diri...
??? : kasihan sekali, oh ya namaku takeru. siapa namamu?
aku : alice..
takeru : baiklah, alice.aku akan membantumu mewujudkan keinginanmu
aku : eh?
takeru : (memberiku sebuah ikat rambut) pakailah ini saat acara ulang tahun anak senseimu, keinginanmu akan terwujud saat itu juga.
aku : (mengambil ikat rambut itu) tunggu, tapi dari mana kau...
ketika aku melihat ke arah takeru ia sudah menghilang entah kemana.
aku : [orang yang aneh... tapi apa benar keinginanku akan terwujud dengan benda ini?] (menatap ikat rambut pemberian takeru)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bersambung
maaf kalau jelek, gaje atau kepanjangan.

Trending Now
10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Status WA Para Kurir Ekspedisi yang Bikin Tersenyum Kecut

Nggak bisa dipungkiri jika belanja online membuat kita begitu dekat dengan keberadaan kurir. Ya, karena barang yang biasa dibeli secara onli
991 views 0 shares
Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

Halo kakak pulsker semua, apakah kamu termasuk cowok berbadan kurus,,? alias kurang berisi ataupun cungkring ? ada sebagian pendapat yang b
272,134 views 2,029 shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal

Salah satu strategi marketing agar barang/jasa yang mereka tawarkan laku di pasaran adalah dengan membuat spanduk. Bukan hanya dengan kata-k
66,614 views 738 shares
10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

10 Foto Info Lowongan Kerja yang Bikin Tepuk Jidat

Sampai saat ini lapangan pekerjaan menjadi salah satu PR pemerintah, karena tingkat pengangguran di Indonesia lumayan tinggi. Setiap hari ba
2,306 views 0 shares
KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!

Hola Pulsker! doyan kue kan? kalo ulang tahun ato acara lain pasti gak bisa lepas dari yang namanya kue tart! biasanya dengan bentuk bundar
341,306 views 1,846 shares
10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

10 Potret Raport Siswa yang isinya Mengocok Perut

Saat menjadi siswa, setelah mengikuti ujian semester, kita akan menerima rapor untuk melihat nilai kita beberapa bulan terakhir. Momen ini
4,902 views 0 shares
8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

8 Hasil karya melipat uang kertas rupiah ini bakal bikin kamu takjub!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang aw
304,072 views 57,133 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
305,728 views 16,682 shares
9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

9 Potret Ulang Tahun yang Unik dan Nyeleneh

Setiap manusia pasti merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Dan beberapa orang mengadakan selebrasi untuk memperingati bertambahnya usia. Ya
1,549 views 0 shares
10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

10 Gaya Artis Indonesia Saat Di Bangku Sekolah, Cakep Nggak Ya?

Sebelum meniti karir menjadi sang idola, sama seperti kita, para artis juga mengenyam pendidikan akademis. Sama-sama memakai seragam dan per
312,193 views 23,605 shares