I hate vampire but, I love you 21
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,955 views
I hate vampire but, I love you 21

* negatif girl *

" huwa,,,,aduh kepalaku sakit sekali, tidak ada yg masuk di kepalaku aku enggak mengerti " kataku mengacak-ngacak rambutku dan menjatuhkan tangan dan wajahku ke meja membuat semuah kertas beterbanggan

" hah,,,tidak ada yg kumengerti bagaimana ini ? " kataku

" uh,,,ada tatsuya " gumanku melihat tatsuya lewat

Aku pun menarik baju tatsuya

" ada apa hana " kata tatsuya

" tolong aku " kataku dengan ekspresi wajah sedih

Tatsuya pun mengejariku matematika

" sekarang coba kerjakan sendiri " kata tatsuya sambil menopang dagunya dan melihatku

Entah kenapa apa yg di ajarkan tatsuya hilang dari kepalaku , aku hanya mencoret-coret kertasku

" huwa,,,,,kenapa bisa begini "kataku sambil membanting meja membuat kertas di sekelilingku beterbangan dan menunpuk di atas kepalaku

" ( "_ " I ) hah,,,kau ini bikin kaget orang aja " kata tatsuya

" oh,,,iya kau mau teh tatsuya, aku buatkan yah " kataku sambil beranjak dari tempat dudukku

Tiba-tiba tatsuya memegang tanganku " nani ka tatsuya " kataku heran

" ah,,,tidak tidak ada pergilah " kata tatsuya sambil melepaskan tanganku

" yah sudah " kataku sambil berjalan ke arah dapur

***
" ini teh nya " kataku sambil meletakan dua gelas teh

" kau tidak menarukan garam di dalamnya kan, kayak waktu itu " kata tatsuya

" eh ! kau ini , tenang aku tarukan gula bukan garam , lagian kemarin tempat gula jadi tempat geram " kataku sambil pasang wajah cemberut

" terserah cepat kerjakan ini " kata tatsuya sambil memberiku lembaran soal

" hah kenapa banyak sekali , susah lagi "

" sudah jangan banyak komentar cepat kerjakan , lagian ini yang paling mudah " kata tatsuya sambil meminum tehnya

" itu sih menurutmu, menurutku tidak " kataku pasang wajah cemberut

" ikuti saja apa yang aku ajarkan tadi " kata tatsuya

" hah baiklah " desahku

Aku pun mengerjakan soal yang di berikan tatsuya pdku, penaku menari-nari di atas kertas, tak lama aku pun menyelesikan soal itu

" cah udah siap bagaimana ? " kataku

" sini , ini no 13, 7, 20, 3 ini salah kau ini " kata tatsuya

" habis enggak tahu lagi yah ngarang aja " kataku dengan wajah tak bersalah


"kau ini " kata tatsuya memukul pelan kepalaku dengan buku

" kerjakan lagi " kata tatsuya

" uh " aku pun hanya mengembangkan pipiku

Aku pun terus mengerjakan soal yang di berikan tatsuya padaku

30 menit kemudian



" huft melelahkan tatsuya aku uh ,,,,,"

" ternyata ketiduran, hah ! menyebalkan " desahku

" dia tetap tatsuya yang ku kenal, dia tidak berubah " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun bangkit dari tempat dudukku , mengambil selimut dan menyelimutkan badan tatsuya

" klu di lihat-lihat wajah tatsuya kyk wajahnya masih kecil " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun berjln ke tempat duduk ku dan memeriksa kembali hasil jawabanku

" apa ini kok gelap " kataku melihat seuruh ruangan gelap gulita

" apa mati lampu yah,,,,aduh,,,dimn lagi lilin ku simpan " kataku sambil berjln di tengah gelap gulita

" aduh,,, dimn sih "

" hana "

"kkkkkyyyyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,"


bersambung
gomen ne baru post, and gomen kalau sedikit ^_^

plase wownya ^_^

.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
106 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,042 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,618 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
69 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,864 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
69 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,352 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,666 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,231 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,903 views 0 shares