~~~13~~~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,253 views
~~~13~~~

Hai namaku farel aku siswa baru di SMP xxx . sekolahku memiliki asrama.

aku pindah ke sekolah ini karena paksaan dari ke dua orang tuaku. Menyebalkan bukan


" apa benar kau dimasukan di kamar 13" kata diego

" iya " jawabku singkat

" apa ! " kata di diego sedikit meninggikan suaranya membuat semuah orang yang ada di kantin pada melihat kami

" ish,,,, emangnya ada apa ? " kataku sedikit kesal

"Apa kau sudah gila kau mau tidur di kamar 13 itu " kata diego

" kau ini kenapa ? ada apa ? Emagnya ada apa dengan kamar itu bikin penasaran saja cepat katakan " kataku sedikit membentak

" kau tidak dengar tentang misteri kamar 13 " kata diego

" kalau ngomong langsung ke poinnya saja , bikin orang makin penasaran aja, apa sih " kataku sedikit kesal.

Diego pun mendekat dan sedikit berbisik

"Ada mitos kalau di kamar 13 itu ada hantunya setiap alumi tidak ada satu pun yg berani tidur di kamar itu satu malam suntuk ,ada yg pernah tidur di kamar itu tapi paginya di temukan pingsan tegang ketakutan dan katanya ada juga yg setelah masuk di kamar itu stres sampai masuk rumah sakit jiwa " kata diego

" hahahaha,,,,,," aku pun ketawa diego pun terheran-heran melihatku

"farel kau kenapa ketawa ? ada yang lucu dengan kataku " kata diego sedikit memiringkan kepalanya

. " tentu saja sampai segitunya, berlebihan sekali " kataku sambil mengelap air mataku yg keluar

" memang kenyataannya begitu tidak ada satu pun murid yang berani menginjak kakinya di kamar itu hawa di depannya saja sangat mengerikan lebih baik kau satu kamar saja denganku " kata diego

" ah,,,,aku tidak apa-apa tenang lagi pula aku tidak percaya adanya hantu " kata ku dengan santai

" kau yakin " kata diego meyakinkan . Aku pun hanya mengangguk .


***
"Fa-farel kau yakin " kata diego meyakinkan

"aku yakin nanti kalau ada apa-apa aku akan menghubungimu bagaimana " kata ku

" iya baik , kalau begitu selamat malam " kata diego

" malam" kataku .

Aku pun berjalan menyusuri koridor dan terlihat kamar 13 paling ujung hawanya terlihat sangat kelam

"ah,,,pasti karena tidak pernah di tempati jadi begini " kataku sambil membuka pintu

Kreeek,,,, suara pintu terbuka aku pun menghidupkan lampu yang tidak jauh dari pintu dan terlihat sebuah kamar yg luas dan terlihat ellegan

" kamar ini keren sekali, sayang sekali kamar ini tidak di tempati " kataku sambil menaru tas di tempat tidur.

Aku pun masuk kekamar mandi untuk mandi. Ketika aku mandi aku trekejut melihat aliran airnya berwarna merah, tapi aku tidak memperdulikannya. Selesai mandi aku pun mengenakan baju tidurku terdengar suara samar tapi jelas

"tolongggg,,,,,," .

Aku pun melihat sekeliling tapi tidak ada orang. aku pun berjalan ke kamar mandi untuk cuci tangan

. Aku terkejut melihat bacaan bertuliskan darah " ToLONGgg,,, " lampu tiba-tiba mati aku pun langsung keluar dari kamar mandi tapi seperti ada yang memegang kakiku,

jantungku pun berdetak kencang keringat dingin pun mengalir aku pun jatuh terduduk ketakutan aku pun merayap keluar dari kamar mandi aku pun membuka pintu kamar

" sial kenapa tidak bisa terbuka " kataku panik berusaha membuka pintu kamar tapi hasilnya nihil

. " tak,,,,tak,,,tak " suara seperti ada yang merayap ku palingkan wajahku terlihat dibalik gelapnya ruangan tangan mereyap ke arahku aku pun langsung panik

" kenapa tidak bisa di buka cepat,,,, ayo terbuka dasar pintu sial " kataku berusaha membuka pintu .

Tangan itu terus merayap ke arahku dengan darah yang terbecak ketika dia merayap. Jantungku makin berdetak kencang , nafasku tidak beraturan, keringat dingin bercucuran , aku pun melempar barang yang tidak jauh dariku

" tolong,,,, " terdengar serak suara

"si-siapa itu pe-pergilah " kataku terbata-bata.

Aku pun ingin melempar lagi tapi tangan itu sudah hilang aku pun tersadar kalau yang ku pegang adalah tangan. aku pun berteriak dan melempar tangan itu

" tolong ,, ,," suara itu lagi terdengar

" si-siapa itu,,,ja-jangan gangu aku " kataku terbata - bata tangan itu pun seperti menujuk ke arah lemari tua. Kepanikanku makin menjadi aku paksa keras membuka pintu akhirnya pintu pun terbuka . Aku pun jatuh merayap- rayap keluar dari kamar itu

"BRUUKKK,,,," aku pun menabrak sesuatu

" farel ,,,farel kau tidak apa-apa , apa yang terjadi " kata diego

" itu,,,itu ,,,ada,,,ada,, " kataku terbata-bata sambil menelan ludah " tenanglah bicara pelan-pelan " kata diego


" ada,,,,ada ( menelan ludah ) ada tangan yg merayap di kamar itu " kataku nafasku mesih tersengal

" apa ! Tangan ? Lebih,,,,baik kau tidur di kamarku saja " kata diego.

Aku pun tidak bisa berkata apapun dan hanya mengangguk
***
Keesokan paginya aku pun menceritakan apa yang terjadi malam itu, kami pun memberitahukan pada guru tapi tidak ada yang berani masuk ke kamar itu sampai pada akhirnya minato-sensei pun mau membantu kami . Kami pun masuk ke dalam kamar itu

"dimana tangan itu menunjuk " kata minato-sensei " di situ " kataku sambil menunjuk lemari tua

Sensei pun membuka lemari itu tapi tidak ada apa-apa " kau yakin dia menunjuk ke sini " kata minato-sensei

.Aku pun mengangguk. Minato-sensei pun menggeser lemari itu

" bisakah kalian membantuku menggeser lemari ini " kata minato-sensei

Aku dan diego pun membatu sensei menggeser lemari itu terlihat sebuah lubang besar di balik lemari tua. Minato-sensei pun masuk ke lubang itu di temukan mayat dengan tubuh tidak utuh dalam bak mandi .

Minato-sensei pun menghubungi polisi

" terima kasih yah kalian sudah membantuku aku sudah lama dalam kasus ini akhinya bisa terpecahkan terima kasih " kata minato-sensei

" sama-sama " kata ku dan diego

" ternyata selama ini hantunya hanya ingin minta tolong untuk di keluarkan mayatnya dari situ " kata diego

" kelihatannya begitu " kataku

" sekarang kamar 13sudah aman ngomong-ngomong siapa yang membunuh siswa itu " kata diego

aku pun hanya mengangkat bahuku
***
Hari sudah sore semuah siswa masuk ke kamar . Aku pun berjalan di koridor sendiri tiba-tiba di arah depan ada seorang siswa berdiri di situ

" arigato farel sudah menolong " kata siswa itu tersenyum

" menolong ? Kau siapa? " kataku

Tiba-tiba ada yang memegang bahuku dari belakang

" farel kau sedang apa berdiri di sini sendirian " kata diego

" itu ada,,,,,hah,,,," kataku menujuk ke depan terkejut melihat tidak ada orang di depanku

" ada apa,,,siapa ? Tidak ada orang pun " kata diego heran melihat ke depan

" ja-jadi i-itu ta-di si-siapa " kataku terbata-bata





The end


please wownya

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,806 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,175 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,399 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,699 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,095 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,829 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,306 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares