my boyfriend is dragon 30
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,531 views
my boyfriend is dragon 30

" tolong,,,,,,tolong aku ,,,," teriak seorang gadis kecil yang hampir tenggelam
" bertahanlah ,,,,,,,,,,,,"
" tolong,,,,,,tolong aku , aku tenggelam "
***
" pahit ,,,kenapa di dalam hatiku terasa sakit dan pahit melihat hana bersama kakakku apa ini yang namanya cemburu , aku benar-benar tidak suka dengan ini " kata dai dalam hati sambil mengepalkan tangannya

Dai pun langsung berlari ke arah taman
" sedang apa kakak disini ? " kata dai dengan nada seedikit marah sambil melihat ku tertidur di bahu kohaku

" aku hanya sekedar datang kesini apa salah " kata kohaku tersenyum sinis
Dai geram melihat kakaknya, tangannya yang dari di gepalkan semakin kuat.
" uh ? ada apa ini ? aku tertidur yah ? " kataku massih diambang bangun tidur
Tiba-tiba dai menarikku " ayo kita pergi dari sini ? "

" tu-tunggu dai " kataku
Kohaku yang melihat itu hanya tersenyum sinis sambil memandangi langit , semetara itu dari kejauhan nyonya rima melihat itu dari jendela ruangannya
" tunggu dai, ada apa sebenarnya " kataku
Dai pun menghentikan langkahnya dan berbalik ke arahku
" hana jawab aku"
" apa ? "
" apa kau menyukaiku ? "
Tiba-tiba wajahku berubah merah " apa "

" aku tidak suka kau dekat dengannya seperti tadi, jika kau lelah kau bisa bilang saja padaku, aku benar-benar tidak suka dengan perasaan ini rasanya menyakitkan " kata dai
" d-dai ,,,"
" ah,,,,gomen nasai hana " kata dai
" dai "
" seharusnya kejadian ini tidak bakalan terjadi , lupakan saja perkataanku tadi " kata dai berjalan
" tu-tunggu,,,,,dai "
" apa dia cemburu yah , pernyataan cinta nya tadi ,,,,,,apa benar-benar dai menyukaiku " kataku dalam hati sambil meletakan kedua tanganku ke dada
***
" hana awas " kata dai berlari ke arahku
Sebuah pedang melesat ke arah dai dan mendarat di perut dai, tubuh dai berlumuran darah
" dai ,,,,,,," teriakku terbangun dalam mimpiku
Aku pun berusaha mengatur nafas ku , mimpi itu begitu nyata sampai air mataku keluar dengan sendirinya
" ada apa hana ? " kata dai berdiri di ambang pintu dan berjalan ke arahku

" ada apa hana ? " kata dai sekarang berada di depanku
" dai,,,,,,hiks,,,,,hiks,,,,,dai,,,,syukurlah " kataku langsung memeluk dai tangisan ku semakin meledak
" sudah jangan nangis lagi, kau hanya mimpi buruk " kata dai sambil membelai rambutku
" aku ,,,,aku pikir,,,,,kau sudah mati,,,,,,syukurlah kau tidak apa-apa " kataku sambil menangis
Dai pun melepaskan pelukannya dan menghapus air mataku " sudah jangan menangis lagi, itu hanya mimpi aku baik-baik saja lihat, sudah jangan nangis lagi, tidurlah " kata dai

Aku pun merebahkan diriku ke tempat tidur, dai pun menarik selimut dan menyelimutkan ku
" tidurlah lagi , ohyasumi " kata dai mau bangkit dari tempat duduknya tapi kucegat

" dai "
" ada apa "
" Aku takut bisakah kau disini sampai aku tertidur " kataku
" kalau itu membuatmu nyaman baiklah akan ku temani " kata dai tersenyum
" dai ,,,,"
"iya apa ? "
" berjanjilah padaku kalau kau tidak akan mati " kata ku
Dai tersenyum padaku " iya aku janji "
***
" uh ? dimana kohaku " kataku
" tadi pagi dia sudah pergi katanya dia di panggil oleh ratu " kata dai sambil meletakan berapa makanan di meja
" oh,,,," gumanku
***
" yah adikku hana hari ini onee-sama membuat teh asely tea aroma nya sangat harum, duduk lah dan cobalah rasanya enak " kata nyonya rima tersenyum

" iya " kataku sambil berjalan kearah meja teh
tiba-tiba sesuatu jatuh dai kantongku " apa itu " kata nyonya rima
" ah,,,ini punya ku terjatuh " kataku sambil memumut botol kecil
" ah,,,bukannya itu ramuan kehidupan " kata nyonya rima sambil memegang teko

" ramuan kehidupan ? " kataku heran
" iya , dulu ramauan itu di miliki oleh para raja dewa dan siluman di gunakan untuk jika ada salah satu bangsawan yang mati bisa di selamatkan leh ramuan itu "

" ah ,,,benarkah " kataku sambil memandangi botol kecil yang ku pegang

" iya , tapi sekarang entah kenapa ramuan itu tidak bekerja lagi sekarang sudah sangat langka dan tidak pernah digunakan lagi , kenapa bisa ada di tanganmu " kata nyonya rima
" entahlah aku di berikan oleh nenek tua yang kutolong waktu itu " kataku
" benarkah ,,,mungkin saja nenek tua yang kau temui itu jangan-jangan bangsawan lagi " kata nyonya rima
" hah ,,,? Apa iya ? " kataku
" yah,,itu kan cuman pendapatku aneh juga kalau di pikir pikir " kata nyonya rima sambil menuangkan teh ke cangkir

aku hanya diam sambil memandangi botol kecil yang ku pegang ini

bersambung
please wowonya
.

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,411 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,469 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,412 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
882,011 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,947 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
222,044 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,763 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,786 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,257 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,700 views 277 shares