my boyfriend is dragon 29
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,323 views
my boyfriend is dragon 29

" tunggu ,,,,,," white berjalan kerarahku
Terdengar suara langkah kaki kecil yang banyak ke arahku, Langkahku terhenti, jantung ku berdetak kecang, keringat dingin mengalir

" i-iya ada apa? Tuan " kataku sedikit terbata-bata
" ah,,," bertapa tekejutnya aku ketika ku berbalik white spider berada di dekatku sangat dekat sampai bisa lihat matanya yang merah menyala
" siapa namamu "

" watashi wa hana " kataku tersenyum
" hana yah ,,,,,baik silakan pergi " kata white spider
Aku pun langsung meningalkan ruangan itu, aku pun langsung mengeluarkan nafas yang dari tadi kutahan
" huft,,,,kalau begini terus aku bisa mati hah " kataku sambil menghela nafas panjang
" gadis yang tadi itu cantik lebih cantik daripada wanita tua itu " kata white spider

" benar , akhirnya aku bisa bertemu dengan dia lagi , aku menginginkan gadis itu, ceri tahu dimana dia tinggal "
" hai kiriyo-sama akan kulaksanakan " kata white spider
***
Pertandian pun selesai dan hasilnya aku 51 rima 50
" yata ,,,,,aku menang aku menang " kataku loncat loncat gembira
" selamat hana " kata dai tersenyum

Aku pun memebalikan badanku " ini berkatmu juga , arigato dai " kataku tersenyum sambil memeluk dai
Aku pun tersadar dan melepaskan pelukanku
" hem,,,gomen " kataku "

" tidak apa apa , do-douita " kata dai wajah memerah
" aku mengaku kalah, sesuai perjanjian aku akan menjadi pelayanmu dan mengakui kalau aku nyonya manja " kata nyonya rima

" ah,,,sudahlah aku sudah cukup senang, tidak usah jadi pelayanku , cah,,,jadilah nyonya yang baik disini yah " kataku tersenyum
" ha-hana ,,,,,,arigato gozaimasu" kata nyonya rima memelukku sambil menangis

" douita " kataku
Nyonya rima melepas pelukannya dan memegang ke dua tanganku
" kalau begitu jadilah adikku maukan " kata rima
" ta-tapi,,,,,,"
" aku mohon aku sudah kalah darimu , mau yah " kata nyonya rima tersenyum
" iya " kataku tersenyum
" ah,,,,akhirnya aku punya adik, kalau begitu ayo minum teh di ruanganku " kata nyonya rima tersenyum sambil merangkulku
" tapi dai ,,,,,,"
***
" ah,,,itu kan kohaku " gumanku melihat kohaku di taman menyapaku dan tersenyum ke arahku
Aku pun langsung kearah taman tempat kohaku berada
" kenapa kau ada di sini ? " kataku

" tidak ada, aku hanya jalan jalan di sekitar sini emangnya salah " kata kohaku sambil duduk di bangku dekat pohon sakura
" yah, tidak apa lukamu sudah sembuh ? " kataku
" yah menurutmu ? " kata kohaku
" ini orang benar-benar bikin aku jengkel " kataku daam hati
" kelihatannya sudah tapi kau lebih baik istirahat saja di rumah " kataku nada sedikit kesal
" ngapain kau berdiri di situ, mau tebar pesona denganku " kata kohaku tersenyum sinis'

" ih,,,ini orang menyebalkan sekali " kataku dalam hati
" yah sudah aku pergi " kataku sambil membalikan badanku
" tunggu " kata kohaku sambil memegang tanganku
" apa lagi katanya aku tebar pesona dengamu " jawabku nada kesal
" duduk lah " kata kohaku

Aku pun duduk di sebelah kohaku " sekarang apa ? " kataku
" cuman temani aku disini " jawab kohaku
" dasar aneh " guman ku
" bagaimana dengan pertandingannya siapa yang menang ? kutebak pasti kau kan " kata kohaku

" kalau udah tahu kenapa bertanya ? " kataku nada kesal
Kohaku tertawa kecil
" apa yang lucu ? " kataku
" tidak ada " kata kohaku tersenyum
" cih,,,dasar " gumanku
" hana "
" apa " kataku sedikit menngikan suaraku
" apa aku jahat ? " kata kohaku
" iya , kau jahat dan menyebalkan " kataku nada kesal
Kohaku hanya tersenyum " begitu kah "

" sebenarnya kau tidak jahat , hanya saja kau menyebalkan " kataku
" ternyata begitu " kata kohaku sambil memandangi langit
" apa aku terlalu keras yah dengan dai " kata kohaku
Angin pun bertiup dengan lembut
" apa ? "

" ah,,,tidak apa apa " kata kohaku
" dai pria yang polos dan ceria, aku kadang sangat begitu ingin jadi seperti dia , tapi kalau aku seperti dia takutnya dia ,,,,,,,,,,,," bicara kohaku terhenti melihatku tertidur di bahunya

Kohaku tersenyum melihatku " ternyata apa yang di bilang dai tentang mu benar " guman kohaku

Aku pun tertidur di bahu kohaku membuat sebagian rambutku terurai ke depan , kohaku pun menyingkirkan rambut yang mengenai wajahku
" arigato hana " kata kohaku tersenyum
Sementara itu dai melihat ku dan kohaku dari kejauhan
" itukan hana dengan,,,,,,kakak" '

" pahit ,,,kenapa di dalam hatiku terasa sakit dan pahit melihat hana bersama kakakku apa ini yang namanya cemburu , aku benar-benar tidak suka dengan ini " kata dai dalam hati sambil mengepalkan tangannya

bersambung ,,,,,,,,,,,,
please wownya
.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,240 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,023 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,103 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,308 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,591 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,379 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,974 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares