my boyfriend is dragon 30
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,513 views
my boyfriend is dragon 30

" tolong,,,,,,tolong aku ,,,," teriak seorang gadis kecil yang hampir tenggelam
" bertahanlah ,,,,,,,,,,,,"
" tolong,,,,,,tolong aku , aku tenggelam "
***
" pahit ,,,kenapa di dalam hatiku terasa sakit dan pahit melihat hana bersama kakakku apa ini yang namanya cemburu , aku benar-benar tidak suka dengan ini " kata dai dalam hati sambil mengepalkan tangannya

Dai pun langsung berlari ke arah taman
" sedang apa kakak disini ? " kata dai dengan nada seedikit marah sambil melihat ku tertidur di bahu kohaku

" aku hanya sekedar datang kesini apa salah " kata kohaku tersenyum sinis
Dai geram melihat kakaknya, tangannya yang dari di gepalkan semakin kuat.
" uh ? ada apa ini ? aku tertidur yah ? " kataku massih diambang bangun tidur
Tiba-tiba dai menarikku " ayo kita pergi dari sini ? "

" tu-tunggu dai " kataku
Kohaku yang melihat itu hanya tersenyum sinis sambil memandangi langit , semetara itu dari kejauhan nyonya rima melihat itu dari jendela ruangannya
" tunggu dai, ada apa sebenarnya " kataku
Dai pun menghentikan langkahnya dan berbalik ke arahku
" hana jawab aku"
" apa ? "
" apa kau menyukaiku ? "
Tiba-tiba wajahku berubah merah " apa "

" aku tidak suka kau dekat dengannya seperti tadi, jika kau lelah kau bisa bilang saja padaku, aku benar-benar tidak suka dengan perasaan ini rasanya menyakitkan " kata dai
" d-dai ,,,"
" ah,,,,gomen nasai hana " kata dai
" dai "
" seharusnya kejadian ini tidak bakalan terjadi , lupakan saja perkataanku tadi " kata dai berjalan
" tu-tunggu,,,,,dai "
" apa dia cemburu yah , pernyataan cinta nya tadi ,,,,,,apa benar-benar dai menyukaiku " kataku dalam hati sambil meletakan kedua tanganku ke dada
***
" hana awas " kata dai berlari ke arahku
Sebuah pedang melesat ke arah dai dan mendarat di perut dai, tubuh dai berlumuran darah
" dai ,,,,,,," teriakku terbangun dalam mimpiku
Aku pun berusaha mengatur nafas ku , mimpi itu begitu nyata sampai air mataku keluar dengan sendirinya
" ada apa hana ? " kata dai berdiri di ambang pintu dan berjalan ke arahku

" ada apa hana ? " kata dai sekarang berada di depanku
" dai,,,,,,hiks,,,,,hiks,,,,,dai,,,,syukurlah " kataku langsung memeluk dai tangisan ku semakin meledak
" sudah jangan nangis lagi, kau hanya mimpi buruk " kata dai sambil membelai rambutku
" aku ,,,,aku pikir,,,,,kau sudah mati,,,,,,syukurlah kau tidak apa-apa " kataku sambil menangis
Dai pun melepaskan pelukannya dan menghapus air mataku " sudah jangan menangis lagi, itu hanya mimpi aku baik-baik saja lihat, sudah jangan nangis lagi, tidurlah " kata dai

Aku pun merebahkan diriku ke tempat tidur, dai pun menarik selimut dan menyelimutkan ku
" tidurlah lagi , ohyasumi " kata dai mau bangkit dari tempat duduknya tapi kucegat

" dai "
" ada apa "
" Aku takut bisakah kau disini sampai aku tertidur " kataku
" kalau itu membuatmu nyaman baiklah akan ku temani " kata dai tersenyum
" dai ,,,,"
"iya apa ? "
" berjanjilah padaku kalau kau tidak akan mati " kata ku
Dai tersenyum padaku " iya aku janji "
***
" uh ? dimana kohaku " kataku
" tadi pagi dia sudah pergi katanya dia di panggil oleh ratu " kata dai sambil meletakan berapa makanan di meja
" oh,,,," gumanku
***
" yah adikku hana hari ini onee-sama membuat teh asely tea aroma nya sangat harum, duduk lah dan cobalah rasanya enak " kata nyonya rima tersenyum

" iya " kataku sambil berjalan kearah meja teh
tiba-tiba sesuatu jatuh dai kantongku " apa itu " kata nyonya rima
" ah,,,ini punya ku terjatuh " kataku sambil memumut botol kecil
" ah,,,bukannya itu ramuan kehidupan " kata nyonya rima sambil memegang teko

" ramuan kehidupan ? " kataku heran
" iya , dulu ramauan itu di miliki oleh para raja dewa dan siluman di gunakan untuk jika ada salah satu bangsawan yang mati bisa di selamatkan leh ramuan itu "

" ah ,,,benarkah " kataku sambil memandangi botol kecil yang ku pegang

" iya , tapi sekarang entah kenapa ramuan itu tidak bekerja lagi sekarang sudah sangat langka dan tidak pernah digunakan lagi , kenapa bisa ada di tanganmu " kata nyonya rima
" entahlah aku di berikan oleh nenek tua yang kutolong waktu itu " kataku
" benarkah ,,,mungkin saja nenek tua yang kau temui itu jangan-jangan bangsawan lagi " kata nyonya rima
" hah ,,,? Apa iya ? " kataku
" yah,,itu kan cuman pendapatku aneh juga kalau di pikir pikir " kata nyonya rima sambil menuangkan teh ke cangkir

aku hanya diam sambil memandangi botol kecil yang ku pegang ini

bersambung
please wowonya
.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,810 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,182 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,402 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,752 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,704 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,096 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,832 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,307 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,613 views 0 shares