I hate vampire but, I love you 21
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,875 views
I hate vampire but, I love you 21

* negatif girl *

" huwa,,,,aduh kepalaku sakit sekali, tidak ada yg masuk di kepalaku aku enggak mengerti " kataku mengacak-ngacak rambutku dan menjatuhkan tangan dan wajahku ke meja membuat semuah kertas beterbanggan

" hah,,,tidak ada yg kumengerti bagaimana ini ? " kataku

" uh,,,ada tatsuya " gumanku melihat tatsuya lewat

Aku pun menarik baju tatsuya

" ada apa hana " kata tatsuya

" tolong aku " kataku dengan ekspresi wajah sedih

Tatsuya pun mengejariku matematika

" sekarang coba kerjakan sendiri " kata tatsuya sambil menopang dagunya dan melihatku

Entah kenapa apa yg di ajarkan tatsuya hilang dari kepalaku , aku hanya mencoret-coret kertasku

" huwa,,,,,kenapa bisa begini "kataku sambil membanting meja membuat kertas di sekelilingku beterbangan dan menunpuk di atas kepalaku

" ( "_ " I ) hah,,,kau ini bikin kaget orang aja " kata tatsuya

" oh,,,iya kau mau teh tatsuya, aku buatkan yah " kataku sambil beranjak dari tempat dudukku

Tiba-tiba tatsuya memegang tanganku " nani ka tatsuya " kataku heran

" ah,,,tidak tidak ada pergilah " kata tatsuya sambil melepaskan tanganku

" yah sudah " kataku sambil berjalan ke arah dapur

***
" ini teh nya " kataku sambil meletakan dua gelas teh

" kau tidak menarukan garam di dalamnya kan, kayak waktu itu " kata tatsuya

" eh ! kau ini , tenang aku tarukan gula bukan garam , lagian kemarin tempat gula jadi tempat geram " kataku sambil pasang wajah cemberut

" terserah cepat kerjakan ini " kata tatsuya sambil memberiku lembaran soal

" hah kenapa banyak sekali , susah lagi "

" sudah jangan banyak komentar cepat kerjakan , lagian ini yang paling mudah " kata tatsuya sambil meminum tehnya

" itu sih menurutmu, menurutku tidak " kataku pasang wajah cemberut

" ikuti saja apa yang aku ajarkan tadi " kata tatsuya

" hah baiklah " desahku

Aku pun mengerjakan soal yang di berikan tatsuya pdku, penaku menari-nari di atas kertas, tak lama aku pun menyelesikan soal itu

" cah udah siap bagaimana ? " kataku

" sini , ini no 13, 7, 20, 3 ini salah kau ini " kata tatsuya

" habis enggak tahu lagi yah ngarang aja " kataku dengan wajah tak bersalah


"kau ini " kata tatsuya memukul pelan kepalaku dengan buku

" kerjakan lagi " kata tatsuya

" uh " aku pun hanya mengembangkan pipiku

Aku pun terus mengerjakan soal yang di berikan tatsuya padaku

30 menit kemudian



" huft melelahkan tatsuya aku uh ,,,,,"

" ternyata ketiduran, hah ! menyebalkan " desahku

" dia tetap tatsuya yang ku kenal, dia tidak berubah " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun bangkit dari tempat dudukku , mengambil selimut dan menyelimutkan badan tatsuya

" klu di lihat-lihat wajah tatsuya kyk wajahnya masih kecil " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun berjln ke tempat duduk ku dan memeriksa kembali hasil jawabanku

" apa ini kok gelap " kataku melihat seuruh ruangan gelap gulita

" apa mati lampu yah,,,,aduh,,,dimn lagi lilin ku simpan " kataku sambil berjln di tengah gelap gulita

" aduh,,, dimn sih "

" hana "

"kkkkkyyyyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,"


bersambung
gomen ne baru post, and gomen kalau sedikit ^_^

plase wownya ^_^

.

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
11,796 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,687 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
318,107 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,567 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,719 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,131 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
14,832 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
368,895 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
372,001 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
485,446 views 16,479 shares