my boyfriend is dargon 27
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,475 views
my boyfriend is dargon 27

Aku pun langsung naik ke lantai dua dan mengiling tanaman obat, membersihkan luka dan noda darah dengan air , dan menarukan tanaman obat seteah di giling ke area luka, dan membalutnya dengan kain yang ku koyak dengan pisau tadi

" ah,,,selesai juga " kataku sambil mengelap kringat yang mengalir di keningku

Aku pun membersihkan semuahnya " semoga cepat sembuh " gumanku

Aku pun kembali kekamarku dan merebahkan diriku ke kasur " ah,,,,lelah sekali "

Tanpa ku sadari aku terlelap dalam tidurku
***

" sepertinya ada sesuatu yang menimpahku, hangat sekali " kataku dalam hati

Aku pun membuka mataku " k-kohaku,,,," gumanku melihat kohaku memelukku

"kkkkkkuyyyyyyyaaaaaa,,,,,,,," jeritku sambil melempar kohaku dengan bantal

" ada apa hana " kata dai langsung masuk ke kamar

" dasar otak mesum beraninya kau, " kataku kesal

" ah,,,,kau ini berisik sekali ini kamarku tahu " kata kohaku sambil membalkan badannya

" kakak bukannya tadi kau tidur di kamarku kan sudah ku bilang hana tidur di kamarmu kau tidak dengar " kata dai

" ah,,,,aku enggak tahu sudah sana aku mau tidur, berisik sekali" kata kohaku

" ihhh,,,kau,,,,,"

" sudah hana ayo kita ke dapur, dia memang orang aneh " kata dai sambil menatap sinis ke kohaku

***
" gomen nasai hana kakak ku memang seperti itu " kata dai

" dasar orang itu " kataku kesal sambil menatap ke arah kamar

" bukannya hari ini kau bertarung dengan nyonya rima?? " kata dai sambil menarik kursinya

" oh,,,iya , ngomong-ngomong umur nyonya manja itu berapa sih ? apa sama umurnya denganmu ? " kataku

" jangan terkejut yah , sebenarnya umurnya sudah tua tapi wajahnya aja masih kelihatan masih muda "

" benarkah ? berapa ? "

" jangan kaget yah "

" iya " kataku sambil minum

" umurnya 345 tahun "

"bbbbuurrr,,,,,,"Air yang ada di dalam mulutku langsung ku keluarkan tepat di wajah dai

" apa ! " kataku sambil mengelap air di sekitar bibirku

Dai pun mengelap wajahnya dengan tangannya

" go-gomen ne "

" kan sudah kubilang jangan kaget, lihat ini basah semuah wajahku " kata dai dengan pasang wajah betenya

" hehehe,,,gomen ne " kataku nyengir

***
Di penginapan

" ternyata kau datang juga ku pikir kautidak akan datang " kata nyonya rima sambil memegang kipas besarnya

" tentu saja aku datang berisaplah untuk kalah nyonya manja " kataku tersenyum sinis

" hah! Gayamu sombong sekali gadis cerewet , ayo kita mulai saja permainan kita ini " kata nyonya rima tersenyum sinis

" sebelum itu ,,,,,,,"




Sebelumnya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


" hana ,,,," kata dai

" uh? Nani ka dai ? " kataku

" nyonya rima memiliki kekuatan, mungkin dia akan mengunakannya ketika permainan nanti " kata dai

" apa ? itu tidak adil ? " kataku

" makanya itu lah sebelum permainan di mulai mintalah persyaratan darinya " kata dai

" baiklah , arigato dai-kun " kataku tersenyum

***
" sebelum itu aku meminta satu persyaratan " kataku

" persyaratan ? apa ? " kata nyonya rima

" syaratnya adalah tidak boleh mengunakan kekuatan " kataku

" tidak boleh mengunakan kekuatan ? " kata nyonya rima

" iya , apa kau takut ? " kataku tersenyum sinis

" bailklah , bagaimana pun tidak mengunakan kekuatanku juga aku akan menang jadi bersiaplah menjadi pelayanku gadis cerewet " kata nyonya rima

" baiklah ( sambil mengikat rambutku ) ayo kita muulai " kataku



bersambung
please wowny


maaf kalau geje atau lain sebagainya


silakan kritik dan komentar

arigato ^_^
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,742 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,245 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,641 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,913 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,806 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,351 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,954 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,524 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,319 views 25,550 shares