Psyche Pandora 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,846 views
Psyche Pandora 1

moshi moshi ,,,,, ini cerbung isengku gomen nasai kalau misalnya cerita ini berhenti tiba-tiba karena ini hanya isengku saja ^_^

oke net story

100 tahun yang lalu kota fukuoka hancur akibat terbukanya kotak pandora, semuah merasakan penderitaan, penyakit, kota itu di penuhi kekegelapan, tapi dibalik semuah kegelapan yang gelap itu pasti ada setitik cahaya, berusaha menerangi kegelapan itu oleh karena itu,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

,

,

" hah syukurlah kukira aku tidak lulus, bagimana denganmu " kata harumi

" ah,,,biasa aku lulus " kata girellia


" wah,,,kau pringkat 3 , hebatnya kau pintar sekali " kata kazuki

" bagaimana yang lain " kata girellia

" kelihatannya semuah teman kita lulus semuah " kata harumi

" wah bagus, uh dia kenapa ? " kata kazuki

" kenapa,,,,kenapa nilaiku jelek sekali " kata tasha


" ah sudahlah kau harus bersyukur karena kau bisa di terima di SMA ini " kata kazuki sambil menepuk-nepuk badan tasha

" bbbbbaammm,,,,,," pukulan keras mendarat di kepala kazuki

"dasar baka kau kira dengan nilai begitu aku harus bangga di mana wajahku mau ku letakan hah ! " kata tasha wajah kesal

" aduh,,, iya gomen gomen " kata kazuki sambil mengosok-gosok kepalanya

" dasar bakane, kau mau mati yah " kata tasha wajah kesal

" sudahlah jangan berisik kalian berdua, kalian jadi tontonan orang banyak tuh " girellia sambil meniggalkan tasha dan kazuki

" eh ! " mereka berdua pun menyadari kalau mereka menjadi tontonan orang banyak

" tu-tunggu aku " kata harumi mengejar girellia
***

" uh,,, aku harus cepat-cepat " kata tsuka sambil berlari ke arah toko bunga

" bi, tolong bunga lily putihnya " kata tsuka

" ini dia " kata bibi pemilik toko

" uh arigato ini uangnya " kata tsuka sambil memberikan uangnya pada bibi penjaga toko

" arigato "

" buukkkk,,,,, "tidak sengaja tsuka menabrak seseorang, tsuka pun terjatuh bunga yang dia pegang pun berterbangan entah kemana

" aduh ,,, gomen gomen nasai uh ? " kata tsuka sambil mendongak ke atas

" kau tidak apa-apa " kata gadis bermbut putih tersenyum, dengan sedikit membungkukan badannya

" cantik sekali " guman tsuka dalam hati

" iya " kata tsuka langsung bangun dan memumut bunga lily putih yang baru di beli

" ah,,kau mau kemana buru-buru, bunga lily nya cantik sekali " kata alice tersenyum mengambil bunga lily yang tidak jauh darinya

" umm ,,,ano,,aku mau kemakam ayahku, aku buru-buru , aku permisi dulu " kata tsuka langsung pergi

" ah,,, dia benar-benar manis seperti biasa ,,,,, kelihatannya kau sudah lupa denganku tsuka um" alice tersenyum sambil memain-mainkan lily putih dekat bibirnya

***
" woha,,,kita satu kelas " kata kazuki

" ayo kita kekelas, tasha, girellia, kazuki " kata harumi tersenyum

" iya " kata tasha

" wah luasnya taman disini juga enggak kalah indahnya sekolah,,,,,, tidak bisa di remehkan " kata tasha

Alice duduk di dahan pohon tersenyum memandangi mereka " akhirnya kita bertemu "

" ah,,,, " kazuki pun langsung menoleh ke arah suara tersebut

" ada apa " kata harumi

" tadi seperti ada yang duduk di atas dahan itu " kata kazuki

" ah,,,palingan hanya halusinasimu saja ayo jalan nanti kita telat lagi " kata tasha

"ah iya,,,,mungkin saja" kata kazuki

" apa benar itu hanya halusinasiku saja " kata kazuki dalam hati

***
Harumi,kazuki, tasha sampai di depan kelasnya

" jadi ini kelasnya " kata harumi sambl melihat diatas, papan kelas 1-A

" apa mereka berempat itu orangnya " kata eliza

" mungkin saja " kata asuka sambil melipat kedua tangannya

" bagimana kalau kita tes saja " kata eliza sambil tersenyum

" ah,,,,merepotkan tapi baiklah " kata asuka

asuka pun menyerang mereka berempat dengan menyerang mereka dengan mengendalikan pulpen ke arah mereka

" awas " kata kazuki sambil menangkisnya dengan buku

"siapa itu ? " kata kazuki sedikit meninggikan suaranya membuat semuah murid teralihkan pandangannya pada mereka berempat

" siapa ,,,,,,siapa,,,,,, " bisik-bisik para murid

" hehehe,,,,,tidak ada gomen nasai " kata harumi

" bbbammm,,,,,,,,," jitak kepala kazuki

" ini semuah gara-garamu , dasar baka ne " kata tasha nada kesal

" aduh,,, sakit tahu, aku enggak tahu bakalan seperti ini kejadiannya " kata kazuki sambl mengosok-gosok kepalanya

" makanya mulut jangan besar kali dasar baka ne " kata tasha sambil menarik-narik pipi kazuki

Asuka dan eliza hanya tersenyum di balik kerumunan para murid, tiba-tiba sensei pun memasuki kelas
***






bersambung

plase wownya ^_^.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,808 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,178 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,400 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,703 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,095 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,830 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,307 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares