my boyfriend is dragon 29
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,344 views
my boyfriend is dragon 29

" tunggu ,,,,,," white berjalan kerarahku
Terdengar suara langkah kaki kecil yang banyak ke arahku, Langkahku terhenti, jantung ku berdetak kecang, keringat dingin mengalir

" i-iya ada apa? Tuan " kataku sedikit terbata-bata
" ah,,," bertapa tekejutnya aku ketika ku berbalik white spider berada di dekatku sangat dekat sampai bisa lihat matanya yang merah menyala
" siapa namamu "

" watashi wa hana " kataku tersenyum
" hana yah ,,,,,baik silakan pergi " kata white spider
Aku pun langsung meningalkan ruangan itu, aku pun langsung mengeluarkan nafas yang dari tadi kutahan
" huft,,,,kalau begini terus aku bisa mati hah " kataku sambil menghela nafas panjang
" gadis yang tadi itu cantik lebih cantik daripada wanita tua itu " kata white spider

" benar , akhirnya aku bisa bertemu dengan dia lagi , aku menginginkan gadis itu, ceri tahu dimana dia tinggal "
" hai kiriyo-sama akan kulaksanakan " kata white spider
***
Pertandian pun selesai dan hasilnya aku 51 rima 50
" yata ,,,,,aku menang aku menang " kataku loncat loncat gembira
" selamat hana " kata dai tersenyum

Aku pun memebalikan badanku " ini berkatmu juga , arigato dai " kataku tersenyum sambil memeluk dai
Aku pun tersadar dan melepaskan pelukanku
" hem,,,gomen " kataku "

" tidak apa apa , do-douita " kata dai wajah memerah
" aku mengaku kalah, sesuai perjanjian aku akan menjadi pelayanmu dan mengakui kalau aku nyonya manja " kata nyonya rima

" ah,,,sudahlah aku sudah cukup senang, tidak usah jadi pelayanku , cah,,,jadilah nyonya yang baik disini yah " kataku tersenyum
" ha-hana ,,,,,,arigato gozaimasu" kata nyonya rima memelukku sambil menangis

" douita " kataku
Nyonya rima melepas pelukannya dan memegang ke dua tanganku
" kalau begitu jadilah adikku maukan " kata rima
" ta-tapi,,,,,,"
" aku mohon aku sudah kalah darimu , mau yah " kata nyonya rima tersenyum
" iya " kataku tersenyum
" ah,,,,akhirnya aku punya adik, kalau begitu ayo minum teh di ruanganku " kata nyonya rima tersenyum sambil merangkulku
" tapi dai ,,,,,,"
***
" ah,,,itu kan kohaku " gumanku melihat kohaku di taman menyapaku dan tersenyum ke arahku
Aku pun langsung kearah taman tempat kohaku berada
" kenapa kau ada di sini ? " kataku

" tidak ada, aku hanya jalan jalan di sekitar sini emangnya salah " kata kohaku sambil duduk di bangku dekat pohon sakura
" yah, tidak apa lukamu sudah sembuh ? " kataku
" yah menurutmu ? " kata kohaku
" ini orang benar-benar bikin aku jengkel " kataku daam hati
" kelihatannya sudah tapi kau lebih baik istirahat saja di rumah " kataku nada sedikit kesal
" ngapain kau berdiri di situ, mau tebar pesona denganku " kata kohaku tersenyum sinis'

" ih,,,ini orang menyebalkan sekali " kataku dalam hati
" yah sudah aku pergi " kataku sambil membalikan badanku
" tunggu " kata kohaku sambil memegang tanganku
" apa lagi katanya aku tebar pesona dengamu " jawabku nada kesal
" duduk lah " kata kohaku

Aku pun duduk di sebelah kohaku " sekarang apa ? " kataku
" cuman temani aku disini " jawab kohaku
" dasar aneh " guman ku
" bagaimana dengan pertandingannya siapa yang menang ? kutebak pasti kau kan " kata kohaku

" kalau udah tahu kenapa bertanya ? " kataku nada kesal
Kohaku tertawa kecil
" apa yang lucu ? " kataku
" tidak ada " kata kohaku tersenyum
" cih,,,dasar " gumanku
" hana "
" apa " kataku sedikit menngikan suaraku
" apa aku jahat ? " kata kohaku
" iya , kau jahat dan menyebalkan " kataku nada kesal
Kohaku hanya tersenyum " begitu kah "

" sebenarnya kau tidak jahat , hanya saja kau menyebalkan " kataku
" ternyata begitu " kata kohaku sambil memandangi langit
" apa aku terlalu keras yah dengan dai " kata kohaku
Angin pun bertiup dengan lembut
" apa ? "

" ah,,,tidak apa apa " kata kohaku
" dai pria yang polos dan ceria, aku kadang sangat begitu ingin jadi seperti dia , tapi kalau aku seperti dia takutnya dia ,,,,,,,,,,,," bicara kohaku terhenti melihatku tertidur di bahunya

Kohaku tersenyum melihatku " ternyata apa yang di bilang dai tentang mu benar " guman kohaku

Aku pun tertidur di bahu kohaku membuat sebagian rambutku terurai ke depan , kohaku pun menyingkirkan rambut yang mengenai wajahku
" arigato hana " kata kohaku tersenyum
Sementara itu dai melihat ku dan kohaku dari kejauhan
" itukan hana dengan,,,,,,kakak" '

" pahit ,,,kenapa di dalam hatiku terasa sakit dan pahit melihat hana bersama kakakku apa ini yang namanya cemburu , aku benar-benar tidak suka dengan ini " kata dai dalam hati sambil mengepalkan tangannya

bersambung ,,,,,,,,,,,,
please wownya
.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,930 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,677 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares