Siapa Disana .. ? - ( Short Story )
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,762 views
Siapa Disana .. ? - ( Short Story )

`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (>u - ) V..

Note : tanda koma atas ( ' ) berarti berkata dalam hati << penting

Genre : .

. . .

Perhatian : Hanya karangan isengku yg mungkin sedikit ditutup tutupi ~ alias kalian bisa mengimajinasikan sendiri apa yang dimaksud dari cerita singkat dibawah ini ..

jika emang kurang jelas bisa ditanya kok :3 - emng ceritanya gaje = . =

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Siapa Disana .. ?

Aku agak heran dengan adikku belakangan ini . Setiap ia duduk disofa untuk menonton tv , ia akan menoleh . Tidak hanya sekali , tapi berkali kali setiap setengah menit . Adikku menoleh kebelakang untuk melihat pintu depan rumah kami . Keningnya tak jarang berkerut saat menengok , menyipitkan matanya , menatap tajam pintu itu seakan menerawang seseorang yang berada dibalik pintu tersebut .

Aku sempat berfikir bahwa adikku yang masih berumur 9 tahun ini memiliki kemampuan melihat makhluk gaib . Tapi ia selalu membantah , dan terus mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat apapun itu , seperti jin atau yang lainnya .
Kufikir dengan menjadi bagiannya mereka akan terlihat jelas , oh baiklah aku salah .

Ibu juga mengatakan bahwa itu hanya halusinasi saja , dan aku terlalu mencemaskan adikku . Ibu menyuruhku agar banyak beristirahat dan tidak perlu terus memikirkannya . Dari raut wajahnya ibu sangat mengkhawatirkan aku . Padahal seharusnya ibu lebih memperhatikan adikku .

Sekarang orang tua kami belum pulang dari pekerjaan mereka , padahal hari telah larut malam . Aku menyuruh adikku untuk segera pergi " tidur " . Tapi ia tetap duduk didepan tv yang masih menyala dan seperti biasa , ia menengok kebelakang lagi dan lagi .
Rasa penasaranku sudah sampai dipuncaknya , aku pun duduk disampingnya , ikut menonton acara tv kesukaannya .

Tapi tetap saja mataku terus melirik kearahnya . Memperhatikan gelagat aneh adikku . Merasa seperti diawasi , itu yang dapat ku gambarkan dari ekspresi wajahnya .

" apakah ada sesuatu pada pintu kayu itu ? ", adikku menggeleng dan melakukan gerakan itu berulang kali .

" lalu kenapa terus menoleh , lehermu akan putus nanti " , sekali lagi ia menggeleng tanpa berucap . Kini ia menatap lekat pintu tersebut tanpa memperdulikan acara tv-nya . Seperti sedang menunggu seseorang .

Mungkin menunggu ibu dan ayah , aku berusaha berfikir positif . Setelah lama ia mengamati pintu kayu yang tertutup rapat itu , ia bernafas lega . Kembali berbalik dan duduk disampingku seperti sebelumnya . Ia menatapku lembut dengan senyuman menggemaskan .

" aku hanya takut , seorang dengan topeng muncul tiba tiba didepan pintu dan terus melukaiku dengan pisau , lagi "

Aku tersenyum tipis . Dasar anak kecil yang polos , batinku dengan perasaan lebih rileks . Kutatap matanya lekat berharap ia segera pergi dan tak kembali mengganggu kehidupanku .

" kau pasti hanya mengalami trauma "

Aku berdiri dari sofa menuju pintu kamarku , aku harus segera tidur karena esok pagi , aku memiliki jadwal pergi ke Dokter Sam bersama ibu . Sejenak aku berbalik untuk melihat ruang keluarga yang kosong , dan hanya disinari nyala cahaya televisi .

... ?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oke , semoga saja dimengerti .. wkwkw , jika ada kesalahan mohon maaf karena sang penulis masih jauh dibawah profesional .. T u T ) terimakasih telah membaca cerita gaje ini ..

jika belum mengerti dapat ditanyakan dikolom komentar , atau mungkin yang mengerti juga bisa ngasih penjelasannya .. dishare juga boleh lho .. :v //_ngarep

eitss .. jangan lupa di Wow ya .. ///_awas sampe ga diwow !! ( ngancem )

Duadadahh .. wkkw

Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,787 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,267 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,145 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,667 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,513 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,947 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,800 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,246 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,451 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,266 views 0 shares