7 Organisasi Paling Rahasia dan Berbahaya
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,524 views
7 Organisasi Paling Rahasia dan Berbahaya

1. Anonymous

adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003(mungkin Lebih lama dari itu).

Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

pesan (dari Kami) :

Waktunya telah tiba bagi orang-orang di dunia untuk bersatu. Anda tidak dapat menunggu untuk sebuah Revolusi, anda adalah revolusi itu sendiri, kami adalah revolusi, kekuatan kami adalah pada jumlah.

Kami melakukannya karena kami bisa! Kami melakukannya untuk masa depan anak-anak kami dan semua kehidupan di planet ini. Kami melakukannya karena kami melihat kebohongan dan tipuan. Anonymous adalah semua orang. Semua orang adalah Anonymous. Sekarang! anda juga bisa menjadi Anonymous. Bergabunglah dengan kami, Anonymous.

Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi.

2. Assassin

Assassin atau Hassassin atau Al Hasyasyiin adalah perkumpulan orang-orang Syiah Ismailiyah yang tersebar di sekitar Persia (sekarang Iran) Suriah, Iraq, dan Lebanon. Kelompok ini awalnya mengincar nyawa para pemimpin Islam dari kalangan Sunni. Kelompok ini mungkin usianya sama dengan Knight Templar, yakni sudah ada sejak Perang Salib hingga bangsa Mongol dibawah pemimpin Hulagu Khan menghancurkan benteng terakhir Hasyasyiin di Alamut pada 1272. yang menandai berakhirnya kelompok ini.

Arti nama Assassin memiliki banyak versi. Ada yang mengatakan Assassin/Hasyasyiin berarti pengikut dari Hassan-i Sabah yang merupakan pemimpin kelompok ini. Ada pendapat lain yang mengatakan bahwa Hasyasyiin diambil dari bahasa Arab "Hasysyasyi" yang berarti pecandu (hashish) getah Cannabis. Salah satu yang mendukung teori ini adalah petualang terkenal, Marco Polo yang pernah mengunjungi Alamut pada 1273. Sedangkan Hassan-i Sabah sendiri memanggil pengikutnya dengan sebutan "Asasiyun" yang berarti orang orang yang teguh pada asas/dasar.

Jika kita menyaksikan gambaran Assassin dalam game maupun film "Assassin's Creed" maka akan digambarkan sosok Assassin dalam bentuk pria memakai jubah putih dengan penutup kepala dan sering menggunakan hidden blade nya untuk membunuh sasarannya, kebanyakan setting mengambil tempat di Italia pada 1300 an.

Meski Assassin/Hasyasyiin telah lama punah, namun Assassination (pembunuhan rahasia) masih ada hingga sekarang. Kasus terbunuhnya JFK dan Martin Luther King Jr, adalah salah satu contoh kecilnya.

3. Mafia

Mafia tidak diketahui pasti kapan berdirinya dan bagaimana simbol nya. Namun yang jelas Mafia sudah ada sejak awal 1900 an di Italia. Ada pula yang berpendapat bahwa cikal bakal Mafia sudah ada sejak tahun 1282 pada saat pemberontakan melawan Raja Charles I pada saat malam kebaktian di Sicilia, Italia. Seorang anggota Bavarian Illuminati, Giuseppe Mazzini juga pernah mendirikan kelompok Mafia atau Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti (Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning). Mafia juga kadang disebut dengan La Costa Nostra (our thing). Anggota Mafia sering dipanggil dengan "mafioso" atau "pria terhormat". Mafia melakukan kejahatan dengan terorganisir, bisnis narkotika, prostitusi, senjata api, dan pembunuhan.

Walau Mafia lahir di Italia tepatnya di Sicilia (Sicilian Mafia), namun kini telah tersebar hingga ke seluruh dunia. Di Rusia ada Russian Mafia, Yakuza di Jepang, Triad di China dan lain sebagainya.

4. Ku klux Klan

Ku Klux Klan atau KKK atau The Klan adalah kelompok rasial yang berdiri pada 24 Desember 1865 di Amerika Serikat. Asas dari kelompok ini adalah Supremasi Putih dan Nasionalisme Putih. Mereka berkeyakinan bahwa hanya orang berkulit putih klan yang terbaik, sehingga KKK ingin melenyapkan orang berkulit hitam, etnis Yahudi, Asia dan Katolik Roma, selain itu kelompok ini juga anti komunisme.Walau sudah ditetapkan sebagai organisasi terlarang oleh pemerintah AS namun jumlah anggota KKK cukup banyak terutama pada masa puncak atau pada Klan kedua (1915-1944) yang mempunyai sekitar 6 juta anggota. Sekadar info, KKK sendiri terbagi menjadi beberapa Klan. Klan pertama antara tahun 1865-1870, Klan kedua antara tahun 1915-1944 dan Klan ketiga antara tahun 1965 hingga sekarang. Sekarang anggota Ku Klux Klan hanya berkisar sekitar 4000 anggota saja

5. Club Bilderberg

Dinamakan Club Bilderberg atau Bilderberg Group karena tempat berdiri perkumpulan ini di hotel Bilderberg, Belanda pada tanggal 29 sampai 31 Mei 1954. Pertemuan ini pertama kali diprakarsai oleh Josef Retinger. Perkumpulan ini berisi orang paling berpengaruh di dunia, Pangeran Charles dari keluarga Windsor Inggris, Bil clinton, Gerald Ford, Bush Sr., Ratu Beatrix (Belanda), Ratu Sofia (Spanyol), Perdana Menteri Tony Blair maupun Margaret Tatcher, Rockefeller, keluarga Rothschild, para petinggi pasukan elit seperti CIA, KGB (Rusia), Mossad (Israel), NATO, Bill Gates (pemilik Microsoft), Eric Schmidt (CEO Google), Louis V. Gerstner Jr (chairman IBM), Jorma Ollila (chairman Nokia Corporation), Paul Rijkens (pendiri dan pemilik Unilever), Martin Taylor (CEO Barclays), Jeff Bezos (CEO amazon.com), Chris Hughes (co-founder Facebook), dan lain-lain.

Begitu dominan nya klub ini karena menguasai posisi vital dalam pemerintahan, ekonomi dunia hingga kadang kala kebijakan nya dapat mempengaruhi perkembangan suatu negara, mengendalikan sumber daya, ekonomi dan media. Klub ini berintegrasi dengan Freemasonry dan Illuminati karena memiliki tujuan yang sama dengan Freemason dan Illuminati. Klub ini sangat tertutup dalam setiap pertemuan, yang terakhir kemarin tahun 2009 seorang jurnalis ditangkap gara-gara meliput pertemuan klub ini di Athena, Yunani.

Tujuan Club Bilderberg adalah menguasai dunia dengan keterlibatan tokoh-tokoh yang tergabung dengan klub ini. salah satu langkah mereka untuk menguasai dunia yakni dengan adanya NAFTA yang menguntungkan Amerika dengan pasar bebasnya, pemberlakuan mata uang tunggal Eropa (Euro). Akhir-akhir ini diduga klub ini tengah menyiapkan Bio Chip atau RFID keduanya adalah metode yang nantinya akan menanamkan chip komputer ke dalam tubuh manusia yang berisi data-data orang tersebut mulai dari nomor ktp, golongan darah, rekening bank dan bisa memperlihatkan dimana orang itu berada. Bayangkan apabila chip ini benar-benar tertanam ke dalam tubuh kita, maka setiap gerak gerik kita akan dapat mereka kendalikan. Seperti Big Brother dengan The All-Seeing Eye nya yang selalu mengawasi dunia, begitu prinsip kelompok Illuminati.

6. Bohemian Club

The Bohemian Club berdiri pada 1872 dan bermarkas di 624 Taylor Street, San Fransisco. Mulanya hanyalah kelompok eksklusif laki-laki biasa. Didirikan oleh sekelompok seniman, wartawan dan musisi. Para anggota organisasi ini sangat mengagungkan sosok burung hantu yang disebut "Moloch".

Dalam ritual upacaranya mereka sering berkumpul di tengah hutan sambil menyembah patung burung hantu dan mengitari api unggun. selain itu mereka melakukan pesta seks yang mereka anggap sebagai bagian dari ritual. Dan yang tak kalah aneh mereka selalu mengorbankan tumbal berupa bayi yang dibakar hidup-hidup.

Lagi-lagi anggota perkumpulan ini adalah orang yang memiliki kedudukan penting, mantan presiden Amerika Bush Sr. dan Jr., Richard Nixon, Ronald Reagan adalah salah satu dari sekian banyak orang penting di perkumpulan ini.

7. Opus Dei

Opus Dei atau lengkapnya Prelature of the Holy Cross and Opus Dei adalah salah satu sekte dalam struktur gereja Katolik Roma. Opus Dei didirikan pada 2 Oktober 1928 oleh Josemaria Escriva. Tujuan sekte ini adalah untuk menyebarkan ajaran gereja. Sekte ini diresmikan sendiri oleh Paus Yohanes Paulus II. Opus Dei hanya bertanggung jawab pada Vatikan saja.

Opus Dei dianggap kontroverial karena diduga sekte ini merekrut anggota dengan cara paksa, cuci otak (brainwashing), menjauhkan anggota dengan keluarga. Opus Dei sendiri diperkirakan mempunyai 85.000 anggota yang tersebar di seluruh dunia.

Jika anda pernah menyaksikan film The Da Vinci Code, akan lebih tau apa itu Opus Dei. Para anggota Opus Dei sering menyiksa diri sendiri dengan mencambuk punggung mereka sendiri, mengikatkan Cilice pada paha atau bagian tubuh lain selama beberapa jam. Cilice adalah sejenis rantai yang berpaku. Aktivitas kurang lazim lain adalah ketika sesaat setalah bangun mereka akan mencium lantai seraya mengucapkan 'serviam' atau 'saya akan melayani', selain itu mereka juga sering tidur di lantai, mandi dengan menggunakan air dingin dan lain-lain.

Opus Dei sendiri memiliki peran dan kewenangan yang sangat jauh di kegerejaan itu sendiri. Pengaruhnya sangat kuat terhadap Vatikan. selalu memperoleh dana yang entah dari mana datangnya.

Itu tadi beberapa organisasi atau perkumpulan yang bergerak secara underground dan bahaya yang jarang kita dengar dan kita ketahui wujudnya.
Wallahu a'lam bishshowab..

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,330 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,395 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,327 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,923 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,875 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,953 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,694 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,723 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,183 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,642 views 277 shares