My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 11>
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,564 views
My Boyfriend Is A Soldier <Chapter 11>

"Hehh...Heehhh...".

'SRAKK!!'.

"Akane!"

Riku pun memandang orang yang terbaring di tempat tidur putih dari intu yang barusan ia buka.Akane,dia koma setelah 1 peluru bersarang di tulang selangka (Gak tahu tulang selangka dimana?Itu loh tulang yang ada didekat tulang belikat) dan bahunya robek.

"Maaf,anda siapa ya?"tanya seorang suster yang ada diruangan itu.

"Saya itu temannya.Bagaimana keadaannya?"kata Riku pelan.

"Untung nyawanya masih bisa diselamatkan walau ia mengeluarkan darah banyak,"jaab suster itu

Riku mendekati gadis yang sedang terbaring itu.Selang infus terpasang ditangannya.Bahu kirinya terlapisi perban yang cukup tebal.

"Akane..."kata Riku dengan mata sendu.

Riku duduk di kursi dekat tempat tidur.Hiko tidak menemaninya sekarang.Katanya dia ada urusan penting.Riku mulai mengayal tentang pertemuannya pertama kali.

<Flash Back>

Waktu itu hari sabtu pagi.Kelas XI-A sedang pelajaran matematika.Tak tanggung-tanggung senseinya adalah sensei killer!Tak tanggung-tanggung korbannya sudah mencapai puluhan.

"Buka buku matematika halaman 74!"perintah sensei dengan suara tenang tetapi mengintimidasi.

Sontak saja murid-murid langsung membuka buku matematikannya.Begitu juga dengan Riku,matanya langsung memperhatikan pelajaran.Ia sudah pengalaman disemprot sensei itu 3 kali dan ia tidak mau mengulanginya.Tanpa adanya badai apalagi angin tornado tiba-tiba...

"Siapa yang belum ngembaliin buku LKS IPS?!Kurang 1,"

Seseorang perempuan berdiri di ambang pintu tanpa permisi,salam,apalagi ketok pintu.Ialah Akane Akatsuka,ketua kelas XI-B.Yah,dia berani-beraninya masuk kelas yang ada sensei killer dengan asal dobrak pintu.

"Ngapain kamu disini,gak pakai salam lagi!"bentak sensei itu

"Emm..Ambil buku yang ketinggalan sensei!"jawab Akane.

"KELUAR!!DAN SURUH SENSEI YANG MENGAJARIMU KE SINI!!!DASAR TIDAK SOPAN!!!"semprot sensei itu dan dengan wajah suram Akane kembali ke kelas.

Melihat adegan itu,siswa-siswi kelass XI-A menjadi cengo sesaat.Apakah sesopan itukah ketua kelas XI-B?

Tak berapa lama sensei IPS datang dan mengutarakan maksudnya.Sementara terlihat di pintu dengan memperlihatkan wajahnya sedikit Akane memperhatikan keadaan.

Tiba-tiba Riku ingat buku IPSnya belum dikembalikan.Ia obrak-abrik tasnya dan dugaannya benar.Ia mengambil buku itu dan maju dengan mulut nyengir.Tanpa lupa mengucapkan salam sensei IPS kembali ke kelas XI-B.

Semenjak itu selama 1 minggu full Akane selalu menyalahkan Riku karena terlambat mengembalikan buku IPS.Walaupun begitu logikanya yang salah itu Akane,masa mau masuk ruangan yang ada orangnya gak pake salam.Sekaligus juga ketua kelas XI-B itu tak pernah datang ke kelas Riku,paling-paling ia menyuruh bawahannya.

Semakin lama Riku menyukai Akane sejak kejadian memalukan itu.Walaupun Riku sebenarnya sudah menyukai Akane dari kelas X.

<Flash Back Mode Off>

Tiba-tiba Akane membuka matanya.Terlihat pandangannya seorang lelaki memakai jaket berwarna coklat ditambah rambut teal.

"Uhh...Ri...Riku-san.."gumam Akane pelan

"Akane-chan.Baguslah kau sudah sadar,"kata Riku sambil mengelus kepala Akane pelan.

<Meanwhile,Ayumi>

Dengan memeluk lutut,Ayumi bersandar di tembok sudut sekolah dengan mata berkaca-kaca.

"Uhh..Kenapa rasanya aku tidak bisa melupakannya.Hiko baka!"umpatnya sementara air matanya mulai mengalir.

Ia lalu menggeleng-gelengkan kepalanya untuk membuang pikirannya,tetapi percuma.Ayumi memegangi dadanya meraba denyut jantungnya.Detakannya sangat cepat hingga ia tidak bisa menghitung denyutnya.

Ayumi merasa sangat menyesal,kemarin mengusir Hiko dari mejanya.Akhirnya ia kehilangan teman sebangkunya yang sebenarnya berharga walau ia tidak pernah jujur dihadapannya sementara Hiko berpindah ke bangku pojok.Jangan lupa kemarin ia juga mengeluarkan Heavy Kick berkekuatan 2890 horsepower lengkap dengan twin turbo hingga tulang rusuk Hiko cidera.Kenapa tidak patah?Jebolan "Injection of God Project" tidak akan mungkin patah tulang semudah itu.

Hari ini ia ingin minta maaf akibat termakan rumor.Tetapi rasanya tidak bisa.Sudah ada dihadapannya malah ia lari ke pojok sekolah.Sekarang sudah jam 3 sore.Walau masih ada yang mengikuti kegiatan klub,pojok sekolah tetaplah wilayah yang paling sepi.

Ia lalu teringat pertama kali mengenal Hiko,pertama kali diangkat menjadi pengawalnya,dan jaln-jalan ke taman yang bisa disebut kencan.Hingga Ayumi mendapat first kiss dari Hiko.Ya,ciuman pertamanya.Mengingat ciuman itu,wajah Ayumi menjadi merona merah dan membuatnya hampir gila.

Tiba-tiba terdengar derapan kaki mendekat.Ayumi langsung makin merapatkan diri ke tembok.Ayumi menduga pasti si baka itu yang mendekat.Walau sudah bersembunyi tetapi didepan matanya muncul seorang yang masih memakai pakaian sekolah lengkap.Mata hitamnya menatap sayu Ayumi.

"Ternyata kau disini ya?"kata Hiko pelan.

Ayumi langsung gelagapan melihat orang didepannya.Diusap-usap matanya yang berair dengan seragam panjangnya dan langsung berdiri.

"Kamu ngapain disini?baka!"bentak Ayumi seperti biasanya.

"Itu pertanyaanku seharusnya.Kamu ngapain disini?Ini sudah mau sore.Si Colone..Maksudnya Urui-san dah nunggu kamu sejak lama dan aku mencarimu dari tadi,"kata Hiko lembut dan langsung menangkap tangan Ayumi untuk disered.

"Lepaskan baka!Atau mau kutendang lagi?"bentak Ayumi dan dengan paksa melepaskan genggaman tangan Hiko.

"Kamu itu kenapa sih?Dan matamu merah itu kenapa?" kata Hiko sambil menatap ayumi dan memiringkan kepala.

"Jatuh tadi,"bual Ayumi cepat.

"Jatuh apa habis nangis mikirin aku tadi?"tanya Hiko balik dengan menyunggingkan mulutnya,jangan salah ia bisa membaca pikiran dan prediksi gerakan orang.

"Urusai!"bentak Ayumi lagi.

Tiba-tiba kedua tangan Hiko memegang pundak Ayumi dan menatapnya dalam-dalam.Wajah Ayumi langsung makin memerah dan ia kelihatan panik.

"Ayumi,maaf mengganggumu.Jika kau ingin menginap disini silahkan,aku tidak melarang kamu kok.Aku mau pulang sekarang,"kata Hiko pelan sambil balik kanan maju jalan.

Entah kenapa Ayumi langsung menahannya dengan memeluknya dari belakang.Hiko langsung terkejut melihat reaksi Ayumi yang diluar dugaan.

"Go..men ne,wa..tashi Hiko-kun.Aku sudah mengusirmu dari mejamu,menghajarmu tanpa sebab,dan percaya pada rumor itu.Sekali lagi aku mi..nta ma..af..Aku tidak bisa jujur sekarang.."kata Ayumi pelan.

Tiba-tiba ia terisak dan menitikkan airmatanya pelan.Hiko hanya bisa diam saja membiarkan Ayumi berada dipelukannya.

<Aokigahara,Time 16.34>

Di sebuah gedung tua yang dijaga oleh pasukan bersenjata.Duduklah seorang perempuan berambut pink di sebuah kursi besar yang lebih mirip singasana.Gadis itu memegang sebuah kapak bermata 2 yang berlumuran darah kering.DIhadapannya berdiri 2 orang pria memakani pakaian jas dan pinggangnya terselip sebuah pistol kaliber 12,7 mm

"Baik bos,aku akan membunuhnya dengan aman dan tanpa jejak.Saya jamin bos!"kata pria itu.

"Aku mempercayaimu,tapi kalau sampai gagal kalian berdua akan menjadi mangsa senjata kesayanganku.Hihihih.."kata gadis itu sambil tertawa laknat.

Kedua pria yang seorang pembunuh bayaran sedikit takut melihat lawan bicarannya itu.

"Bayarannya nanti bagaimana,bos?"kata pembunuh bayaran satunya lagi.

"Bayarannya nanti jika kau berhasil membunuhnya.Sekarang lakukan,"kata gadis itu dan rambut berwarna pink itu bergoyang.

"Siap,bos!"kata kedua pria itu sambil menatap foto yang berisi seorang perempuan berambut kuncir 2 berwarna pirang.

Tetapi masalahnya diluar sana,tepatnya 60 derajat azimuth jarak 3,5 km berbaringlah sebuah pemuda berpakaian kamuflase lengkap dengan senapannya yang berukuran seperti meriam itu.

"Jadi kau main pembunuh bayaran ya,Kaishi Namiru,"bisiknya pelan dan tangannya memasukan peluru dengan panjang 20 cm lebih lalu mendorong kongkangnya.

"Untuk percobaan pertama,bagaimana kalau kedua suruhanmu yang merasakan senjata anti yandereku,"bisiknya lagi

Ia lalu membidik dan menarik pelatuknnya.

'BUUUMMMMM!!!'

>To Be Contined<.

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
166 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,079 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,662 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
101 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,887 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
89 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,368 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,687 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,256 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,918 views 0 shares