SINETRONâ?¦???
Loading...
 
posted on WOW Keren
831 views
SINETRONâ?¦???

tentang gw..

Sepertinya jadi pemain bintang film itu keren. Akting di depan kamera dan di puja banyak fans, kayaknya keren banget.

Dulu Teman gw yg bernama Bastian yg gambarya gw tempelin di atas kebetulan tuh fotonya waktu smp.. dia sempet terobsesi jadi pemain film, tapi setelah mengetahui kalo tampang nya lebih cocok cuma jadi piguran, si bastian jadi patah semangat.

Mungkin kalo si bastian teman gw nieh tetep nekat ikutan casting paling mentok die bakal dapet peran utama dalam film BERANAK DALAM KUBANGAN. Fantastis. Dimana Dia ngeden sampe klimaks dan anaknya keluar. dan dia mati dan kemudian di mutilasi. JEGGEEEERRRâ?¦!!!

Akhir-akhir ini Rutinitas si bastian udah mulai berubah, dia yang dulu biasanya selalu disibukan jadi tukang penjual kolor bekas sampe tukang pungutin aqua gelas, kini sama sekali udah berobah, dia udah gak kayak gitu lagi. sekarang si bastian dah beralih jadi seorang Aktor yang akan membicarakan tentang sebuah perfilm-an (ngayal)

yah pokoknya sekarang setelah dia dapet kerjaan kemaren seenggaknya hidup dia mulai teratur lagi, setidaknya itu menurut dia.

kembali ketopik, oya ngomong-ngomong soal film, akhir-akhir ini gw juga jadi ikut-ikutan hobby juga nontonin film

(fakta sebenernya, biar lebih jelasnya BACA = SINETRON), Sebenernya gw gak hobby banget yang namanya sinetron, sumpeee, gak hobby sama sekali, gw mah suka nya ama film komedi, cartoon ato animasi.

Dan kejadian ini dulu berawal saat gw liet ada sekilas penayangan sinetron yang judulnya DIA ANAK KU, pas awalnya gw penasaran aja ngeliet sekilas tanyangnya, gw pikirâ?¦

"Aah gila aja, masak perfilm-an indonesia bakal bikin sinetron kayak Tarzan gitu, emang sanggup gitu nyaingin film luar Negri, mana dari segi efek serta pengambilan gambarnya yang Visual kita jauh ketinggalan banget"

(Oya sebenernya arti Visual disini gw kagak tau juga artinya apaan, asal nyebut aja biar disangka pinter gitu whehehe )

Eh gak taunya pas setelah gw tontonin tu sinetron, GW MULES. bukan..bukan.. gak taunya gw malah suka aja ma tu sinetronnya, abisnya kocak, gw kan suka ama yang kocak-kocakâ?¦ sampe berlanjut kesinetron berikutnya malah gw tontonin jugaâ?¦

Dan gilanya, Sekarang gw malah kayak rombongan ibu-ibu tetangga yang tahu semua judul sinetron serta jam tayanngnyaâ?¦Udah gitu gw udah kayak orang gila aja ndiri marah-marah didepan TV pas liat pemeran utamanya lagi nimpukin penjahatnya dari belakang pake sendal jepit tapi kagak mati-mati!!! "bikin emosi kan kalo penjahatnya gak mati-mati" (ya iyalah, lagian nimpuk pake sendal jepit, mana bisa mati dodol, ni sutradara yang bikin sinetron yang tolol, ato orang yang bikin ni cerita yang goblok???)

Sampe pernah gw liet didalam penayangan sinetron itu ada yang namanya tes-test DNA gitu, yang mana katanya sih, untuk mnegetahui hasil dari hubungan darah antara ibu dan anak musti dilakukan test DNA, dan gara-gara tu juga gw jadi penasaran juga pengen ikut-ikutan buat tes DNA sama Bulldog piaraan tetangga gw, mana tahuan aja gw ama tu Bulldog ada hubungan darah juga kali, tapi untung pemikiran itu segera gw tepis jauh2, setelah gw sadar kalo gw telah di perbodohi dengan yang namanya sinetron.

Yah pokoknya yang namanya sinetron tidak begitu mendidik juga,(itu sih menurut gw) hanya kebanyakan menayangkan kejelekan yang terjadi dalam hal rumah tangga, serta yang jadi pemerannya juga bisa jadi baik jahat, begitu juga sebaliknyaâ?¦ yang jahat bisa tiba-tiba jadi baik, yah itu cuma hanya akting belaka. Buat para Sutradara seharusnya bikin suatu tanyangan yang mendidik gitu, yang bisa menjadikan contoh teladan buat para penontonnya

***

Ternyata gara-gara dulu gw terlalu membenci dengan yang namanya Sinetron, sekarang malah gw sendiri yang ketagihan buat nontonin, kampreeet..!!!

NB : Betul juga kata emak gw, janganlah terlalu membenci, karana benci itu adalah awal dari cinta (apaan sehâ?¦!!!??? gaje!!!)

Trending Now
15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

15 Foto Editan Gagal #RIPPhotoshop Ini Bakalan Bikin Kamu Nyengir!

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya
208,941 views 6,160 shares
8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya men
2,774 views 2 shares
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
13,852 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
54,715 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
320,568 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
271,646 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
8,815 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
351,719 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
17,134 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
371,419 views 4,298 shares