I hate vampire but, I love you 21
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,097 views
I hate vampire but, I love you 21

* negatif girl *

" huwa,,,,aduh kepalaku sakit sekali, tidak ada yg masuk di kepalaku aku enggak mengerti " kataku mengacak-ngacak rambutku dan menjatuhkan tangan dan wajahku ke meja membuat semuah kertas beterbanggan

" hah,,,tidak ada yg kumengerti bagaimana ini ? " kataku

" uh,,,ada tatsuya " gumanku melihat tatsuya lewat

Aku pun menarik baju tatsuya

" ada apa hana " kata tatsuya

" tolong aku " kataku dengan ekspresi wajah sedih

Tatsuya pun mengejariku matematika

" sekarang coba kerjakan sendiri " kata tatsuya sambil menopang dagunya dan melihatku

Entah kenapa apa yg di ajarkan tatsuya hilang dari kepalaku , aku hanya mencoret-coret kertasku

" huwa,,,,,kenapa bisa begini "kataku sambil membanting meja membuat kertas di sekelilingku beterbangan dan menunpuk di atas kepalaku

" ( "_ " I ) hah,,,kau ini bikin kaget orang aja " kata tatsuya

" oh,,,iya kau mau teh tatsuya, aku buatkan yah " kataku sambil beranjak dari tempat dudukku

Tiba-tiba tatsuya memegang tanganku " nani ka tatsuya " kataku heran

" ah,,,tidak tidak ada pergilah " kata tatsuya sambil melepaskan tanganku

" yah sudah " kataku sambil berjalan ke arah dapur

***
" ini teh nya " kataku sambil meletakan dua gelas teh

" kau tidak menarukan garam di dalamnya kan, kayak waktu itu " kata tatsuya

" eh ! kau ini , tenang aku tarukan gula bukan garam , lagian kemarin tempat gula jadi tempat geram " kataku sambil pasang wajah cemberut

" terserah cepat kerjakan ini " kata tatsuya sambil memberiku lembaran soal

" hah kenapa banyak sekali , susah lagi "

" sudah jangan banyak komentar cepat kerjakan , lagian ini yang paling mudah " kata tatsuya sambil meminum tehnya

" itu sih menurutmu, menurutku tidak " kataku pasang wajah cemberut

" ikuti saja apa yang aku ajarkan tadi " kata tatsuya

" hah baiklah " desahku

Aku pun mengerjakan soal yang di berikan tatsuya pdku, penaku menari-nari di atas kertas, tak lama aku pun menyelesikan soal itu

" cah udah siap bagaimana ? " kataku

" sini , ini no 13, 7, 20, 3 ini salah kau ini " kata tatsuya

" habis enggak tahu lagi yah ngarang aja " kataku dengan wajah tak bersalah


"kau ini " kata tatsuya memukul pelan kepalaku dengan buku

" kerjakan lagi " kata tatsuya

" uh " aku pun hanya mengembangkan pipiku

Aku pun terus mengerjakan soal yang di berikan tatsuya padaku

30 menit kemudian



" huft melelahkan tatsuya aku uh ,,,,,"

" ternyata ketiduran, hah ! menyebalkan " desahku

" dia tetap tatsuya yang ku kenal, dia tidak berubah " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun bangkit dari tempat dudukku , mengambil selimut dan menyelimutkan badan tatsuya

" klu di lihat-lihat wajah tatsuya kyk wajahnya masih kecil " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun berjln ke tempat duduk ku dan memeriksa kembali hasil jawabanku

" apa ini kok gelap " kataku melihat seuruh ruangan gelap gulita

" apa mati lampu yah,,,,aduh,,,dimn lagi lilin ku simpan " kataku sambil berjln di tengah gelap gulita

" aduh,,, dimn sih "

" hana "

"kkkkkyyyyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,"


bersambung
gomen ne baru post, and gomen kalau sedikit ^_^

plase wownya ^_^

.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,536 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,895 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,292 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,640 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,525 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,754 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,005 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,665 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,178 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,508 views 0 shares