WonderFull Friend with La-chan (Before The Tragedi)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,433 views
WonderFull Friend with La-chan (Before The Tragedi)

Hi Minna... Muki-chan kembali lagi...

ada yang kangen?
Ok aku salah satu char di cerbung Natasya dan Jasmine yaitu sebagai La-chan karena di perbolehkan oleh Nata untuk membut cerita WF senidiri maka aku membuatnya karena Ni-chi After the war Muki-chan pake yg Before The Tragedi gak Copas kan? :v

Happy Read and I Hope You Like It ^-^
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
========La-Chan Prof======

Aku Daniella Sandy Putri dan sering di panggil La-chan oleh teman sekelasku.. aku Yatim Piatu (ingat ini cuman cerita bukan kenyataan) dan aku berasal dari klan siluman... ya.. aku hidup sendiri dan aku masuk ke sekolah ini... entah siapa yang mendaftarkanku tapi... sudahlah lupakan saja...

"ok jadi jika kalian mengerjakan rumus ini.. kalian akan lebih gampang.." kata salah satu sensei ku yang bernama Ryn Sesnsei..

Ya... tak banyak yang mendengarkan mereka hanya liat dan mendengar cuman tidak memahami saja.. dan akhirnya

''Ting Tong Ting Tong'' sur bel istirahat berbunyi

"Ok kalian bisa istirhat sekarang" ucap Ryn Sensei kepada kami yang ada di kelas...

Semua langsung bubar... ada yang ke Cafetaria... ada yang teriak-teriak gak jelas dan satu pemandangan yang akan selalu dilihat Nata-chi memarahi Hiko-kun itu sering terjadi setiap hari dan setiap saat dengan satu alasan yang sama 'mesum'. Ok kita pergi dari pasangan kocak ini kembali ke topik awal.

Banyak yang mengajakku ke cafetaria tapi aku menolaknya... aku secara diam-diam pergi ke atap sekolah sembari membawa bekalku... ya.. ini pertama kalinya aku makan di atap sekolah.. kenapa bisa? ya.. karena aku butuh waktu sendiri... tiba-tiba..

"La-chan apa yang kau lakukan disitu?'' Kata seorang gadis yang suaranya aku sangat kenal . Aku kaget dan hampir melempar bekalku.. untung... aku masih bisa selmatin..

"E-eh Littan dan R-Ri-chan a-ada apa kalian di sini..?" tanyaku tergagap

"Are? harusnya kami yang bertanya begitu..." kata Ri-chan

"Iya... kau lupa kami kan selalu makan di sini" Lanjut Littan setelah kata-kata Ri-chan di ucapkan

'Mampus Aku!! Aku lupa kalau mereka.. sellu di sini..' Batinku

"Eh? Kau bawa bekal mau makan bersama kami?" tanya Littan sambil melihat bekal yang sedari tadi ku pegang

"Iya... lagi pula kami kesepian kalo selalu berdua... kau mau kan?" Bujuk Ri-chan

Karena aku baik... "Ok aku makan di sini.." jawabku dengan suara keras kepada mereka. Mereka lalu tersenyum dan duduk diantara ku

'Cih! semua kebahagiaan kalian akan sirna!!...'

"Eh? suara siapa itu.." kataku kaget mendengar suara itu..

"Are? ada apa La-chan?" Kata Littan dengan Ri-chan kompak

"T-tak apa " jawabku singkat 'apa itu cuman halusinasiku saja ya...?' batinku

=====SKIP====

Setelah istirahat yang cukup menyenangkan itu... bel berbunyi kembali dan kami kembali ke kelas...

Kami kembali belajar.. dan sekarang kami belajar Sejarah dan yang mengajari adalah Ryn Sensei lagi dan "Tak!!!" suara pukulan yang berasal dari dua pasangan kocak HikoNata

" Pikiranmu mesum, Hiko-Kun! " bentak Nata-Chi.

" Aww, sakit. Nata-Chi, ini sudah dari dulu tau, Klanku kan para mesum " kata Hiko-Kun tak mau kalah.

dan Nata-chi hanya memalingkan pandangannya ke arah Ryn Sensei dan menyimak pelajaran, aku hanya tersenyum dan dalam hati berkata 'Mereka itu... tiada hari tanpa bertengkar'

Tiba-tiba semua nya makin lama menjadi gelap dan semua benda berjatuhan 'apa ada gempa? tapi gak mungkin seperti ini..' batinku 'Are? kenapa badanku mejadi sakit begini..' batinku lagi semuanya lari ketakutan dan mengikuti instrksi dari Kepala Sekolah untuk masuk ke tempat yang belum ku pernah liat di sekolah ini...

Aku masuk ke tempat itu dan... aku menunggu ditemani ketakutan dan kegelapan ruangan ini... lama kelamaan.. menjadi terang dan 'Are? kenapa cuman ada segini kemana yang lain?' batinku bertanya-tanya "Apa yang terjadi dengan Bajuku?!!!" teriakku histeris semua cuma melihatku dengan tatapan mengerti.... bukan aneh... karena mereka tau situasi sekarang... apa yang terjadi denganku?... perasaanku kenapa menjadi campur aduk... antara senang dan sedih....? ini semua aneh....

END
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Ola akhirnya selesai... gomen jelek..... tolong WOW ya...
(nb: ini bukan lanjutan cerbung tapi cerpen dari para chara di cerbung WonderFull Friend dan sudah ada ijin)

Trending Now
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
158 views 0 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
505,543 views 24,974 shares
10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

Spanduk adalah sebuah tulisan yang berisi peringatan atau tulisan promosi. Biasanya spanduk diletakkan di tempat yang strategis agar orang b
107 views 0 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
500,583 views 6,494 shares
KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya sen
496,295 views 4,345 shares
10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini media sosial juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Karena setiap hari, ada saja hal-hal viral yan
937 views 0 shares
10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, dalam urusan belanja bukan lagi hal yang sulit. Kita bisa berbelanja melalui online shop yaitu
25,125 views 0 shares
10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

Saat kita bocah dulu, hidup serasa lebih ringan karena nggak ada beban yang kita pikirkan selain PR matematika. Tapi selalu aja ada kelakuan
3,798 views 0 shares
9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang tidak memiliki pasangan dan hidupnya kesepian. Tapi itu kan baru mendapat, karena kenyataannya,
1,566 views 0 shares
Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki ba
40,658 views 0 shares