psyche pandora 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,722 views
psyche pandora 3

Eliza pun menundukkan kepalanya dengan hawa suram
" wah,,,,jadi semakin panas nih " guman kazuki
" bbbbaammm,,,,,,,,,,, " pukulan mendarat di kepala kazuki
" apa an kau ini " kata kazuki nada kesal sambil memengang kepalanya
" dasar baka ne bukan nya mencairkan suasana malah membuatnya semakin parah " kata tasha nada kesal
" sudah girell kita ikuti saja kata mereka yah " kata harumi tersenyum sambil menepuk pudak girell
" aku tidak mau " kata girell dengan tatapan mengerikan
" cih,,,percuma saja , aku ingin memberi tahu kalian tapi bukan disini tempatnya, kalau kalian tidak mau yah sudah, kami tidak paksa " kata asuka nada sedikit kesal
" ta-tapi asuka-chan ,,,,,,"
" biarkan mereka yang memutuskan, disini tidak ada pemaksaan " kata asuka memotong pembicaraan eliza
" hah,,, kalian ini ,,,baik aku ikut, aku hanya ingin tahu, kenapa kalian berdua bisa tahu namaku dan nama yang lain " kata kazuki sambil bangkit dari kursinya
" aku ikut, jujur saja aku juga penasaran " kata tasha
" aku juga tapi girell,,,," kata harumi sambil melihat girellia duduk sambil melipat kedua tangannya
" hah baik aku ikut, tapi jika kalian berbuat macam-macam aku tidak akan memaafkan kalian " kata girell menatap tajam asuka
" baik terserah padamu " kata asuka tersenyum sinis
" ah,,,,syukurlah " kata eliza tersenyum
***
" begitulah ceritanya " kata eliza
" apa ? "
" tu-tunggu bagaimana mungkin kita, yang menutup kotak pandora ? " kata kazuki
" seperti yang eliza katakan, 100 tahun yang lalu di kota fukuoka mengalami bencana yang sekarang kita sebut sebagai perang fukuoka, kita pernah hidup 100 tahun yang lalu dengan tujuan menutup kotak pandora dan menghentikan malapetaka dan penderitaan tapi,,,,,,,,"
" waktu itu kita sedikit terlambat mengunci kotak pandora sehingga kekuatan kegelapan di dalamnya keluar dan mengakibatkan kota fukuoka hancur " sambung eliza
" benar, kotak pandora memiliki 5 kunci utama, kita harus mendapatkan 5 kuci tersebut dan mengunci kembali kotak pandora agar kejadian di kota fukuoka tidak terulang lagi " kata asuka
" tu-tunggu sebentar Kami berempat tidak ingat apapun mengenai kejadian 100 tahun yang lalu, tapi bagaimana bisa kalian ingat ? " kata harumi
" kalau itu,,,,,,,kami ,,,,,,"
" entahlah kami juga tidak tahu kenapa cuman kami berdua yang ingat " kata asuka
" ketika kami sadar aku dan asuka berada di kamar kami masing-masing, kami juga enggak tahu bagaimana bisa kita berenam bisa melompati 100 tahun setelah perang fukuoka terjadi, maka dari itu kami mencari kalian, akhirnya kita bisa bertemu juga " sambung eliza tersenyum
"ah,,,,gila aku yakin kalian salah orang, manamungkin kami ikut serta dalam apa ? mencari kunci pandora ? aku yakin kalian salah orang " kata tasha sambil mengeleng-gelengkan kepalanya
" kami tidak salah orang, buktinya kami tahu nama kalian, nakatani kazuki, harumi kiyoko, tasha amalia dan terakhir girellia, aku elizabeth liden, dan di sebelahku shimizu asuka, aku tidak salah kan menyebut nama kalian " kata eliza tersenyum
" mu-mungkin hanya kebetulan saja " kata tasha sedikit mempelankan suarannya
" kebetulan ? rasanya tidak " kata asuka nada dingin sambil menyenderkan badannya ke tembok
" kami juga tahu kalau kalian punya kekuatan " kata eliza
" apa ? kekuatan ? kalian pasti bercanda mana mungkin kami punya kekuatan " kata kazuki
" iya kekutan, nakatani kazuki kau meliliki insting yang kuat, gerakan yang cepat, dapat mengetahui kelemahan lawan, harumi kiyoko sebenarnya kekuatanmu bisa mengembailkan ingatanmu dan yang lain yaitu dapat melihat masa lalu dan masa depan, dan juga kau memiliki kekuatan bertipe angin, tasha amalia kau memliki kekuatan bertipe api, girell memiliki kekuatan membaca pikiran orang dan menghipnotis, sementara aku dan asuka aku sama dengan harumi yaitu angin aku juga dapat mengetahui kata hati seseorang hanya dengan bersentuh dengannya, asuka dapat mengendalikan benda sebagai contoh serangan tadi pagi " kata eliza
" itu mustahil mana mungkin kami memiliki kekuatan seperti itu ? " kata harumi
" jadi kalian yang menyerang kami tadi pagi " kata girell menatap dingin asuka dan eliza
" emangnya kenapa , anggap saja itu sambutan dari kami " kata asuka tersenyum sinis
Girel pun menyiptkan matanya " apa katamu ? "
" kalian mau bukti bahwa kalian punya kekuatan ? " kata asuka
" boleh juga " kata girell tersenyum sinis
" tu-tunggu asuka-chan jika kita menggunakan kekuatan kita bisa bisa,,,,,,
" tenanglah eliza hanya mengeluarkan sedikit saja " kata asuka
" sebagai contoh " asuka memainkan jarinya membuat buku-buku terbang ke arah mereka
Dengan cepat kazuki memberikan aba-aba " harumi,tasha, girell merunduk " kata kazuki
" seperti biasa respon mu sangat cepat, " asuka pun memainkan jarinya lagi membuat pulpen-pulpen menyerang mereka
" hentikan " teriak harumi , angin bertiup dengan kencang membuat pulpen-pulen itu pada berpencarentah kemana
" ih,,,,dasar kau asuka " kata tasha mengepalkan tangannya yang berkobar api, berlari menyerang asuka
Tiba-tiba angin bertiup kencang membuat semuah berterbangan ternyata eliza menghentikan serangan tasha dengan kekuatan anginnya
" cih,,,,,masih belum " kata tasha menyerang asuka yang berada di belakang eliza
" percuma saja " kata asuka tersenyum sinis, memegang tangan tasha
" sudah cukup uji nya, jika terus begini akan terjadi ke hebohan di sekolah, sekarang kalian sudah tahu kan tanpa kalian sadari kalian memiliki kekuatan, dan kami tidak salah orang " kata eliza sambil melepaskan tangan tasha dari genggamannya
" biaklah, " kata asuka sambil melepaskan tangan tasha
" jadi bagaimana kalian mau membantu kami, mencari 5 kunci pandora " kata eliza
" hah,,,,baikalah aku ikut dengan kalian " kata kazuki
" kazuki " kata harumi
" yah mau gimana lagi, aku ikut ikut saja " kata kazuki sambil mengangkat kedua bahunya
" aku tetap tidak percaya, aku keluar " kata girell sambil berjalan keluar
" tu-tunggu girell" kata harumi sambil mengejar girell
" bagaimana ini asuka-chan " kata eliza
" biarkan saja, lagipula disini tidak ada pemaksaan " kata asuka
" tapi "
" dia memang begitu bukannya dulu juga begitu " kata asuka
" benar juga " kata eliza
" sekarang apa yang harus kita lakukan " kata kazuki
" pertama kami harus membalikan ingatan kalian, karena kalian ini masih belum ingat, kita akan sedikit kewalahan jika kalian belum bisa mengendalikan kekuatan kalian dengan benar " kata asuka
"tapi,,,bagimana cara mengembailkan ingatan kami " kata tasha
" kita harus membangkitkan kekuatan milik harumi yaitu dapat melihat masa lalu " kata eliza
***
" akhirnya kau bisa ingat denganku tsuka-kun " kata alice tersenyum
" aku kembali nona alice " kata tsuka tersenyum
" ah,,,,,kelihatannya kita kedatangan tamu " kata alice sambil meletakan cangkir teh nya
" siapa pria kutu buku itu "
" apa ? " kata tsuka
"ah,,,, gomen gomen aku lupa memperkanalkanmu pada teman ku namanya tsuka kara " kata alice tersenyum
" kara yah jadi teringat karang di lautan "
" apa kau bilang " kata tsuka sambil membetulkan kacamatanya yang sedikit turun
Alice tertawa kecil " jangan begitu liliyani, menurutku tsuka pria yang keren " kata alice
Wajah tsuka berubah merah " a-arigato "
" yah,,,yah terserah kelihatannya mereka sudah berkumpul itu artinya kunci pandora juga akan muncul " kata liliyani berjalan ke arah jendela
" wah ,,,,,,,, aku jadi tidak sabar menikmati ini " kata liliyani menari-nari seperti anak kecil di baringi dengan tawanya


bersambung

please wownya.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,314 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,864 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,935 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,678 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares