Modifikasi 5 Jutaan Yang Menakjubkan
Loading...
 
posted on Otomotif
1,468 views
Modifikasi 5 Jutaan Yang Menakjubkan

Modifikasi 5 Jutaan Yang Menakjubkan ini adalah buah karya tangan dari agan Riestyo Dwi Harbowo dia pemilik sekaligus modifikator kreatif, sebab dia tidak harus repot untuk memodifikasi vixionnya ke bengkel lain. Semua perubahan pada motornya di lakukan sendiri hanya dengan biaya sekitar 5 jutaan.

Untuk part kendaraannya di dapat dari mana mana saja dan pengerjaannya juga dilakukan secara tahap demi tahap.

Trending Now
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
143,543 views 8,062 shares
Kamu Orang Indonesia? Pasti Sudah Biasa Dong Ngeliat Yang Kaya Gini Dijalanan

Kamu Orang Indonesia? Pasti Sudah Biasa Dong Ngeliat Yang Kaya Gini Dijalanan

Ini adalah fakta yang terjadi dijalanan Indonesia, di kota-kota besar khususnya. Jalanan macet, pelanggaran lalu lintas dan tingkat kecelaka
152,506 views 7,461 shares
10 Meme "Jangan Nurutin Gengsi" yang Isinya Menohok Banget

10 Meme "Jangan Nurutin Gengsi" yang Isinya Menohok Banget

Hidup yang kita jalani saat ini pasti enggak luput dari omongan orang lain. Kalau kamu bisa cuek, hidupmu akan baik-baik saja. Tapi kalau ka
4,726 views 440 shares
Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Indonesia terkenal akan kuliner yang beragam. Setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing, hal inilah yang membuat masyarakat kita
7,667 views 137 shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamatan Kerja

Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamatan Kerja

Tiap pekerjaan pasti memiliki resikonya masing-masing. Semakin berat pekerjaan semakin tinggi pula resikonya. Untuk itulah mengapa kita terk
8,663 views 323 shares
10 Poster Gaya Retro Iklan Perjalanan Luar Angkasa di Masa Depan yang Dirilis NASA

10 Poster Gaya Retro Iklan Perjalanan Luar Angkasa di Masa Depan yang Dirilis NASA

angkasa. Anggapan ini memang benar Pulsker, namun bukan berarti NASA hanya berkutat dalam bidang teknologi saja. Di badan antariksa ini terd
2,390 views 168 shares
Kreatif, Di Tangan Anak Muda Ini Pemotong Kuku Bisa Jadi Kreasi Seni Keren

Kreatif, Di Tangan Anak Muda Ini Pemotong Kuku Bisa Jadi Kreasi Seni Keren

Bagi orang yang punya jiwa seni tinggi, kreativitas bisa datang dari mana saja. Bahkan dari benda sehari-hari yang nggak pernah kita pikirka
3,214 views 133 shares
9 Kelakuan Bapak-Bapak Pas Lagi Ngumpul Ini Lucu Banget

9 Kelakuan Bapak-Bapak Pas Lagi Ngumpul Ini Lucu Banget

Belakangan di media sosial memang banyak banget postingan tentang kelakuan emak-emak yang bikin kita geregetan dan tepuk jidat. Gimana ngga
3,292 views 182 shares
8 Meme Pamer Ibadah yang Isinya Nyindir Banget

8 Meme 'Pamer Ibadah' yang Isinya Nyindir Banget

Sifat sombong dan pamer adalah hal yang manusiawi. Apalagi jika kita mempunyai hal yang patut dibanggakan, pasti terbersit perasaan untuk me
43,715 views 511 shares
Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Hidup memang selalu dipenuhi dengan banyak hal nggak terduga. Baik itu hal yang mengenakkan atau paling nggak enak sekalipun. Inilah yang di
4,676 views 0 shares