psyche pandora 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,696 views
psyche pandora 3

Eliza pun menundukkan kepalanya dengan hawa suram
" wah,,,,jadi semakin panas nih " guman kazuki
" bbbbaammm,,,,,,,,,,, " pukulan mendarat di kepala kazuki
" apa an kau ini " kata kazuki nada kesal sambil memengang kepalanya
" dasar baka ne bukan nya mencairkan suasana malah membuatnya semakin parah " kata tasha nada kesal
" sudah girell kita ikuti saja kata mereka yah " kata harumi tersenyum sambil menepuk pudak girell
" aku tidak mau " kata girell dengan tatapan mengerikan
" cih,,,percuma saja , aku ingin memberi tahu kalian tapi bukan disini tempatnya, kalau kalian tidak mau yah sudah, kami tidak paksa " kata asuka nada sedikit kesal
" ta-tapi asuka-chan ,,,,,,"
" biarkan mereka yang memutuskan, disini tidak ada pemaksaan " kata asuka memotong pembicaraan eliza
" hah,,, kalian ini ,,,baik aku ikut, aku hanya ingin tahu, kenapa kalian berdua bisa tahu namaku dan nama yang lain " kata kazuki sambil bangkit dari kursinya
" aku ikut, jujur saja aku juga penasaran " kata tasha
" aku juga tapi girell,,,," kata harumi sambil melihat girellia duduk sambil melipat kedua tangannya
" hah baik aku ikut, tapi jika kalian berbuat macam-macam aku tidak akan memaafkan kalian " kata girell menatap tajam asuka
" baik terserah padamu " kata asuka tersenyum sinis
" ah,,,,syukurlah " kata eliza tersenyum
***
" begitulah ceritanya " kata eliza
" apa ? "
" tu-tunggu bagaimana mungkin kita, yang menutup kotak pandora ? " kata kazuki
" seperti yang eliza katakan, 100 tahun yang lalu di kota fukuoka mengalami bencana yang sekarang kita sebut sebagai perang fukuoka, kita pernah hidup 100 tahun yang lalu dengan tujuan menutup kotak pandora dan menghentikan malapetaka dan penderitaan tapi,,,,,,,,"
" waktu itu kita sedikit terlambat mengunci kotak pandora sehingga kekuatan kegelapan di dalamnya keluar dan mengakibatkan kota fukuoka hancur " sambung eliza
" benar, kotak pandora memiliki 5 kunci utama, kita harus mendapatkan 5 kuci tersebut dan mengunci kembali kotak pandora agar kejadian di kota fukuoka tidak terulang lagi " kata asuka
" tu-tunggu sebentar Kami berempat tidak ingat apapun mengenai kejadian 100 tahun yang lalu, tapi bagaimana bisa kalian ingat ? " kata harumi
" kalau itu,,,,,,,kami ,,,,,,"
" entahlah kami juga tidak tahu kenapa cuman kami berdua yang ingat " kata asuka
" ketika kami sadar aku dan asuka berada di kamar kami masing-masing, kami juga enggak tahu bagaimana bisa kita berenam bisa melompati 100 tahun setelah perang fukuoka terjadi, maka dari itu kami mencari kalian, akhirnya kita bisa bertemu juga " sambung eliza tersenyum
"ah,,,,gila aku yakin kalian salah orang, manamungkin kami ikut serta dalam apa ? mencari kunci pandora ? aku yakin kalian salah orang " kata tasha sambil mengeleng-gelengkan kepalanya
" kami tidak salah orang, buktinya kami tahu nama kalian, nakatani kazuki, harumi kiyoko, tasha amalia dan terakhir girellia, aku elizabeth liden, dan di sebelahku shimizu asuka, aku tidak salah kan menyebut nama kalian " kata eliza tersenyum
" mu-mungkin hanya kebetulan saja " kata tasha sedikit mempelankan suarannya
" kebetulan ? rasanya tidak " kata asuka nada dingin sambil menyenderkan badannya ke tembok
" kami juga tahu kalau kalian punya kekuatan " kata eliza
" apa ? kekuatan ? kalian pasti bercanda mana mungkin kami punya kekuatan " kata kazuki
" iya kekutan, nakatani kazuki kau meliliki insting yang kuat, gerakan yang cepat, dapat mengetahui kelemahan lawan, harumi kiyoko sebenarnya kekuatanmu bisa mengembailkan ingatanmu dan yang lain yaitu dapat melihat masa lalu dan masa depan, dan juga kau memiliki kekuatan bertipe angin, tasha amalia kau memliki kekuatan bertipe api, girell memiliki kekuatan membaca pikiran orang dan menghipnotis, sementara aku dan asuka aku sama dengan harumi yaitu angin aku juga dapat mengetahui kata hati seseorang hanya dengan bersentuh dengannya, asuka dapat mengendalikan benda sebagai contoh serangan tadi pagi " kata eliza
" itu mustahil mana mungkin kami memiliki kekuatan seperti itu ? " kata harumi
" jadi kalian yang menyerang kami tadi pagi " kata girell menatap dingin asuka dan eliza
" emangnya kenapa , anggap saja itu sambutan dari kami " kata asuka tersenyum sinis
Girel pun menyiptkan matanya " apa katamu ? "
" kalian mau bukti bahwa kalian punya kekuatan ? " kata asuka
" boleh juga " kata girell tersenyum sinis
" tu-tunggu asuka-chan jika kita menggunakan kekuatan kita bisa bisa,,,,,,
" tenanglah eliza hanya mengeluarkan sedikit saja " kata asuka
" sebagai contoh " asuka memainkan jarinya membuat buku-buku terbang ke arah mereka
Dengan cepat kazuki memberikan aba-aba " harumi,tasha, girell merunduk " kata kazuki
" seperti biasa respon mu sangat cepat, " asuka pun memainkan jarinya lagi membuat pulpen-pulpen menyerang mereka
" hentikan " teriak harumi , angin bertiup dengan kencang membuat pulpen-pulen itu pada berpencarentah kemana
" ih,,,,dasar kau asuka " kata tasha mengepalkan tangannya yang berkobar api, berlari menyerang asuka
Tiba-tiba angin bertiup kencang membuat semuah berterbangan ternyata eliza menghentikan serangan tasha dengan kekuatan anginnya
" cih,,,,,masih belum " kata tasha menyerang asuka yang berada di belakang eliza
" percuma saja " kata asuka tersenyum sinis, memegang tangan tasha
" sudah cukup uji nya, jika terus begini akan terjadi ke hebohan di sekolah, sekarang kalian sudah tahu kan tanpa kalian sadari kalian memiliki kekuatan, dan kami tidak salah orang " kata eliza sambil melepaskan tangan tasha dari genggamannya
" biaklah, " kata asuka sambil melepaskan tangan tasha
" jadi bagaimana kalian mau membantu kami, mencari 5 kunci pandora " kata eliza
" hah,,,,baikalah aku ikut dengan kalian " kata kazuki
" kazuki " kata harumi
" yah mau gimana lagi, aku ikut ikut saja " kata kazuki sambil mengangkat kedua bahunya
" aku tetap tidak percaya, aku keluar " kata girell sambil berjalan keluar
" tu-tunggu girell" kata harumi sambil mengejar girell
" bagaimana ini asuka-chan " kata eliza
" biarkan saja, lagipula disini tidak ada pemaksaan " kata asuka
" tapi "
" dia memang begitu bukannya dulu juga begitu " kata asuka
" benar juga " kata eliza
" sekarang apa yang harus kita lakukan " kata kazuki
" pertama kami harus membalikan ingatan kalian, karena kalian ini masih belum ingat, kita akan sedikit kewalahan jika kalian belum bisa mengendalikan kekuatan kalian dengan benar " kata asuka
"tapi,,,bagimana cara mengembailkan ingatan kami " kata tasha
" kita harus membangkitkan kekuatan milik harumi yaitu dapat melihat masa lalu " kata eliza
***
" akhirnya kau bisa ingat denganku tsuka-kun " kata alice tersenyum
" aku kembali nona alice " kata tsuka tersenyum
" ah,,,,,kelihatannya kita kedatangan tamu " kata alice sambil meletakan cangkir teh nya
" siapa pria kutu buku itu "
" apa ? " kata tsuka
"ah,,,, gomen gomen aku lupa memperkanalkanmu pada teman ku namanya tsuka kara " kata alice tersenyum
" kara yah jadi teringat karang di lautan "
" apa kau bilang " kata tsuka sambil membetulkan kacamatanya yang sedikit turun
Alice tertawa kecil " jangan begitu liliyani, menurutku tsuka pria yang keren " kata alice
Wajah tsuka berubah merah " a-arigato "
" yah,,,yah terserah kelihatannya mereka sudah berkumpul itu artinya kunci pandora juga akan muncul " kata liliyani berjalan ke arah jendela
" wah ,,,,,,,, aku jadi tidak sabar menikmati ini " kata liliyani menari-nari seperti anak kecil di baringi dengan tawanya


bersambung

please wownya.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,233 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,095 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,305 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,588 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,970 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares