WonderFull Friend with La-chan (Before The Tragedi)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,427 views
WonderFull Friend with La-chan (Before The Tragedi)

Hi Minna... Muki-chan kembali lagi...

ada yang kangen?
Ok aku salah satu char di cerbung Natasya dan Jasmine yaitu sebagai La-chan karena di perbolehkan oleh Nata untuk membut cerita WF senidiri maka aku membuatnya karena Ni-chi After the war Muki-chan pake yg Before The Tragedi gak Copas kan? :v

Happy Read and I Hope You Like It ^-^
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
========La-Chan Prof======

Aku Daniella Sandy Putri dan sering di panggil La-chan oleh teman sekelasku.. aku Yatim Piatu (ingat ini cuman cerita bukan kenyataan) dan aku berasal dari klan siluman... ya.. aku hidup sendiri dan aku masuk ke sekolah ini... entah siapa yang mendaftarkanku tapi... sudahlah lupakan saja...

"ok jadi jika kalian mengerjakan rumus ini.. kalian akan lebih gampang.." kata salah satu sensei ku yang bernama Ryn Sesnsei..

Ya... tak banyak yang mendengarkan mereka hanya liat dan mendengar cuman tidak memahami saja.. dan akhirnya

''Ting Tong Ting Tong'' sur bel istirahat berbunyi

"Ok kalian bisa istirhat sekarang" ucap Ryn Sensei kepada kami yang ada di kelas...

Semua langsung bubar... ada yang ke Cafetaria... ada yang teriak-teriak gak jelas dan satu pemandangan yang akan selalu dilihat Nata-chi memarahi Hiko-kun itu sering terjadi setiap hari dan setiap saat dengan satu alasan yang sama 'mesum'. Ok kita pergi dari pasangan kocak ini kembali ke topik awal.

Banyak yang mengajakku ke cafetaria tapi aku menolaknya... aku secara diam-diam pergi ke atap sekolah sembari membawa bekalku... ya.. ini pertama kalinya aku makan di atap sekolah.. kenapa bisa? ya.. karena aku butuh waktu sendiri... tiba-tiba..

"La-chan apa yang kau lakukan disitu?'' Kata seorang gadis yang suaranya aku sangat kenal . Aku kaget dan hampir melempar bekalku.. untung... aku masih bisa selmatin..

"E-eh Littan dan R-Ri-chan a-ada apa kalian di sini..?" tanyaku tergagap

"Are? harusnya kami yang bertanya begitu..." kata Ri-chan

"Iya... kau lupa kami kan selalu makan di sini" Lanjut Littan setelah kata-kata Ri-chan di ucapkan

'Mampus Aku!! Aku lupa kalau mereka.. sellu di sini..' Batinku

"Eh? Kau bawa bekal mau makan bersama kami?" tanya Littan sambil melihat bekal yang sedari tadi ku pegang

"Iya... lagi pula kami kesepian kalo selalu berdua... kau mau kan?" Bujuk Ri-chan

Karena aku baik... "Ok aku makan di sini.." jawabku dengan suara keras kepada mereka. Mereka lalu tersenyum dan duduk diantara ku

'Cih! semua kebahagiaan kalian akan sirna!!...'

"Eh? suara siapa itu.." kataku kaget mendengar suara itu..

"Are? ada apa La-chan?" Kata Littan dengan Ri-chan kompak

"T-tak apa " jawabku singkat 'apa itu cuman halusinasiku saja ya...?' batinku

=====SKIP====

Setelah istirahat yang cukup menyenangkan itu... bel berbunyi kembali dan kami kembali ke kelas...

Kami kembali belajar.. dan sekarang kami belajar Sejarah dan yang mengajari adalah Ryn Sensei lagi dan "Tak!!!" suara pukulan yang berasal dari dua pasangan kocak HikoNata

" Pikiranmu mesum, Hiko-Kun! " bentak Nata-Chi.

" Aww, sakit. Nata-Chi, ini sudah dari dulu tau, Klanku kan para mesum " kata Hiko-Kun tak mau kalah.

dan Nata-chi hanya memalingkan pandangannya ke arah Ryn Sensei dan menyimak pelajaran, aku hanya tersenyum dan dalam hati berkata 'Mereka itu... tiada hari tanpa bertengkar'

Tiba-tiba semua nya makin lama menjadi gelap dan semua benda berjatuhan 'apa ada gempa? tapi gak mungkin seperti ini..' batinku 'Are? kenapa badanku mejadi sakit begini..' batinku lagi semuanya lari ketakutan dan mengikuti instrksi dari Kepala Sekolah untuk masuk ke tempat yang belum ku pernah liat di sekolah ini...

Aku masuk ke tempat itu dan... aku menunggu ditemani ketakutan dan kegelapan ruangan ini... lama kelamaan.. menjadi terang dan 'Are? kenapa cuman ada segini kemana yang lain?' batinku bertanya-tanya "Apa yang terjadi dengan Bajuku?!!!" teriakku histeris semua cuma melihatku dengan tatapan mengerti.... bukan aneh... karena mereka tau situasi sekarang... apa yang terjadi denganku?... perasaanku kenapa menjadi campur aduk... antara senang dan sedih....? ini semua aneh....

END
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Ola akhirnya selesai... gomen jelek..... tolong WOW ya...
(nb: ini bukan lanjutan cerbung tapi cerpen dari para chara di cerbung WonderFull Friend dan sudah ada ijin)

Trending Now
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
449,857 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
1,501 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
102,077 views 0 shares
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
149,171 views 8,062 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
470,871 views 28,183 shares
10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

Sudah hampir 1 tahun kita merasakan pandemi Corona. Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, namun sampai sekarang pandemi ini masih bel
1,211 views 0 shares
10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada
457,518 views 46,013 shares
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
2,349 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,471 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,870 views 0 shares