I Would be Happy if You're Happy - ( 1 / 2 ) - ( HERO )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,842 views
I Would be Happy if Youre Happy - ( 1 / 2 ) - ( HERO )

Seorang gadis kecil berlari tergopoh gopoh , tak sedikit luka gores ataupun memar diseluruh tubuhnya . Melewati semak semak berduri , dan jalanan berbatu yang hampir membuatnya tersandung .

Disaat ia benar benar kelelahan , ia tak tau harus berbuat apa pada 3 anjing liar yang mengitarinya dan siap menerkamnya .

" mama !! papa~ hiks .. mama !! papa !! " , gadis kecil itu hanya meraung memanggil kedua orang tuanya disertai isakan . Anjing-anjing liar itu siap menerkamnya ,

" grrr !! " , mendengarnya gadis kecil hanya dapat menundukkan kepalanya dengan jeritan memohon . Saat dirasa geraman anjing anjing itu telah tak terdengar , gadis kecil yang ketakutan membuka matanya . Ia melihat seorang anak lelaki didepannya , membawa beberapa ranting kayu dan mengibasnya pada 3 anjing liar itu .

Anjing itu tidak melawan , mereka lari . Anak lelaki yang hanya lebih tua satu tahun dari gadis kecil itu menoleh , dan membantunya berdiri . Untuk menghiburnya anak lelaki itu memberikan sebuah permen yang terbungkus plastik bergaris penuh warna .

Gadis kecil itu tampak ragu , tapi setelah menatap senyuman anak lelaki . Gadis kecil mengambil permen itu dan membalas senyumannya .

" kau adalah pahlawan Yuka .. "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Genre : secret~

ini adalah Cerita bersambung yang pendek :v ( Cer-bung-dek ? :v ) , mungkin ini adalah cerpen pertama dengan genre romance :v
hohoho .. kurang ahli sama romance @ _ @- ) V,,

PERHATIAN : cerita ini Hanya karangan iseng yg tiba2 muncul di otak :v

tolong dinilai T_T ) - oh ya cer-bung-dek ini terdiri dari 2 part , makannya itu disebut cerita bersambung yang pendek :v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Haruki ( 2 - 2 )

Aku benci mengakuinya , akan sangat memalukan memang . Aku menyukai Adik kelasku Yuka .

" Kenapa tidak kau nyatakan saja !? kau kan lelaki ! ", baiklah ucapan itu telah banyak kudengar dari teman sebangkuku . Aku akan mengungkapkannya sampai Yuka berhenti menceritakan tentang Kayashi Tsukino , teman sekelasku yang menjadi idola pada gadis disekolah .
Siapa yang tidak mengenalnya , ia seorang yang memiliki karisma serta cerdas di segala bidang . Tapi aku ikut senang saat ia sangat bersemangat bercerita tentangnya .

" Haruki-senpai !! " , Seperti biasa saat jam istirahat Yuka akan datang kekelasku .
" coba tebak !! coba tebak !! " , Aku menghela nafas sejenak , lalu tersenyum . " Kayashi -huh ? " , wajahnya mulai menghambur dengan warna merah .
" Ia menemukan coklat yang kuberi dilokernya !! " , Kembali aku tersenyum setiap mendengarkan ceritanya .
" oh ya ? lalu ? " ,
" Ia mengambilnya dan memasukkan kedalam tasnya !! " soraknya bersemangat .

" Yuka-chan !! " , Yuka menoleh mendapati beberapa teman perempuannya yang menunggu dibalik pintu kelas .
" Baik aku akan segera kesana " balas Yuka sembari melambaikan tangannya , ia menoleh kearahku lalu tersenyum lebar . " aku pergi dulu ! " ia melambai sebelum akhirnya bergabung dengan teman temannya dan pergi .

Aku akan ikut senang saat ia senang .. Aku telah berjanji pada diriku sendiri , agar tidak membuatnya sedih apalagi menangis ..

Kutengok dari suara pintu yang berdecit terbuka . Kayashi dengan beberapa siswa siswi populer disekolah , masuk kedalam kelas . Mereka saling bercengkrama dibangkunya .
Setelah beberapa teman temannya pergi , Aku menghampiri bangkunya . Walaupun ia terkenal disekolah , tapi ia sosok yang baik dan rendah hati . Tidak salah jika Yuka menyukainya.

" hei , Kayashi " panggilku yang kebetulan lumayan akrab dengannya .
" oh , Haruki ? " , Ia menoleh dan menatapku dengan tatapan lembutnya . Kini kedua tanganku bertopang pada mejanya .
" kau tahu ? salah satu temanku adalah penggemarmu " , Kayashi terkekeh , " siapa itu ? " tanyanya .
" Yuka Matsunagi , dari kelas 1 - 3 ,
Kau akan tertarik dengannya , ia orang yang aktif , lucu tapi agak cerewet .. " sudut bibirku terangkat ketika kata ' cerewet ' keluar dari mulutku .
" ia yang selalu menaruh coklat buatannya ke dalam lokermu " lanjutku .
" coklat buatannya lumayan enak dari coklat-coklat yang gadis lain berikan ,.. "
" benarkah ? kufikir ia akan senang mendengarnya langsung darimu " , saat kutatap wajahnya , ia seakan berfikir , mungkin tertarik dengan Yuka .

Baiklah .. mungkin ini awal yang menyakitkan ..

~~~~

Yuka ( 1 - 3 )

" Yuka-chan !! Maaf kami tidak dapat menunggumu hari ini , aku harus menunggu ibu ku dirumah sakit "
" ya , aku juga harus menjaga toko bibi ku " , Aku menggeleng , mengerti akan kondisi teman temanku .
" tidak apa apa , masih ada yang lain .. " balasku tak lupa dengan senyum semanis mungkin .
" baiklah .. daahh !! " , aku membalas lambaian mereka . huh baiklah aku akan pulang sendiri , gerutuku dalam hati .
Haruki-senpai , apa sudah pulang ya ? uh aku lupa .. ia pasti sudah pulang 10 menit yang lalu , batinku , diakhiri desahan .

" tolong bersihkan papan tulis ya " pinta sang ketua kelas Tanako . " ya " ..
Setelah aku selesai dengan tugas piketku hari ini , aku berdiri sejenak didepan pintu kelasku yang telah tertutup , Seluruh siswa sudah pulang . Baiklah mungkin diperjalanan pulang nanti aku bisa membeli soda , hiburku .
Saat berjalan menyusuri koridor sekolah , seseorang dengan seragam yang begitu rapih berdiri didepanku . Saat aku mendongak , oh tidak ! seakan diriku mau meledak , wajah Tsukino-senpai ! ada didepan mataku !!

" m-maaf !! " aku sesegera mungkin memundurkan langkahku menunduk meminta maaf berulang kali .
" tidak perlu meminta maaf , kau tak memiliki salah apapun padaku " ucapnya ramah .
" Yuka Matsunagi ? benar ? " , aku kembali mendongak , dengan wajah memerah sepertinya . Bagaimana ia tahu namaku !? , fikirku .
" y-ya "
" ternyata lebih manis dari yang coklat yang kau beri " ,
apa ini ? kenapa ia bisa tahu , aku , coklat !?? , aku mulai salah tingkah .
" h-aha .. a-apa bb-benar !? h..-ha " , Tsuniko-senpai tersenyum kepadaku , senyumanya begitu manis .. mimpi apa aku semalam !?

" boleh kupanggil Yuka ? " ,
" b-b-boleh " ,
Kini aku mematung didepannya , aku tak tahu apa yang harus kulakukan atau kukatakan .
" mau pulang bersama , kulihat kau sendirian " ajaknya yang hampir membuat jantungku berhenti berdetak .
" y-ya " ~

Baiklah ini mimpi terindah dalam hidupku !? bagaimana bisa !?

~~~~~

Kayashi ( 2 - 2 )

Setelah lama aku mengenalnya , kufikir ia orang yang sangat menarik . Sosok yang ceria dan aktif , seperti yang Haruki bilang . Yuka , aku akan sangat tertarik jika mengenalmu lebih dalam lagi .
" hei Yuka , "
" hmm ? ada apa ? " tanyanya dengan wajah polos yang menggemaskan , ia kembali menyeruput jus jeruk yang berada digenggamannya .
" Sudah berapa lama aku mengenalmu ? " ,
gadis itu menghitung dengan jari mungilnya , lalu menatap ku dengan bola mata bulat besarnya .
" mungkin 2 - 3 bulan ? ada apa ? " , Aku mendekatkan posisi dudukku padanya . menatap wajahnya lekat , terlihat jelas ia gugup .

" T-tsukino-s-senpai ? " , Aku berhenti ditelinga kirinya , membisikkan sesuatu yang kutahu akan berakibat masalah jika seseorang mengetahuinya .

" apa !!? "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Haruki memandang langit langit kamarnya , melintas wajah manis Yuka saat tersenyum dikepalanya . Ada rasa rindu saat mereka dulu sering bermain bersama . Setelah Yuka mengenal Kayashi , Yuka menjadi semakin jauh darinya . Ia hanya menyimpan rasa sakitnya , untuk dirinya sendiri .. Yang ada difikiran Haruki adalah ,

" aku tidak boleh egois "

Bahkan hatinya semakin sesak , saat melihat sebuah pesan tertera dilayar handphone nya . Bahkan ia tetap tersenyum mebacanya , ia senang akhirnya Yuka bisa menggapai mimpinya dengan Kayashi . Mungkin karena terlalu senangnya , atau malah sakitnya . Haruki dapat merasakan lelehan air mata mengalir dipipi nya .

" Haruki-senpai , kau tak akan percaya .. Tsukino-senpai sekarang adalah pacarku !! :D :D "

dengan jemari yang mulai bergetar , memaksakan untuk menekan tombol tombol dihandphone nya .

" selamat ya .. Kuharap hubungan kalian lancar hingga kelulusan nanti ~ ^ u ^ "

Haruki berusaha memasukkan fikiran fikiran positif kedalam kepalanya . ' tenang saja , Yuka akan baik baik saja .. ia akan bahagia , seharusnya itu yang kurasakan juga ' , tenggorokannya seakan tercekat , hingga isakan yang terdengar dari mulutnya .

" Aku baik baik saja .. !! " , desaknya pada diri sendiri , menjadikan bantal besar disampingnya sebagai tempatnya menumpahkan setiap air mata yang jatuh .

' ayolah .. Yuka akan menertawaiku , jika aku terus menangis seperti ini '

Memori memori itu berputar dikepalanya , bagaimana ia pertama bertemu Yuka disebuah taman , waktu itu Yuka masih kecil dan selalu bergantung padanya . Ia telah menganggap Yuka adalah adiknya ..

Ia menyayangi Yuka ..

Tapi , sepertinya ia harus melepaskannya ,.. bahkan Yuka telah menjauh darinya .. ia hanya tidak ingin Yuka pergi ..

Ia ingin terus membuatnya bahagia ..

' Dan disaat kini ia bahagia , kenapa aku tidak dapat ikut merasakannya ? '


to be continued ~

- Next >> I Would be Happy if You're Happy - ( 2 / 2 )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

oke ~ sip tinggal lanjut !

ehh sebelum itu !!

tinggalkan dulu jejak mu seperti wow dan komentar !! oke ? :v //ga mau :v ~~ jahat T_T

oke teriamaksih atas partisipasi anda yang telah membaca I Would be Happy if You're Happy - ( 1 / 2 ) !! jangan capek untuk baca yang kedua ya !! :v

TERIMAKASIH BANYAK !! * u * ) ~

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,592 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,933 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
391 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
5,002 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,942 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,644 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,652 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,473 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,103 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,943 views 4,183 shares