immortuos ..S..5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,446 views
immortuos ..S..5

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata

bila ada tanda *...* bararti di dalam hati..

about: mystery,peperangan,dll
====================================================


KRESEK....

Terdengar suara berisik di belakangku.Suara itu semakin dekat dan semakin keras.Aku menoleh ke belakang.
"Hhhuuuaaa...!!," Aku terkejut sekali.
Sesosok muka aneh berada di depanku dengan jarak sangat dekat.
"Hhhhuuuuaaa....!!!!" Aku teberteriak lalu mengambil langkah ke belakang sambil ketakutan yang luar biasa.
Sosok itu mencoba menusukku dengan pisau yang dibawanya.
Sesosok Immortuos mengacungkan pisau ke arah pundakku.Untung saja aku tidak tertusuk , hanya ada goresan kecil di kulit ku yang mulus.

Aku segera mengambil langkah panjang ke belakang untung saja angin malam itu tidak terlalu kecang kalu saja kencang ...kalian tahu kan apa yang terjadi padaku..aku masih memakai seragam sekolah dan sekarang seragam itu sudah kotor.
Apa yang harus aku perbuat???.
Dia mendekatiku.Suara Detectoruos terdengar dan memperlihatkan bintik Biru yang merupakan pertanda bahwa ada Immortuos di sekitar.
Aku melihat gelang itu lagi.Kali ini di belakangku.
Aku berlari ke arah kiri dengan cepat.para Immortuos membawa pisau, entah dari mana pisau itu,

*Ziel,Dimana dia? tega sekali meninggalkan aku...!!"

>>AWAY<<

Pertama aku harus membuang senjata miliknya.Aku merasa takut.
Tiba-tiba,muncul bayangan melewati dua Immortuos itu. Immortuos langsung lenyap.

*Siapa dia???*
Aku jatuh terduduk.
Tiba-tiba aku merasa air mataku keluar dan jatuh mengalir ke pipi.
"Maaf aku telat," ucap seseorang yang berjalan menghampiriku.Dia berpakaian putih,warna rambutnya pirang dan bermata warna hijau gelap,memakai sarung tangan dam memegang sebuah benda kecil di tangan kanannya.Aku tidak tahu apa yang dia pegang mungkin itu senjatanya?.

<Seperti gambar cover di atas ^_^>

"Ti-tidak apa-apa.." jawabku gugup dan menghapus air mata yang mengalir.
"Bagaimana keadaanmu gadis kecil? apa kau terluka?" tanyanya seraya membantuku berdiri.
"Tidak apa-apa...hanya terbeset pisau,"jawabku sambil memegang pundak,
"Owh..mari ku bersihkan.." tawarnya sambil menunjukkan ekspresi tidak tega.
"Tidak usah,Aku tak apa.." ujarku disertai senyuman tipis.
"Baiklah kalau kau tak apa,Perkenalkan namaku Jou Tarou," dia tersenyum lebar.
"Aku...,"
"Denai Ashura, Anak kedua dari tiga bersaudara kakakmu yang pertama perempuan dan kamu mempunyai adik kembar lelaki bernama Dynaio Ashura.Kamu lahir tanggal dua puluh februari.Dan kamu sekarang seorang Solvite.Ziel Roh milikmu dan mediamu adalah Kartu.Strijid..!" Dia berbicara panjang lebar , sehingga omonganku terpotong.
"Bagaimana kamu tahu?Apakah kamu orang yang berjubah putih itu?" tanyaku penasaran dan sedikit ragu.
"Hahaha.... kamu tahu juga.Iya itu aku.Untuk sementara aku akan menjadi pendampingmu,".
"Pendamping untuk apa?".
"Untuk membuatmu lebih kuat,karena kamu keturunan Solvite.Dulu,Kakekmu seorang Solvite dan berhasil mengalahkan para Immortuos, malah menjadi pemimpin,Sayangnya, dia, dikhianati oleh sahabatnya hingga tewas dalam pertempuran.Kamu keturunannya dan takdir telah memilihmu dibanding kakak dan adikmu."
"Begitu ya?"

Takdir,takdir dan takdir yang terus membayangiku.
Lalu,Shinigami itu maksutnya apa?
Aku ingin menanyakannya,tapi ragu...

>>AWAY<<

Aku berbicara dengan Jou Tarou hingga tengah malam.
Ziel kembali menghampiriku.Ternyata,Ziel baru selesai dilatih dan di beri pengarahan.Aku hanya terdiam. *Seperti mau perang saja..*.
Entah kenapa aku tidak merasa ngantuk.Padahal aku tahu kalau aku sudah sampai rumah aku pasti akan dimarahi kakak habis-habisan.
"Haahhh.." aku membuang nafas panjang.
"Apa kau lelah? Ai-chan? tak apa kan aku memanggilmu begitu?" ujarnya disertai senyuman tipis.
"Tidak aku tidak lelah..Ya tak apa kau memanggilku begitu," jawabku disertai senyuman.
"Baiklah, Ai-chan..,".ujarnya kembali.
"Jou-kun, bisakah kau memberi tahu bagaimana cara melawan Immortuos?" tanyaku.
"Aku tidak bisa.Tetapi Roh mu bisa memperagakan caranya." jawabnya.
"Baiklah,".

Aku belajar cara melawan Immortuos.
Pegang kartu dan buat Ziel berubah menjadi bola Roh, lalu masukkan Ziel kedalam kartu,Ziel menyatu dengan kartu dan tidak di sangka kartu berubah menjadi pedang.
Proses itu dinamakan OverSoul.
Hm,kenapa mediaku berubah wujud? Sementara media orang lain tidak berubah, namun bersatu dengan Roh mereka.Hal itu terus terpikirkan dalam benakku.
Sekarang aku berusaha membasmi Immortuos tingkat rendah sedikit demi sedikit.

Saat malam telah gelapaku diantar pulang oleh Jou-kun sampai depan rumah.
"Berhati-hatilah dengan lingkungan sekitar ya..Ai-chan, Selamat Malam,", ucapnya padaku.
"Iya..Arigatou ne. Jou-kun..!" ucapku disertai senyuman dia pun membalas senyumannku dan melambaikan tangan akupun memblasnya.
Aku masuk ke dalam rumah dengan mengendap-endap.
*Duh..mudahan gag ketahuan kakak.!*. Ternayata dugaanku salah..!

Ceklek...suara sakelar di tekan. dan lampu menerangi seluruh ruang tengah.
Aku menoleh dalam keadaan berjinjit.
"Eh..kakak? ko' belum tidur kak?" ujarku sedikit tergagap.
"Kau..! dari mana saja kau?!" ujarnya kasar.
"A-aku..dari.." jawabku sambil memainkan jari.
"Dari mana?!" katanya semakin garang.
"Hah!" aku terkejut dan langsung tegap kembali.
"Yampun..!! Ai-chan..! lihat bajumu..! sampai kotor begini?!" ujarnya sambil berjalan ke arahku.dengan tatapan alis bertautan dan terlihat seperti iblis yang sudah membara.
"Gomennasai..kak..tadi aku di kejar-kejar Immortuos di jalan dan aku terjatuh ya makanya bajuku kotor semua," jawabku dengan nada memelas.
"Immortuos? apa itu?" tanyanya padaku.
"Bu-bukan apa-apa ko'..ya sudah kakak kembali tidur dan aku akan ke kamar, daah..." aku segera berlari menaiki anak tangga,Karena kamarku dan kembaranku berada di lantai dua.

>>AWAY<<

Akhirnya lolos juga dari monster menyeramkan itu.
"Huuuhhh..." aku menghembuskan nafas panjang.

Ceklek..aku membuka gagang pintu kamar.
Aku terkejut melihat tempat tidur ku ada sebuah gundukan.Entah itu gundukan bantal atau apa...
Tatapan mataku membesar.*Apa..jangan-jangan...ada Immortuos di dalam kamarku?*.
Tiba-tiba..gundukan itu bergerak gerak.aku semakin takut dan meremas ujung rok seragamku.
Tiba-tiba.....
"Huuaaa...!!" gundukan itu terbuka dan muncul sesosok entah apa aku tak melihatnya.
Begitu melihat gundukan itu terbuka aku langsung berjongkok dan menunduk sambil tangannku melipat di atas kepala.
"Jangan sakiti aku..kumhon ja.." ucapku ketakutan masih dalam posisi itu.
"Ahahaha..!!" tawa seseorang meledak.
"He?" aku mendongakkan kepala. dan tatapanku berubah menjadi kesal.Ternyata dia adalah Kembaranku.!.
"Kenapa kau seperti itu?" ujarnya di sela tawa.
Aku langsung berdiri dan menghampirinya lalu menjambak rambutnya.
"Bodoh..! turun dari ranjangku..!" aku berkata kesal dengan wajah yang memerah.
"AAhh..iya..iya..aku turun..tadi ekspresi wajahmu lucu tau'..!" ujarnya di sela tawa.
Itu membuatku tambah kesal padanya.
"Sekarang kembali ke kamarmu, Oi-kun..!" ujarku seraya menutup pintu dengan keras.

>>AWAY<<

Aku segera mandi Namun aku agak takut sekarang.
Karena aku adalah incaran Immortuos dan shinigami.
Ini hal terburuk bagiku.
Tidak pernah aku merasa se-khawatir ini.padahal aku orangnya memang penakut.Ah,Tidak masuk akal.

"Haaahhh..." aku mencoba membuang semua yang ada di dalam pikiran.


>>>>>>TO BE CONTINUE<<<<<<

Apakah yang akan terjadi selanjutnya...???

Tolong WOW-nya.. ^_^

Terimakasih sudah baca sampai bawah..maaf kalau ceritanya sedikitt GaJe..

Saran Dan Kritik sangat di butuhkan.. ^_^


ARIGATOU.. ^_^

Trending Now
10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

Setiap pelaku usaha pasti akan melakukan berbagai cara agar barang yang mereka jual bisa menarik minat para pembeli. Salah satunya dengan me
1,859 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
12,254 views 0 shares
10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

Salah satu godaan terberat dalam menjalani hubungan adalah ketika terpisah oleh jarak, atau lebih dikenal dengan hubungan LDR. Karena nggak
2,412 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
67,496 views 3,631 shares
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

Kita nggak bisa hidup di dunia ini sendirian, jadi nggak heran kalau kita perlu pertolongan orang lain, begitu juga sebaliknya. Walaupun ter
174,276 views 1,464 shares
Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

sering belanja online gak gaes? apalagi yang cewek pasti doyan deh kalo belanja baju di online shop. tapi kadang ada beberapa pengalaman gak
447,819 views 7,319 shares
Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Kita mungkin sudah sangat familier dengan namanya ikan Lele atau orang bule nyebutnya Catfish, ikan dengan ciri khas Kumis ini biasa kita ko
60,241 views 3,055 shares
15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

Sangat banyak dari kita yang sering mengeluh dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang, seperti tidak ada kenaikan gaji atau tidak ada cuti
97,403 views 16,662 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
3,440 views 0 shares
10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

Mendengar kata hantu memang membuat pikiran kita langsung bergidik ngeri. Tapi bagi beberapa orang, mereka bisa memanfaatkan hal ini sebagai
1,059 views 0 shares