What Happened?! 18
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,190 views
What Happened?! 18

"permisi-permisi numpang lewat...
Gomenne, maaf sebesar-besarnya udah lama-lama-lama-lama banget aku udah gk ngepost cerita atau pun itu (aku malah sempet lupa kalau aku punya pulks untung ada seseorang yang ngingetin QvQ) malah pasti ada yang sudah lupa dengan ceritaku yang berlumut ini TT^TT"
Oke minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf karna udah sangat lama gk ngepost TT^TT
=========================================================================================================
Nanase/Gumi
--------------------
seorang cewek berkuncir 2 dengan 2 pita berwarna putih dan hitam, berambut kuning sedang tertawa keras, tawanya sedikit mengerikan.


Itu Tyas, Mendengar suaranya saja aku tau itu Tyas, Dasar "dia" menggunakan trik yang sama, maunya apa coba hah!?
"Menggunakan Trik yang sama lagi, HAH?!" teriak Tamako tidak terima "Dasar pengecut, membiarkan orang lain bertarung, sedangkan kau hanya duduk melihat dan menertawan, Keluar sekarang juga KING BAKA!"
"Sudahlah, Tamako nggak ada gunanya, dia itu terlalu takut untuk keluar" kata Jack menenangkan Tamako
"ha.lo Tamako, dimana Mizu-chan~" ucap Rin (ntah kenapa aku lebih suka memanggilnya Rin mulai sekarang) "apa dia mati?"
Oke, dia bener-bener menyebalkan "Bukan urusanmu"
"Aku tidak bertanya padamu Na.nase. Aku senang Mizu belum mati, Jadi aku bisa membunuhnya dan menghiasnya dengan warna me-
Tiba-tiba Tamako sudah ada didekat Rin dan melancarkan tinjunya sayang sekali gk kena "Diam, kau yang akan kami hias wajahnya dan ku beri service khusus untukmu"
"Yaah kita lihat saja, siapa yang menghias siapa" kata Rin terkekeh
#dor-dor-dor-dor-dor-dor-dor
Gawat Tamako mulai emosi, dia menembak dengan membabi buta ke Rin, kalau seperti ini harus hati-hati kalau-kalau ada peluru yang nyasar
"He-hei Tamako, kalau menembak tuh hati-ha.." aku menghentikan ucapanku lantaran kaget ada yang mendorongku ke kiri alhasih aku jatuh dengan tangan kiri menahan tubuhku
Aku memelototi ganas, orang yang mendorongku tadi
"Lebih baik dari pada tubuh bolong-bolong kena peluru" kata Jack "Nice shoot Tamako!"
"Ya! Pasti!" sahut Tamako
Lain kali ingatkan aku untuk, memberikan dia service khusus ala Nanase, oke lupakan rencana-balas-dendam-untuk-Jack aku harus menolong Tamako
"Jadi Apa rencananya?" Tanya Jack
"Rencananya adalah, lumpuhkan dia jangan dibunuh, jangan sampe dia mati" kata Nanase
"oke" ucap Jack langsung masuk ke medan perang
Aku mengamati Rin dengan cermat, gerak-geriknya, cara dia menyerang. Bukannya aku mau bersantai-santai sementara teman-temanku bersusah payah melumpuhkannya, tapi kalau kita belum tau kelemahan musuh sama saja cuma membuang-buang waktu.
Andai saja dia berada di dekatku pasti sudah ku ikat dengan benang ini, tapi kalau-kalau aku kebablasan dia malah akan mati terpotong-potong .-.
tiba-tiba aku melihat ada kepalan tangan yang meluncur ke arah ku siap menonjokku, aku menahan tangannya dengan sigap
"Wah-wah yang lain bersusah payah menyerangku, kau cuma melihat saja?"
"Kau pikir aku hanya melihat saja?" ucapku "Mana mungkin"
Oke mungkin ini kesempatan untuk mengikat tubuhnya dengan taliku, dengan cepat aku menendangnya, melucurkan tinjuku, menjambak rambutnya (yg satu ini mungkin cukup memalukan sampai-sampai tamako melongo melihatku) supaya dia jatuh terjungkal dan.. yeaah akhirnya dia jatuh juga.
Aku langsung menduduki badannya
"HEI LEPASKAN AKU!" teriak Rin
dan.... menamparnya bolak-balik kali-kali sadar (Sekaligus untuk kesenangan) tapi bukannya sadar dia malah menggigit jari-jariku (sial..)
"Tamako tangkap!!", aku melemparkan lilitan tali ku yang ku ikat rapih "Bantu aku, ikat dia!"
'Tunggu dulu Simbol apa ini?!' pikirku, melihat tanda aneh di leher Rin..Jangan-jangan...
Dengan sigap dan.. riang, Tamako melilitkan taliku di tangan Rin yang sedang ku pegangi dan melanjutkannya ke lehernya...
"O-oi jangan dileher" kataku mengingatkan
"Lalu dimana? badannya dia kau duduki" sahut Tamako
Oh iya ya
Dan dengan susah payah kita melilitkan taliku ke badan Rin, dan Taraa dia sudah terikat, dan meronta-ronta seperti akan dicincang-cincang
"Jadi.. kau sudah tau kan siapa yang akan menghias siapa?" kata Tamako tersenyum penuh kemenangan "Yaah karna kau Tyas jadi-
"Dia bukan Tyas.. ada simbol aneh di lehernya" kataku Yakin
"Serius? Jadi aku bisa menghiasnya dengan bebas?" kata Tamako bersemangat
"Ya" ucapku yakin
"Dari mana kau tau" kata Jack bingung
"Dari-
Akulaah"
Aku, Jack, Tamako barengan menengok ke arah asal suara
Ada Mizu dan Len yang terpincang-pincang datang menuju ke arah kami "Sepertinya kita telat Ya, biar ku lihat dia"
Aku dan Tamako langsung mengasih ruang untuk Mizu
...
"ya dia bukan Tyas" Kata Mizu yakin "jadi.. dia siapa ya?"
"Horeee" kata Tamako senang "Jadi aku bisa menghiasnya dengan bebas~"
Ha.ha.ha. Rasakan, kau akan dihias bahkan dipermak oleh Tamako dan... pastinya aku bakal ikut serta
"Jadi Kaza, dia sudah baikan?" Tanya aku kawatir
"Kaza?" tanya Jack bingung
"Disini dia dipanggil Len, tapi namanya itu... Kaza...hmm siapa gitu" kataku mengingat-ngingat
"sepertinya" kata Kaza alias Len (kita panggil Len aja dah lebih gampang) "Jadi dia bukan Tyas?"
"Bukanlah~" Kataku mengeluarkan pisau "Jadi, aku akan mempermak wajahnya agar terlihat bagus"
====================================================================================
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan
- Sekian -

Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
52,209 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
6,083 views 0 shares
10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, orang-orang y
3,730 views 0 shares
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
3,158 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
4,173 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
5,445 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
440,035 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
4,625 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
441,154 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,788 views 0 shares