Play With Ghost ? - ( Short Story / Games ? )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,723 views
Play With Ghost ? - ( Short Story / Games ? )

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati

Genre : secret~

Cover : ' Dia ' yang menggambarnya ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


" Kau telah membacanya ..

Kau telah memanggilku ..

Jangan takut , kau tak dapat melihatku , kau tak akan menyadari kehadiranku ..

Apapun yang terjadi , jangan bergerak dari tempatmu sekarang , jangan tinggalkan ruanganmu .. Pasti kau akan bertanya , mengapa ? Kau tak perlu mengetahuinya ..

Tunggulah diruangan ini , hingga aku benar benar berdiri dihadapanmu .. "

Terlihat sebuah tulisan kecil pada kertas itu , sangat kecil , baiklah aku akan mengira ngira tulisan ini ..

" balik-sesuatu-di-belakang-ada-gadis ? "

Jujur saja , aku penasaran .. mungkin yang dimaksud tulisan ini adalah membalikkan kertas ini . ya, ya aku mengerti .. Segeralah aku membalikkan kertas ini dan menerawangnya ..
Biar kujelaskan dengan gambar yang terlukis dengan krayon dibelakang kertas ini . Ini hanya menurut pendapatku saja .

Seorang perempuan , dengan rambut pendek yang berantakan ? menggunakan gaun putih yang lusuh , mata hitam dengan mulut yang ternganga lebar ? , Kau dapat menganalisanya sendiri , aku telah menunjukkan foto gambar ini untukmu , lihatlah keatas ,

Aku mendapatkan tulisan lagi disudut kecil pada gambar tersebut , akan ku sebutkan lagi tulisan ini , ya tulisan ini kecil tapi aku masih dapat membacanya .

" kau sudah mengetahui wujudku , jadi kau tak akan kaget ketika berbalik dan menemukanku "

oh ayolah , kau berniat menakutiku ? aku tak akan takut dengan selembar kertas yang kutemui disela rak bukuku saat sedang membersihkan kamar malam ini . Angin bertiup mengetuk jendela kamarku , diiringi hujan yang turun deras malam ini . Masih menggenggam kertas itu , aku segera beranjak dan menutup jendela tersebut .

Dengungan , aku mendengar dengungan samar dari belakangku . Sontak saja aku berbalik , bertumpu pada jendela tua dikamarku , sembari memutar kepalaku untuk melihat sekeliling kamar . Hah ! tak ada apapun !! lihatlah , tak ada yang namanya hantu , aku telah membuktikannya ! seumur hidupku aku tak pernah melihat sosok yang bernama hantu !!

Kutarik nafasku dalam dalam , entah kenapa jantungku berdebar keras diluar kendali . Ada sebuah perasaan , seperti. . bagaimana aku menjelaskannya ? ya seperti " seseorang menunggu untuk dilihat dibalik pintu kamar mu "

Ya , sudah kukatakan aku tidak takut ! aku akan membuktikannya sekali lagi bahwa tidak ada sosok yang bernama hantu dimuka bumi ini !! . Dengan langkah pasti yang menuntunku pada pintu yang hanya satu satunya kumiliki dikamarku selain pintu almari . Ya , aku memutar gagang pintu tersebut ,.. mendorongnya dengan sangat perlahan hingga decitan yang dihasilkan terdengar lebih lamban dan menyakitkan .

ya , hening .. tak ada seorangpun , siapapun yang berdiri didepan pintu kamarku .. padahal aku telah menyiapkan handphone ku untuk merekam sesuatu yang bisa saja mengejutkanku dibalik pintu kayu yang telah sedikit lapuk pada bagian bawahnya .

Aku berbalik dengan wajah kecewa sekaligus sedikit angkuh . Terus menggumam mengutuk seseorang yang membuat kertas tak berguna ini . Kuremas kertas 'hantu' tersebut hingga membentuk bola kertas dan membuangnya ke tempat sampah disamping meja belajarku .

Mendesah dalam kebosanan , berbaring diatas ranjangku . Kebetulan aku memiliki penyakit insomnia . Aku terus mencoba memejamkan mataku , ..

' tuk .. tuk ' sesuatu mengetuk kaca jendela kamarku . Segeralah aku berjalan menghampiri jendela tersebut , sekali lagi aku kecewa karenanya . hanya dahan pohon manggaku yang sedari tadi mengetuk pintu kaca jendelaku yang telah berembun karena dingin .

Aku berbalik ! hembusan nafas dapat kurasakan ditelingaku , seakan seseorang sedang membisiki telinga kiriku . Dan kini tanganku berdalih pada kedua telingaku menutupnya rapat rapat , setelah mendengar jeritan melengking perempuan yang benar benar dapat merobek gendang telingaku .

" Hentikan !! " teriakku , walau kutahu suaraku tidak akan bisa mengalahkan jeritan mengelingking perempuan yang entah darimana .
Setelahnya , jeritan itu digantikan isakan , disertai suara benda benda jatuh yang semakin membuat gelombang ketakutanku sampai memuncak .
Ya ,, ya tak ada yang perlu kutakutkan , hiburku dalam hati . Aku telah berada dibalik pintu kamarku , mencoba mengikuti asal suara isakan tadi . Dengan ' hanya ' berbekal sebuah lampu minyak tua karena , yang sialnya kini rumahku sedang mengalami " mati lampu " . Pasti karena hujan lebat ini , biasanya petir akan menumbangkan beberapa pohon dan memutuskan saluran listrik .

Cahaya kilat menembus masuk kesebuah ruangan , memperlihatkan bayangan seseorang yang sedang duduk meringkuk didalamnya . pasti ini lah sumber isakan dan jeritan tadi , fikirku .
Disaat aku hendak mendekat keruangan tersebut , pintu tiba tiba tertutup dengan sendirinya . Membuatku sedikit melangkah mundur dari pintu tersebut . Ah ya, sesuatu menempel dipermukaan pintu , selembar kertas yang sedang ukurannya , dengan tulisan yang dibuat dengan krayon .

" Ini sebuah permainan " , baiklah tulisan ini membuat sebelah alisku terangkat . Jadi hantu ini sedang mengajakku bermain ? tapi , permainan apa ? , ah sepertinya hantu ini dapat membaca fikiranku , selembar kertas mendarat dihadapanku . Aku memungutnya dan biar kubacakan isinya , agar kau juga mengetahui peraturan dari permainan ini ..

" Kembalilah kekamarmu , kau hanya dapat memulainya dari sana "

Baiklah aku mulai gila dan mengikuti peraturan permainan ini .

" Permainan yang mudah , jangan sekalipun menoleh kebelakang apapun yang terjadi , jadi kau hanya perlu mendengarkan kata hatimu dan terus melangkah kedepan .. Jika akhirnya kau berhenti selama 10 detik , kau kalah , dan jika aku berbalik karena tersudut kau juga akan kalah "

Aku menenggak ludah setelah membaca peraturan permainan gila si hantu aneh ini . Dimengerti , yang harus kulakukan adalah terus melangkah mengitari rumah ini tanpa tersudut ataupun berhenti , dan tidak boleh menoleh kebelakang .. Permainan konyol apa ini ?
Suatu tulisan kecil tertera disudut kertas peraturan itu , ya biar kubacakan lagi untukmu ,

" permainan akan berakhir hingga pukul 03.03 "

Jadi , aku harus berjalan selama 5 jam !? .. Sekali lagi aku harus menanggung apa yang dikatakan tulisan lainnya ,

" berhenti mati "

Oke ,, oke , rileks ! yang kubutuhkan hanya ketenangan . Aku telah memulai permainan ini , setelah melintasi batas pintu kamarku . Saat melintasi koridor kamarku , sebuah benda terdengar jatuh dibelakangku . Aku menahan kepalaku agar tidak menoleh kebelakang .
Ketika aku sudah berdiri diruang tamu ku , terdengar seorang gadis menjerit dibelakangku , tapi jeritannya tidak sekeras tadi . ya ,, ya yang kubutuhkan hanya terus melangkah .

jujur saja aku sudah lelah , jam masih menunjukkan pukul 02.15 . Kakiku juga sudah merasakan pegal pegal . Aku berjalan sembari memijat pelan betis kiriku .
Aku melangkah memutari ruang tamuku , dengan berjalan pelan . Dan kembali ketakutanku melonjak naik . ketukan sepatu kulit , terdengar beriringan dengan kakiku setiap melangkah , ya bayangan hitam dibelakangku , aku hanya dapat menunduk untuk memastikannya .

" ting tong ! "

Aku kembali berjalan memutar untuk mencapai pintu ruang tamu . melihat lewat celah celah pintu untuk melihat siapa yang ada diluar . Aku akan sangat beruntung ! itu ayah dan ibu !! Mereka telah pulang ditengah hujan lebat yang tidak berhenti ini .
Aku membukanya dengan hati begitu senang ! disaat aku membuka pintu utama . Aku berteriak sekeras mungkin , yang kudapat adalah mayat seorang perempuan yang tergeletak didepan pintu rumahku .

Memandang ngeri , perempuan yang tergeletak mengenaskan itu perlahan bangun , semakin ia mencoba berdiri semakin diriku melangkah mundur . ini tidak akan membuatku menoleh dan berlari kebelakang .
Sialnya dia menjerat sepatuku dengan tangan berbalut daging dan tulang , warna merah menghambur bersama hujan .
Aku menjerit meminta tolong , mengibaskan kakiku berulang kali sampai akhirnya tangannya terlepas dari pergelangan kakiku meninggalkan corak merah disana .

Aku berbelok kekiri , berlari .. sesuatu itu , maksudku mayat itu dapat kudengar menyeret tubuhnya , mengejarku ! suara menjijikan daging yang terseret dilantai terdengar dibelakangku , terdengar lebih cepat .
Sialnya aku justru masuk kesebuah ruangan pengap .
Disana aku tersudut , Hantu konyol ! tentu saja , tak akan ada hantu yang membiarkan mangsanya lolos dari permainan yang dibuatnya . Aku terus memutari gudang tersebut mencari sesuatu , tongkat kayu ? oh baiklah aku mendapat tongkat kayu untuk melawan !!

Pukul 02.55 . Aku sudah dapat terlepas dari ruang pengap itu dengan perlahan melangkah mundur . mayat itu juga sepertinya telah tidak mengejarku . Yang kutakutkan , akan ada kejutan lainnya yang tak pernah terfikirkan .

Akan kuhabiskan beberapa menit terakhir ini dengan memutari dapurku . oke , berbekal lampu minyak dan tongkat kayu . cukup !!
Jam bedengtang selama 3 kali , jam menunjukkan pukul 3 tepat .
Hatiku melompat senang , 3 menit lagi dan selesailah permainan ini !!

di 3 menit terakhir , sebuah tangan merayap dipundakku , tangan pucat dengan kuku hitam pekat, bahkan ada yang telah hilang dari jemarinya . Aku takut , apalagi , ia telah melukai pipi kiriku dengan pisau yang digenggam dilengan lainnya .
Aku memberanikan diri melawan , berbalik ! dan mengayunkan tongkat kayu itu kesegala arah . Disaat aku membuka mata ..

Perempuan berambut hitam , bermata hitam , serta dengan mulut menganga lebar , persis menjerit didepanku ..

END ?
~~~~

Baiklah secara tidak langsung kalian telah mengikuti permainan ini ..

jangan tengok kebelakang !

Wow dan komentar sangat dianjurkan ( Wow jika bagus aja , klo komentar untuk kritikan dan sarannya )

oke terimakasih banyak ..

Trending Now
10 KEBIASAAN yang Membuat KAMU MENYESAL 10 Tahun Lagi

10 KEBIASAAN yang Membuat KAMU MENYESAL 10 Tahun Lagi

Kebiasaan yang kita lakukan saat ini dapat berpengaruh pada masa depan kita. Memang terlihat sederhana dan sepele tetapi sangat fatal jika
211,970 views 7,491 shares
Yakin Ngerasa Cantik? Bandingin Dulu Kecantikanmu Sama 10 Ladyboy Asal Thailand Ini!

Yakin Ngerasa Cantik? Bandingin Dulu Kecantikanmu Sama 10 Ladyboy Asal Thailand Ini!

Thailand adalah salah satu di negara di Asia Tenggara yang menarik minat para wisatawan dunia. Bukan hanya karena panorama alamnya yang mena
215,635 views 11,279 shares
FOTO BUKTI KEMIRIPAN Anak dan Orang Tuanya di UMUR yang SAMA!

FOTO BUKTI KEMIRIPAN Anak dan Orang Tuanya di UMUR yang SAMA!

DNA dan genetik dalam tubuh kita emang gak pernah bohong gaes, selalu ada kemiripan tersendiri dengan orang tua kita. salah satunya adalah k
215,961 views 3,483 shares
16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

Single adalah saat dimana seseorang belum memiliki pasangan hidup, sedangkan menikah adalah kebalikannya. Ada plus minusnya lah ya saat sin
190,717 views 9,356 shares
14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

Motor roda dua jadi kendaraan yang paling banyak ada disetiap negara, karena selain harganya yang terjangkau juga bisa menjadi sarana transp
2,454 views 0 shares
Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik menggambar emang banyak banget jenisnya ya Pulsker, kalo Pulsker suka teknik gambar yang mana nih? Seniman yang satu ini suka banget
17,578 views 629 shares
10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

Seorang pujangga mengatakan, seseorang memiliki 3 fase kehidupan. Yaitu fase saat mereka dilahirkan kedunia, fase saat mereka menempuh hidup
3,829 views 0 shares
10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

Banyak yang bilang kalau jaman SMA adalah saat yang nggak bisa dilupakan. Masa dimana kita mencari jati diri bahkan bertemu cinta pertama. S
167,687 views 14,426 shares
Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Terkadang anak-anak di usia balita suka sembarang jajan ketika berada di tempat bermain atau sekolah. Karena itulah biasanya para ibu menyia
4,497 views 562 shares
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
10,999 views 0 shares