~~ wonderfull friends ~tayuya dan yuuki ~~~
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,380 views
~~ wonderfull friends ~tayuya & yuuki ~~~

moshi moshi jumpa lagi ini hanya isengku lagi wonderfull friends karya ku sendiri oke next story

Sudah hampir satu setengah bulan semenjak kami keluar dari wonderfull, semuahnya dalam keadaan selamat kecuali,,,,,,, gadis yang selalu bersamaku dari kecil.

" lagi-lagi yu-kun enggak ikut jam olahraga " guman nata melihat yu-kun berjalan ke arah kelas

" semenjak da-chan masuk rumah sakit, sifat yu-kun mulai berubah yang biasanya murah senyum sekarang sifatnya dingin lebih dingin dari mizu-kun " kata hika-chan

" yanda-sensei lagi-lagi yu-kun enggak masuk jam olahraga enak sekali dia sementara kita kena hukum kalau tidak masuk jam olahraga, ini tidak adil " protes hiko-kun pada yanda-sensei

"bukannya aku enggak adil, hanya saja aku mengerti posisi yu-kun saat ini " kata yanda-sensei

" tapi perasaan pribadi jangan di bawa-bawa sampai enggak masuk jam olahraga, apa saking depresinya sampai enggak masuk pelajaran olahraga " protes hiko-kun

" bbbbaammm,,,,,, " satu pukulan mendarat di kepala hiko

" kau ini sudah jangan banyak protes, kalau protes lagi hukumanmu lari 100 kali keliling lapangan sepakbola sambil membawa dua ember besar " kata yanda "sensei

" yanda-sensei tidak adil " guman hiko-kun

" apa kamu bilang hiko " kata yanda-sensei

" ah,,,tidak tidak tidak " kata hiko langsung menjauhi yanda-sensei
***
Yuuki pun berjalan ke masin soda dan duduk di bangku yang tidak jauh dari mesin soda, yu-kun berseder di bangku yang ia dudukki sambil memejamkan matanya, menikmati alunan musik

" yu-kun " kata nata-chi yang sekarang berdiri di depan yu-kun

Yu-kun pun membuka matanya dan melepaskan earphonenya "ada apa nata " ucapnya nada dingin

" apa da-chan belum siuman " kata nata-chi

Yu-kun hanya menggeleng pelan

" boleh aku duduk di sebelahmu " kata nata chi

" silakan " jutek yu-kun sambil menyendarkan kepalanya kembali ke bangku

" kau masih tertekan yah , walapun kita hanya satu clan tapi aku mengarti bagaimana perasaanmu " kata nata-chi yang sekarang duduk di sebelah yu-kun

Yu-kun diam sesaat " jika dia belum juga sadar dalam seminggu ini, sudah dipastikan dia ,,,,,aku tidak ingin kehilangan orang yang kusayangi lagi "

" aku yakin dia pasti sadar dari komanya " kata nata

Yu-kun pun membungkukan sedikit badannya " arigato nata-chi "

Nata hanya tersenyum pada yu-kun " jangan putus asa, da-chan cepat atau lambat pasti dia akan siuman "

yu-kun pun bangkit dari tempat duduknya " ngomong-ngomong pacarmu melihat kita dari tadi, " kata yu-kun berjalan meninggalkan nata-chi

" apa ? " kata nata-chi sambil melihat sekeliling dan di dapati hiko langsung kabur

***
Ting tong jam masuk berbunyi berikunsetnya jam matematika ryn-sensei memberikan materi tentang suku aljabar, yu-kun hanya menompang dagu sambil memainkan pulpen dengan jari jemarinya.tiba-tiba ponsel yu-kun berbunyi

" suara ponsel siapa itu " kata ryn-sensei

" gomen nasai ryn-sensei itu suara ponselku" kata yu-kun

" lain kali sebelum pelajaran di mulai tolong matikan ponselnya " kata ryn-sensei

" hai "

Yu-kun pun membuka ponselnya dan di dapati 1 pesan singkat
" dari paman oscar ? tumben banget sms jam segini? Apa jangan jangan " guman yu-kun langsung membuka pesan singkat dari paman oscar

Mata yu-kun langsung memebesar dan langsung bangkit dari kursinya

"yuuki-san mau kemana ? hei yuuki-san " kata ryn-sensei
***
Di rumah sakit

Yuuki pun langsung lari ke kamar rawat da-chan " tayuya " kata yu-kun langsung membuka pintu kamar rawat da-chan

" ah,,,, yu-kun sudah sampai cepat sekali " kata paman oscar

"paman dimana tayuya " kata yu-kun sambil mengatur nafasnya
" ah, itu juga mau paman tanyakan, ketika paman masuk tayuya sudah tidak ada " kata paman oscar

" apa ,,," yu-kun pun langsung keluar

" yuuki mau kemana ? "

Yu-kun berlari menaiki tangga menuju ke atap rumah sakit
" tayuya kau di mana " teriak yu-kun dengan nafas masih ngos-ngosan
Yu-kun melihat sekeliling dan di dapati tayuya dengan baju putihnya berdiri di ujung. Tayuya membalikan badannya

" yu-kun ? kau sudah pulang ? cepat sekali " kata da-chan

Yu-kun berusaha mengatur nafasnya

" kau tidak apa apa yu-kun " kata da-chan heran

Yu-kun langsung memeluk da-chan" dasar bodoh jangan bikin aku frustasi begini, syukurlah akhirnya kau sadar juga "

Tayuya hanya tersenyum " dasar aneh "
***
" kau tidak apa apa kalau langsung sekolah kau baru siuman , lebih baik istirahatlah di rumah " kata yu-kun nada cemas

" tidak apa apa aku sudah lama enggak sekolah, sudah banyak pelajaran yang ketinggalan " kata da-chan tersenyum

" kalau sakit jangan di pakasakan yah " kata yu-kun

Tayuya menatap tajam yu-kun " kau ini khawatir sekali , aku tidak apa apa jangan pasang wajah cemberutmu jelek tahu " sambil mencubit pipi yu-kun
***
Tayuya dan yuuki sampai di kelas semuah pada menyambut mereka
" da-chan akhirnya kau sadar juga syukurlah " kata hika-chan

" arigato hika-chan " kata da-chan tersenyum

" wah,,,,kawaii nya apa benar ini da-chan, yang ku tahu da-chan tidak pernah tersenyum semanis ini " kata lilitan

Da-chan langsung menatap dingin lilitan

" eh ! gomen gomen hanya bercanda " kata lilitan

" kelihatannya yu-kun juga sudah kembali menjadi yu-kun yang kita kenal, lihat aja senyumnya keluar lagi " kata hika-chan tersenyum

" benar " kata nata-chi tersenyum

***
Bel istirahat berbunyi tayuya duduk di bawah pohon sambil membaca buku

" ternyata kau disini tayuya " kata yu-kun tersenyum

" nani ka ? " kata da-chan masih fokus pada buku yang di bacanya

" jangan terlalu belajarnya nanti sakit lagi, ah,,,dingin juga di sini " kata yu-kun yang sekarang duduk di sebelah tayuya

" yu-kun " kata tayuya

" uh nani " kata yu-kun

" ah,,,tidak " kata da-chan

Angin bertiup dengan lembut, dedaunan di pohon manari-nari dengan lembut bersamaan dengan terurai rambut tayuya

" ah,,,aku lelah sekali " kata yu-kun kepalanya bersandar di bahu da-chan

" bahuku bukan bantal " kata da-chan

"sebentar saja , pikiranku sangat lelah dalam 1 setengah bulan ini,aku begitu cemas kalau kau tidak akan pernah membuka matamu lagi, tapi sekarang aku lega kau sekarang berada di sampingku lagi " kata yu-kun sambil menutup matanya

" hey " kata da-chan menutup bukunya dan melihat yu-kun sudah tertidur

" jangan kabur yah, sebentar saja " kata yu-kun sambil memegang tangan da-chan

Angin bertiup membuat dedaunan jatuh satu persatu salah satunya mendarat di kepala yu-kun.

Tayuya melihat itu tersenyum dan mengambil daun yang ada di kepala yu-kun. Yu-kun yang menyadari itu langsung memegang tangan tayuyadan meletakannya di pipinya

" hangat sekali, aku mencintaimu tayuya " kata yu-kun

Wajah tayuya berbuah menjadi merah " sudah lepaskan, tanganku "
" jawab dulu pernyataan cinta ku " kata yu-kun masih menutup matanya

" tidak mau " kata da-chan

" tayuya-chan "

Tayuya hanya diam dengan wajah yangsudah merah padam

" ta,,,," bicara yu-kun terhenti merasakan tayuya mencium kening yu-kun

" i-itu jawabanku " kata tayuya terbata-bata

Yu-kun tersenyum dan membuka matanya. Yu-kun mencium kening tayuya " arigato tayuya " tersenyum

Hari itu merupakan hari kebahagian untuk tayuya dan yuuki

the end

please wow n comen nya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,742 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,245 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,641 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,913 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,806 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,351 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,954 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,524 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,319 views 25,550 shares