my boyfriend is dragon 26
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,562 views
my boyfriend is dragon 26

" aku mohon dai-kun " kata nyonya rima sambil mengedip-ngedipkan ke dua matanya

Aku pun langsung menarik tangan dai " dai jangan terpengaruh dengan tatapannya " kataku

" apa ? dai-kun termasuk pelayanku jadi dia harus mematuhiku, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" apa , tidak dai kau sudah janji padaku, jangan terpengaruh dengan kata-kata nyonya manja itu ? " kata ku sambil menarik tangan dai

" apa kau bilang nyonya manja, dasar gadis cerewet " kata nyonya rima menarik tangan dai

" kau bilang aku gadis cerewet dasar kau nyonya manja " kataku sambil menarik tangan dai

" i-itai ,,,,,,,," dai pun langsung pingsan

" lihat apa yang kau lakukan gadis cerewet " kata nyonya rima kesal

" kau yang memulainya nyonya manja"

" bagaimana kalau kita bertaruh ?"

" bertaruh ? "

" iya , permainan nya sederhana yaitu membersihkan dan melayani ruangan yang palin banyak dia yang akan menang, jika aku menang kau tarik kembali perkataanmu, dan menjadi pelayan pribadiku untuk selamanya "

" baik, jika aku menang kau akan menjadi pelayan pribadiku dan mengakui kau nyonya yang manja "

" baik pertarngan di adakan besok " kata nyonya rima tersenyum sinis

" besok ? "

" iy , apa kau takut ? "

" hana, apa kau yakin lebih baik ,,,,,,"

" tidak , aku tdak takut , setuju " kataku tersenyum sinis sambil mengulukan tanganku

" setuju " kata nyonya rima tersenyum sinis sambil menjabat tangan denganku

" kau pasti kalah " kataku dalam hati

" tidak, kau akan kalah gadis cerwet " kata nyonya rima dalam hati

" nyonya manja "

" gadis cerewet "

Muncul petir diantara mata nyonya rima dan aku

" cah,,,sampai jumpa besok gadis cerewet " kata nyonya rima tersenyum sinis sambil berjalan meninggalkanku

" aku kan mengalahkanmu dasar nyonya manja " teriakku

" sudahlah hana " kata dai mencegatku

" hana apa kau gila mau menerima tantangan dari nyonya rima ? aku bisa ,,,,,,,"

" iya aku sudah gila emangnya kenapa ? ini juga gara-gara mu tahu " bentakku

" iya,iya aku tahu ,ini salah ku , bagaimana kalau kau istirahat di rumahku ? " kata dai

" di rumahmu ? "

***
" kita udah sampai " kata dai

" wah,,,, indah sekali " kataku kagum melihat rumah kayu tingkat sederhana yang di kelilingi taman bunga dan pohon sakura

" ayo masuk " kata dai

" gomen ne walapun tidak sebagus rumahmu tapi ini cukup nyaman kok untuk di tempati " kata dai tersenyum

" semuahnya terlihat begitu sederhana " kataku

" duduk lah dulu aku ambilkan teh tunggu sebentar " kata dai berjalan ke dapur

Aku pun melihat sekeliling ruangan , aku pun berjalan ke arah jendela

" wah ,,, pemandangannya indah sekali " kataku

" ini teh nya , uh ada apa hana ? " kata dai sambil meletakan teko dan gelas

" ah,,, tidak ada hanya saja pemandangan di sini indah sekali rasanya hlang semuah rasa lelah ku " kataku tersenyum sambil berjalan ke arah dai

" ini tehnya " kata dai sambil menuangkan teh ke gelas

" arigato " kataku sambil meminum teh yg di berikan dai

" teh nya enak sekali, teh hijau yah " kataku

" iya, kalau begitu aku kembali kepenginapan dulu " kata dai bangkit dari tempat duduknya

" sekarang ? jadi aku di tinggal sendiri lagi " kataku

" cuman sebentar kok , nanti aku kembali lagi , kalau mau istirahat tidur aja di kamar no 2 lagi pula kamar itu enggak ada yang temapai jadi kau bisa tidur disana, kalau begitu aku pergi dulu yah "

Aku pun menarik baju dai

" cepat kembali " kataku sambil menundukan kepala

" um,,,iya " kata dai tersenyum

Aku pun melepaskan tarikanku

" aku pergi dulu " kata dai tersenyum sambil menutup pintu

" cepatlah kembali " gumanku

" apa tidak pa pa yah meninggalkan hana sendirian di rumah ? aku harus cepat " guman dai sambil mempercepat terbangnya

" ah,,,,aku lelah sekali di mana kamarnya , mungkin ini dia " kataku sambil berjalan ke lantai 2 ke kamar yang di tunjukan dai . aku pun membuka pintu itu

" wah ,,, kamar nya bersih sekali , apa dai yang membersihkan nya yah " kataku

Akupun langsung membarikan tubuhku ke kasur

" ah,,,, lelahnya seharian membersikan kamar penginapan sialan itu , membuatku mengantuk sekali howam,,,,,,"

Mataku perlahan-lahan tertutup

"BBBBRRUUUKKK,,,,,,,,,,,,,,,,,,," suara benturan keras

" a-apa itu ? " kataku kaget langsung keluar dari kamarku

" su-suaranya berasal dai kamar sebelah, apa jangan-jangan dai yah tapi enggak mungkin dia langsung ke kamar seperti itu " kataku mengendap "ngendap ke kamar sebelah

Aku pun memegang tangkai pintu kamar

" kkkrreekk,,,,,,"

" apa ? tidak terkunci ? " kataku dalam hati

Aku pun membuka sedikit " tidak ada siapa pun " gumanku
Aku pun membuka lebih lebar lagi

" kohaku " kataku kaget melihat kohaku dalam wujud naganya

Perlahan-lahan kohaku kembali ke wujud manusianya, aku pun langsung berlari ke arah kohaku

" kohaku kohaku ,,,sadarlah " kataku sambil menguncangkan badanya

Akupun membalikan badannya

" ah,,,dia terluka ? " kataku melihat bajunya berlumuran darah

" aku harus mengobatinya , tapi disini enggak ada kotak p3k seperti di rumah " gumanku

Aku pun langsung teringat sesuatu " tanaman obat , pasti ada " kataku langsung lari ke luar untuk mencari tanaman obat

" ah,,,,ketemu " aku pun memetik tanaman obat dan berlari masuk ke rumah

" apalagi yah ah,,,air, kain, ah,,,ini pun jadi ( sambil mengambil kain panjang putih dan mengoyakannya dengan pisau ) pengiling ,,,penggiling batu ah,,,ketemu juga ( mengambil pengiling batu di dapur) "

Aku pun langsung naik ke lantai dua dan mengiling tanaman obat, membersihkan luka dan noda darah dengan air , dan menarukan tanaman obat seteah di giling ke area luka, dan membalutnya dengan kain yang ku koyak dengan pisau tadi

" ah,,,selesai juga " kataku sambil mengelap kringat yang mengalir di keningku

Aku pun membersihkan semuahnya " semoga cepat sembuh " gumanku

Aku pun kembali kekamarku dan merebahkan diriku ke kasur " ah,,,,lelah sekali "

Tanpa ku sadari aku terlelap dalam tidurku


***



bersambung

note : gomen ne kelihatannya aku benar-benar enggak bisa melanjutkan cerita red valley soalnya aku kehabisan ide, ide nyasarku belum kembali untuk red valley , aku anggap red valley adalah cerbungku yang gagal total

silakan kirtik dan komenannya
arigato

please wownya.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,740 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,240 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,639 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,913 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,804 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,347 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,952 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,523 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,317 views 25,550 shares