psyche pandora 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,723 views
psyche pandora 2

moshi moshi aku kembali lagi hari ini khusus untuk cerbung ku yang ini

happy read :)

Alice duduk di dahan pohon tersenyum memandangi mereka " akhirnya kita bertemu "

" ini semuah gara-garamu , dasar baka ne " kata tasha nada kesal
" aduh,,, sakit tahu, aku enggak tahu bakalan seperti ini kejadiannya " kata kazuki
" makanya mulut jangan besar kali dasar baka ne " kata tasha sambil menarik-narik pipi kazuki
Asuka dan eliza hanya tersenyum di balik kerumunan para murid, tiba-tiba sensei pun memasuki kelas
***
Ting tong Bel istirahat berbunyi
" siapa gadis itu ? rasanya wajahnya tidak asing ? " kata tsuka dalam hati sambil berjalan ke arah perpustakaan

Tak sengaja tsuka mendengar suara tawa gadis " suara siapa itu ? suaranya tidak asing " kata tsuka dalam hati

Tsuka pun menguruni niat nya untuk pergi keperpustakaan dan berjalan ke arah taman, tsuka pun bersembunyi di semak-semak

" gadis itu kan? " guman tsuka melihat gadis berambut putih sedang menyiram bunga, gadis itu pun membalikan badannya dengan wajah ceria

" siapa disana " kata alice

"ah ! gawat aku ketahuan " kata tsuka dalam hati

"ah,,,,kita bertemu lagi, keluarlah tsuka kara " kata alice tersenyum

Tsuka pun keluar dari persembunyiannya " da-darimana kau tahu namaku ? " kata tsuka

" ( tersenyum )kelihatannya kau belum ingat aku ? " kata alice sambil menyipitkan matanya, berjalan ke arah tsuka

"kau kan gadis di toko bunga tadi pagi ? " kata tsuka sambil mengambil satu langkah mundur

" tsu-kun mauminum teh denganku " kata alice tersenyum

Tsuka hanya diam dengan penuh tanda tanya di kepalanya sambil membetulkan kacamatanya yang sedikit turun

" ayo " kata alice tiba-tiba berada di belakang tsuka

Tsuka pun sontak kaget dan langsung menjauhi alice

" si-siapa kau sebenarnya ? kenapa kau bisa tahu namaku ? kenapa wajahmu sangat familiar ? siapa kau sebenarnya ? " bentak tsuka

Alice pun menunudukan kepalanya air matanya pun mengalir " watashi ,,,,,,,,watashi ,,,,,,,,

" go-gomen ne bu-bukan maksudku ,,,,,,"

Pembicaraan tsuka terhenti melihat alice menundukan kepalanya sambil tertawa kecil

" siapa sebenarnya gadis ini" kata tsuka dalam hati

" watashi,,,,,,,watashi ,,,,,,kau akan tahu " guman alice masih menundukan kepalanya

Tiba-tiba cuaca berubah gelap, disertai angin bertiup kencang tsuka pun menutupi wajahnya dengan lengannya

" raven " guman alice

Tiba-tiba lingkaran hitam mengelilingi tsuka, mata tsuka membesar melihat sosok burung gagak besar tepat di belakang tsuka,tsuka pun menjerit di sertai tawa alice
***
" yang menyerang kita tadi pagi siapa yah ? " kata kazuki sambil menompang dagu dengan tangannya

" kira-kira siapa yah ? apa kau tahu girell " kata harumi mengarahkan pandangannya ke girellia

" hah,,,,entahlah " guman girellia

Eliza dan asuka pun menghampiri mereka berempat

" wah,,,,akhirnya kita bertemu kembali girell-chan, harumi-chan, kazuki-kun, tasha-chan " kata eliza tersenyum

" tu-tunggu dari mana kau tahu nama kami ?" kata tasha

" anu,,,etto,,,,,," eliza sambil garuk-garuk pelan pipinya

" kami sudah menunggu ke datangan kalian " kata asuka sambil melipat kedua tangannya

Girellia pun menyipitkan mata " jawab pertanyaan kami, darri mana kalian tahu nama kami ? "

Asuka pun tersenyum sinis " jika kalian mau tahu ikut dengan kami ?"

" kalau ingin bicara di sini saja , kenapa harus ikut dengan kalian ? menyebalkan sekali " kata girellia sambil melipat kedua tangannya

" sifatmu tidak pernah beruabah yah girell " kata asuka sambil menatap dingin girellia

Tatapan girell dan asuka seolah ada petir yang beradu antara mereka

" su-suasananya tegang sekali " kata tasha

" cah,,,,,asuka-chan girell-chan sudahlah jangan bertengkar " kata eliza memecahkan suasana

" diamlah " kata girell dan asuka serempak sambil menatap tajam eliza

Eliza pun menundukkan kepalanya dengan hawa suram


bersambung
.

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,316 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,193 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
107,034 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
435 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,989 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,648 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,644 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,638 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,870 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
472 views 0 shares