Terkuak! Ternyata Olga Syahputra Menderita Kanker
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
1,897 views
Terkuak! Ternyata Olga Syahputra Menderita Kanker

Jakarta (CiriCara.com) " Misteri penyakit yang diderita presenter sekaligus komedian Olga Syahputra akhirnya terkuak. Olga yang awalnya divonis menderita penyakit meningitis (radang selaput otak) ternyata diketahui menderita penyakit kanker getah bening setelah dirawat di Singapura.

olga
Olga Syahputra " Ist

Hal itu diungkapkan oleh Psikolog Tika Bisono melalui pesan singkatnya kepada para awak media.

Menurut Tika, penyakit kanker yang diderita Olga itu sudah masuk stadium 4. Olga pun sempat mengalami koma selama di Singapura.

"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore," tulis Tika Bisono dalam pesan singkatnya kepada awak media di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Tika pun mendoakan agar Olga bisa segera sembuh dari penyakitnya dan dilancarkan segala proses pengobatannya. Tika juga mengharapkan doa dari para awak media dan juga para penggemar host acara musik "Dahsyat" itu agar cepat sembuh.

"Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih (Tika Bisono)" tulisnya.

Olga Syahputra diketahui menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura sejak dua bulan lalu. Namun menurut kabar yang beredar, Olga kini sudah kembali ke Jakarta pada Selasa (17/6/2014) dinihari kemarin.

"Iya bener (Olga sudah kembali ke Jakarta). Saya ikut jemput Olga di Bandara Halim Perdanakusumah. Dia sampai Jakarta jam 03.00 WIB," kata Ratu Givana, orang yang pernah mengobati Olga, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/6/2014).

Menurut Ratu, kedatangan Olga pun disambut sejumlah artis Tanah Air. Diantaranya adalah Julia Perez, Melany Richardo, dan sahabat dekatnya Raffi Ahmad yang juga sama-sama menjadi host di acara Dahsyat.

Trending Now
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh

Seni rajah tubuh atau tato, selama ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Banyak yang mengidentikkannya dengan kriminal,
21,917 views 589 shares
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan

Secara nggak langsung, kamu sadar nggak kalau teknologi saat ini sangat mempengaruhi kehidupan kita dewasa ini? Ya, kita bisa melakukan apap
14,060 views 681 shares
Nama Kota di Indonesia Kalau Ditulis Pakai Bahasa Inggris, Absurd Banget !

Nama Kota di Indonesia Kalau Ditulis Pakai Bahasa Inggris, Absurd Banget !

Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Papua, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Propinsi lainnya memiliki ratusan kota di dalamnya. Tiap kota
13,421 views 283 shares
10 Chat Diputusin Pacar yang Bikin Miris

10 Chat Diputusin Pacar yang Bikin Miris

Jatuh cinta adalah rasa yang bisa hinggap pada hati semua orang. Begitu juga dengan rasa benci. Saat kita jatuh cinta dan memutuskan untuk p
1,030 views 0 shares
Hamparan Sawah di Cina Ini Memiliki Keindahan yang Menakjubkan Bagaikan Lukisan

Hamparan Sawah di Cina Ini Memiliki Keindahan yang Menakjubkan Bagaikan Lukisan

Tuhan menciptakan alam semseta ini sangatlah beragam. Berbagai ragam hamparan bentang alam yang ada di dunia beserta isinya menandakan betap
16,290 views 474 shares
8 Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Sedih Tapi Ngakak

8 Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Sedih Tapi Ngakak

Dengan adanya aplikasi Photoshop kita bisa dengan mudah mengedit foto sesuai keinginan kita. Yang gemuk bisa jadi kurus, yang kurus bisa ter
10,151 views 315 shares
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?

Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?

Selain surat-surat seperti STNK, plat nomor juga penting untuk kendaraan kita. Tujuannya adalah untuk membedakan kendaraan kita dengan kenda
5,084 views 152 shares
10 Status Absurd Di Media Sosial yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Status Absurd Di Media Sosial yang Isinya Bikin Gagal Paham

Ngomongin media sosial saat ini emang nggak ada habisnya. Bahkan dewasa ini banyak orang yang hidupnya bergantung dengan media sosial dan i
1,757 views 0 shares
Deretan Meme Rias Pengantin yang Bakal Bikin Kamu Nggak Nawar Harga Pada Perias

Deretan Meme 'Rias Pengantin' yang Bakal Bikin Kamu Nggak Nawar Harga Pada Perias

Setiap orang pasti ingin merasakan hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Nah, biasanya nih, saat menikah itu akan diisi dengan proses
382,812 views 16,150 shares
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

Manusia memang ga ada yang sempurna ya Pulsker, kadang ada salahnya juga, kadang bisa gagal juga. Jadi kita harus bisa memaklumi hal yang te
413,982 views 25,576 shares