I hate vampire but, I love you 21
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,915 views
I hate vampire but, I love you 21

* negatif girl *

" huwa,,,,aduh kepalaku sakit sekali, tidak ada yg masuk di kepalaku aku enggak mengerti " kataku mengacak-ngacak rambutku dan menjatuhkan tangan dan wajahku ke meja membuat semuah kertas beterbanggan

" hah,,,tidak ada yg kumengerti bagaimana ini ? " kataku

" uh,,,ada tatsuya " gumanku melihat tatsuya lewat

Aku pun menarik baju tatsuya

" ada apa hana " kata tatsuya

" tolong aku " kataku dengan ekspresi wajah sedih

Tatsuya pun mengejariku matematika

" sekarang coba kerjakan sendiri " kata tatsuya sambil menopang dagunya dan melihatku

Entah kenapa apa yg di ajarkan tatsuya hilang dari kepalaku , aku hanya mencoret-coret kertasku

" huwa,,,,,kenapa bisa begini "kataku sambil membanting meja membuat kertas di sekelilingku beterbangan dan menunpuk di atas kepalaku

" ( "_ " I ) hah,,,kau ini bikin kaget orang aja " kata tatsuya

" oh,,,iya kau mau teh tatsuya, aku buatkan yah " kataku sambil beranjak dari tempat dudukku

Tiba-tiba tatsuya memegang tanganku " nani ka tatsuya " kataku heran

" ah,,,tidak tidak ada pergilah " kata tatsuya sambil melepaskan tanganku

" yah sudah " kataku sambil berjalan ke arah dapur

***
" ini teh nya " kataku sambil meletakan dua gelas teh

" kau tidak menarukan garam di dalamnya kan, kayak waktu itu " kata tatsuya

" eh ! kau ini , tenang aku tarukan gula bukan garam , lagian kemarin tempat gula jadi tempat geram " kataku sambil pasang wajah cemberut

" terserah cepat kerjakan ini " kata tatsuya sambil memberiku lembaran soal

" hah kenapa banyak sekali , susah lagi "

" sudah jangan banyak komentar cepat kerjakan , lagian ini yang paling mudah " kata tatsuya sambil meminum tehnya

" itu sih menurutmu, menurutku tidak " kataku pasang wajah cemberut

" ikuti saja apa yang aku ajarkan tadi " kata tatsuya

" hah baiklah " desahku

Aku pun mengerjakan soal yang di berikan tatsuya pdku, penaku menari-nari di atas kertas, tak lama aku pun menyelesikan soal itu

" cah udah siap bagaimana ? " kataku

" sini , ini no 13, 7, 20, 3 ini salah kau ini " kata tatsuya

" habis enggak tahu lagi yah ngarang aja " kataku dengan wajah tak bersalah


"kau ini " kata tatsuya memukul pelan kepalaku dengan buku

" kerjakan lagi " kata tatsuya

" uh " aku pun hanya mengembangkan pipiku

Aku pun terus mengerjakan soal yang di berikan tatsuya padaku

30 menit kemudian



" huft melelahkan tatsuya aku uh ,,,,,"

" ternyata ketiduran, hah ! menyebalkan " desahku

" dia tetap tatsuya yang ku kenal, dia tidak berubah " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun bangkit dari tempat dudukku , mengambil selimut dan menyelimutkan badan tatsuya

" klu di lihat-lihat wajah tatsuya kyk wajahnya masih kecil " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun berjln ke tempat duduk ku dan memeriksa kembali hasil jawabanku

" apa ini kok gelap " kataku melihat seuruh ruangan gelap gulita

" apa mati lampu yah,,,,aduh,,,dimn lagi lilin ku simpan " kataku sambil berjln di tengah gelap gulita

" aduh,,, dimn sih "

" hana "

"kkkkkyyyyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,"


bersambung
gomen ne baru post, and gomen kalau sedikit ^_^

plase wownya ^_^

.

Trending Now
10 Chatting WhatsApp yang Isinya Recehan

10 Chatting WhatsApp yang Isinya Recehan

Nggak bisa dipungkiri jika kemajuan teknologi sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Termasuk dalam hal komunikasi. jika zaman
1,603 views 0 shares
Kumpulan Meme Nagih Utang Ini Bakalan Menusuk dan Bikin Kamu Ngakak

Kumpulan Meme 'Nagih Utang' Ini Bakalan 'Menusuk' dan Bikin Kamu Ngakak

Berhutang adalah salah satu cara yang dipilih seseorang untuk menyelesaikan masalah, terutama masalah keuangan. Utang juga bukan perkara yan
129,903 views 12,336 shares
10 Status Lucu Facebook Yang Isinya Bikin Kita Tertipu

10 Status Lucu Facebook Yang Isinya Bikin Kita Tertipu

Setelah Friendster tenggelam, muncullah media sosial Facebook yang sampai saat ini masih menjadi primadona di kalangan warganet. mungkin kar
402,302 views 0 shares
10 Status WhatsApp Ibu-ibu Ini Bikin Ngakak

10 Status WhatsApp Ibu-ibu Ini Bikin Ngakak

Dunia digital saat ini sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Enggak cuma anak muda saja yang bisa menikmatinya, tetapi juga or
2,289 views 0 shares
10 Tweet "Kalau Kamu Cari" yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tweet "Kalau Kamu Cari" yang Isinya Bikin Ngakak

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang langgeng seumur hidup. Namun nggak cuma sekedar pendamping saja, semua orang pasti punya kri
584 views 0 shares
10 Respon Penjual Online Shop yang Isinya Ngegass!

10 Respon Penjual Online Shop yang Isinya Ngegass!

Disaat pandemi seperti sekarang ini, online shop sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Himbauan untuk di rumah aja membuat masyarakat l
8,451 views 0 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
288,293 views 13,445 shares
10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

10 Foto Yang Diambil Tepat Sebelum Kesialan Terjadi..Lucu!

Faktanya setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa yang memalukan dalam hidupnya Pulsker. Nah, kesialan memalukan yang kita alami ini ad
59,816 views 3,176 shares
10 Chat Bareng Cewek Matre yang Isinya Bikin Gregetan

10 Chat Bareng Cewek Matre yang Isinya Bikin Gregetan

Nggak bisa dipungkiri jika seseorang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun sayangnya nggak semua orang sadar akan hal ini,
347,163 views 0 shares
10 Status Whatsapp Bapak-Bapak yang Lucunya Kebangetan

10 Status Whatsapp Bapak-Bapak yang Lucunya Kebangetan

Aplikasi pesan WhatsApp saat ini menjadi primadona yang dipilih oleh masyarakat dunia. Selain untuk menelpon dan video call, kita juga bisa
18,724 views 0 shares