You And Me #Become A Maid part 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,864 views
You And Me #Become A Maid part 5

"Siapa?"tanyaku sambil menoleh pada orang yang menyelamatkanku.
Tampak seseorang berdiri di depanku.
"Arigato,Hiroshi-kun,"kataku pelan.
"Doitashimashite,Milady!"kata Hiroshi.
"Shimizu! Kalian kurang kerjaan banget sih,pakai nyulik temanmu segala,"sindir Sakura.
"Ke.....kenapa kalian di sini?"tanya Mikoto.
"Kami mau menolong Kimiko-chan,itu saja,"jawab Nadeshiko.
"Bagaimana kalian tahu kami ada di sini?"tanya Miyako.
"Dari surat yang kalian tinggalkan,"kata Taniguchi sambil menunjukan sebuah surat.
"Bagaimana kalian dapatkan surat itu?! Cepat katakn!!"bentak Miyako.
"Mudah saja,itu ada di atas wastafel,"kata Sakura.
"APA?! Mikoto kan sudah kubilang taruh di tempat tersembunyi!"bentak Miyako.
".............."kata Mikoto.
"Apa yang kau katakan?"tanya Miyako.
Karena Mikoto tak kunjung menjawab pertanyaan kakaknya,dia terkena tamparan sang kakak yang mulai geram dengan tingkah lakunya.
"Dasar adik yang tak bisa diandalkan!"bentak Miyako.
"Kakak,aku sudah muak dengan tingkah laku dan perbuatan kakak selama ini!"teriak Mikoto.
"Apa kamu bilang? Padahal aku selalu menjagamu dari kecil!"bentak Miyako.
"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas semua perbuatanku yang menyakitimu,Nakamura. Kumohon maafkan aku,"pinta Mikoto sambil membungkuk di depanku.
"Tentu saja kau kumaafkan,"kataku sambil tersenyum manis.
"Arigato,"ucap Mikoto.
"Mikoto,kamu benar-benar keterlaluan! Kamu berani menentangku?!"bentak Miyako sambil menampar adik kembarnya.
"Huhuhu......sakit......"isak Mikoto.
"Shimizu Miyako,diam kau!"bentakku.
Tiba-tiba Mikoto bangkit dan berdiri di depan kakak kembarnya.
"Kakak,asal kakak tahu,selama ini aku sangat senang melihat Hiroshi akrab dengan Nakamura.

Aku benci kakak yang seperti ini. Kenapa kakak berubah? Padahal kakak yang dulu tidak seperti ini,"isak Mikoto.
"Terserah padaku mau berubah seperti apa pun juga!"bentak Miyako sambil menjambak rambut adiknya.
"Kyaaaaaaaaaaaaaa......!!!"Mikoto berteriak kesakitan.
Wajah Miyako menjadi sangat mengerikan. Sepertinya dia benar-benar senang melihat seseorang menderita walaupun itu adiknya sendiri. Aku memberanikan diri untuk membela Mikoto. Aku berjalan ke arah si kembar.
"Cukup hentikan,Shimizu Miyako! Apa kau tak tahu adikmu sangat kesakitan?!"kataku keras.
"Diam kau. Dia adikku,terserah padaku dia mau diapakan,"kata Miyako marah.
"Tapi....."kataku.
"Minggir kau!"teriak Miyako sambil mendorongku ke tembok sehingga badanku membentur tembok dengan sangat keras.
"Akh.........."kataku yang terbaring kesakitan.
"Kimiko!"teriak Hiroshi sambil mendekatiku.
"A.....aku tak apa-apa kok,"kataku sambil mencoba berdiri.
Darah merah yang masih segar bercucuran dari pelipisku. Sedangkan tangan dan kakiku penuh dengan luka yang cukup besar dan mengeluarkan banyak darah. Miyako yang melihatku terluka parah langsung terjatuh dengan lemah. Dia mengatakan sesuatu.
"Aku tak mau melukaimu lagi,"kata Miyako.
"Shimizu?"tanyaku khawatir.
"Aku tak mau melukai teman pertamaku lagi.....hiks....hiks...."isak Miyako.
"Shimizu memangnya kita pernah bertemu?"tanyaku.
"Apa kau ingat saat kita pertama kali bertemu di TK?"tanya Miyako.
"Ah aku ingat sekarang,"kataku.
"Saat itu kau adalah teman pertama bagiku dan Mikoto. Kita bertiga sahabat sejati. Tapi pada suatu hari kedua orang tuaku meninggal dan aku terus mengurung diri di kamarku karena aku sangat sedih. Aku tak pergi sekolah. Hingga akhirnya 5 hari setelah orang tuaku meninggal kau datang ke rumahku dan Mikoto. Kau berusaha menenangkanku tapi aku malah memukulmu dengan kasar. Meski begitu kau terus berusaha menenangkanku. Tapi aku yang sudah terlanjur sebal padamu,aku........aku.....mendorongku hingga kamu membentur tembok dengan sangat kencang. Kamu terluka sangat parah sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Aku sangat terguncang saat itu karena melihat sahabat sekaligus teman pertamaku terluka sangat parah dan dalam keadaan kritis. Aku benar-benar tak mau membuatmu seperti itu lagi.......maafkan aku.......hiks...hiks....."isak Miyako.
"Tak apa,kau sudah kumaafkan sejak dulu,"kataku.
"Terima kasih,sahabatku..............!"teriak Miyako.
"Syukurlah kakak kembali seperti dulu...."kata Mikoto.
"Kakak kembali,Mikoto. Kakak kembali....."ucap Miyako.
Keadaan pun menjadi sangat mengharukan seketika.

Malamnya di rumah Hiroshi atau lebih tepatnya di kamar Hiroshi. Hiroshi yang sudah tertidur lelap tiba-tiba saja terbangun karena dia mendapat mimpi buruk.
"Apa yang barusan benar-benar mimpi?"tanya Hiroshi pada dirinya sendiri.
Hiroshi segera mengambil handphone-nya yang tergeletak di meja belajarnya. Dia segera menelepon pacarnya. Tapi tak ada jawaban sama sekali. Hiroshi memcoba menelepon lagi tapi tetap tak ada jawaban. Akhirnya Hiroshi mencoba menenangkan diri. Setelah tenang,dia mencoba untuk tertidur lagi.
"Besok harus kubicarakan mimpi ini pada Kimiko dan teman-teman,"gumam Hiroshi sebelum akhirnya ia benar-benar terlelap lagi.

-Bersambung-
wow-nya dong :3

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,264 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,307 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,167 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,896 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,643 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,858 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,260 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,805 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,132 views 9,337 shares