Siapa Disana .. ? - ( Short Story )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,700 views
Siapa Disana .. ? - ( Short Story )

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : .

. . .

Perhatian : Hanya karangan isengku yg mungkin sedikit ditutup tutupi ~ alias kalian bisa mengimajinasikan sendiri apa yang dimaksud dari cerita singkat dibawah ini ..

jika emang kurang jelas bisa ditanya kok :3 - emng ceritanya gaje = . =

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Siapa Disana .. ?

Aku agak heran dengan adikku belakangan ini . Setiap ia duduk disofa untuk menonton tv , ia akan menoleh . Tidak hanya sekali , tapi berkali kali setiap setengah menit . Adikku menoleh kebelakang untuk melihat pintu depan rumah kami . Keningnya tak jarang berkerut saat menengok , menyipitkan matanya , menatap tajam pintu itu seakan menerawang seseorang yang berada dibalik pintu tersebut .

Aku sempat berfikir bahwa adikku yang masih berumur 9 tahun ini memiliki kemampuan melihat makhluk gaib . Tapi ia selalu membantah , dan terus mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat apapun itu , seperti jin atau yang lainnya .
Kufikir dengan menjadi bagiannya mereka akan terlihat jelas , oh baiklah aku salah .

Ibu juga mengatakan bahwa itu hanya halusinasi saja , dan aku terlalu mencemaskan adikku . Ibu menyuruhku agar banyak beristirahat dan tidak perlu terus memikirkannya . Dari raut wajahnya ibu sangat mengkhawatirkan aku . Padahal seharusnya ibu lebih memperhatikan adikku .

Sekarang orang tua kami belum pulang dari pekerjaan mereka , padahal hari telah larut malam . Aku menyuruh adikku untuk segera pergi " tidur " . Tapi ia tetap duduk didepan tv yang masih menyala dan seperti biasa , ia menengok kebelakang lagi dan lagi .
Rasa penasaranku sudah sampai dipuncaknya , aku pun duduk disampingnya , ikut menonton acara tv kesukaannya .

Tapi tetap saja mataku terus melirik kearahnya . Memperhatikan gelagat aneh adikku . Merasa seperti diawasi , itu yang dapat ku gambarkan dari ekspresi wajahnya .

" apakah ada sesuatu pada pintu kayu itu ? ", adikku menggeleng dan melakukan gerakan itu berulang kali .

" lalu kenapa terus menoleh , lehermu akan putus nanti " , sekali lagi ia menggeleng tanpa berucap . Kini ia menatap lekat pintu tersebut tanpa memperdulikan acara tv-nya . Seperti sedang menunggu seseorang .

Mungkin menunggu ibu dan ayah , aku berusaha berfikir positif . Setelah lama ia mengamati pintu kayu yang tertutup rapat itu , ia bernafas lega . Kembali berbalik dan duduk disampingku seperti sebelumnya . Ia menatapku lembut dengan senyuman menggemaskan .

" aku hanya takut , seorang dengan topeng muncul tiba tiba didepan pintu dan terus melukaiku dengan pisau , lagi "

Aku tersenyum tipis . Dasar anak kecil yang polos , batinku dengan perasaan lebih rileks . Kutatap matanya lekat berharap ia segera pergi dan tak kembali mengganggu kehidupanku .

" kau pasti hanya mengalami trauma "

Aku berdiri dari sofa menuju pintu kamarku , aku harus segera tidur karena esok pagi , aku memiliki jadwal pergi ke Dokter Sam bersama ibu . Sejenak aku berbalik untuk melihat ruang keluarga yang kosong , dan hanya disinari nyala cahaya televisi .

... ?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oke , semoga saja dimengerti .. wkwkw , jika ada kesalahan mohon maaf karena sang penulis masih jauh dibawah profesional .. T u T ) terimakasih telah membaca cerita gaje ini ..

jika belum mengerti dapat ditanyakan dikolom komentar , atau mungkin yang mengerti juga bisa ngasih penjelasannya .. dishare juga boleh lho .. :v //_ngarep

eitss .. jangan lupa di Wow ya .. ///_awas sampe ga diwow !! ( ngancem )

Duadadahh .. wkkw

Trending Now
10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

10 Review di Lapak Online Shop yang Malah Menggelitik

Berkembangnya internet di jaman yang serba modern ini banyak merubah kegiatan orang. Jika dulu kita harus berjalan ataupun menaiki kendaraan
4,572 views 0 shares
Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Beberapa Tips Jitu Ini Akan Memudahkanmu Di Dapur

Nggak semua orang bisa memasak, tapi setiap orang bisa belajar untuk memasak. Emang sih, kalau dipikir memasak itu nggak mudah Pulsker. Tapi
6,929 views 461 shares
10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi

Dengan adanya internet kita semakin mudah untuk bertransaksi jual-beli melalui online shop. Selain menghemat waktu, kita juga nggak perlu ke
371 views 0 shares
10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Cuitan Curcol di Twitter yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Ketika orang memiliki masalah, yang membuatnya terasa ringan sebelum memperoleh solusi adalah saat bisa mencurahkan isi hatinya. Biasanya te
4,985 views 0 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
456,915 views 0 shares
10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

10 Chat Typo Pembeli Online yang Bikin Penjual Gagal Paham

Online shop bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan banyak orang yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya dengan berjualan sec
2,225 views 0 shares
Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Waduh, 18 Orang Ini Mendapatkan KESIALAN yang KOCAK Saat Belanja ONLINE

Di jaman yang semakin moderen ini segala sesuatu dipermudah ya Pulsker, termasuk berbelanja. Pulsker pasti pernah belanja online dong? Me
467,636 views 8,676 shares
10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

10 Status Kuli Bangunan yang Isinya Mengocok Perut

Setiap pekerjaan halal adalah pekerjaan yang mulia. Apalagi jika didalamnya ada niat dan harapan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Begitupu
3,432 views 0 shares
10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

10 Status Facebook RIP English yang Bikin Tepok Jidat

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan primer manusia selain sandang, pangan, dan papan. Pasalnya, hampir semua orang punya, butuh, d
691,088 views 0 shares
10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik.
58,933 views 4,183 shares