I Hate Vampire but I Love You 22
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,881 views
I Hate Vampire but I Love You 22

gomen nasai maaf baru lanjut karena udah jarang banget enggak buka internet ,,,,,, gomen ne

langsung aja lanjut

* negatif girl * 2/4

Aku pun menarik baju tatsuya

" ada apa hana " kata tatsuya

" tolong aku " kataku dengan ekspresi wajah sedih

" huft melelahkan tatsuya aku uh ,,,,,"

" ternyata ketiduran, hah ! menyebalkan " desahku

" dia tetap tatsuya yang ku kenal, dia tidak berubah " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun bangkit dari tempat dudukku , mengambil selimut dan menyelimutkan badan tatsuya

" klu di lihat-lihat wajah tatsuya kyk wajahnya masih kecil " kataku dalam hati tersenyum

Aku pun berjln ke tempat duduk ku dan memeriksa kembali hasil jawabanku

" apa ini kok gelap " kataku melihat seuruh ruangan gelap gulita

" apa mati lampu yah,,,,aduh,,,dimn lagi lilin ku simpan " kataku sambil berjln di tengah gelap gulita

" aduh,,, dimn sih "

" hana " kata tuan mizuki muncul dgn lilin yg menyala di depan wajahnya

"kkkkkyyyyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,"

" ah hana ada apa ? " kata tatsuya langsung terbangun dari tidurnya

" nani ka ? uh hana pingsan " kata mizuki nada tdk berslh

" -_- siapa yg enggak kaget melihat kau datang tiba-tiba seperti itu " kata tatsuya

" benarkah ? hehehe,,,,gomen gomen " kata mizuki nyengir

" hah,,,, dasar " kata tatsuya sambil memegang wajahnya

Lampu pun hidup kembali

" hana ,,,,,,,,bangun hana,,,,,,,,,hana " kata tatsuya sambil memukul pelan pipi ku

" lebih baik kau membawanya ke kamarnya lagi pula ini sudah larut malam " kata mizuki

" semuah ini salah mu " kata tatsuya wajah kesal

" aku tidak tahu kalau wajahku mengagetkan hana " kata mizuki wajah tak bersalah

" cih,,,menyebalkan " guman tatsuya sambil mengendongku

" ohyasumi " kata mizuki

" ohyasumi " kata tatsuya

***
Tatsuya pun memebringkan badanku ke tempat tidur tidak sengaja terlihat leherku

" tidak , sudah cukup aku menyakitinya , aku tidak ingin dia terluka dan ketakutan lagi " kata tatsuya dalam hati sambil memegang kepalanya
***
" huwa,,,,,,,,AKU TELAT " jeritku

Aku pun langsung mencuci muka ku , menosok gigiku , dan mengenakan pakaian sekolah

" kami pergi dulu " kataku sambil berlari sekencang kencangnya ke sekolah

" ini salahmu hana gara-gara kau aku jadi telat " kata tatsuya

" salahmu sendiri kenapa tidak bangunkan aku " kataku

Aku dan tatsuya pun bertengkar di sela sela lari kami ke sekolah

" cepatlah kalian bedua 5,,,,,,,,,,,4,,,,,,3,,,,,,,,,,,,,2,,,,,,1 "

Aku dan tatsuya sampai ke sekolah " untung saja kalian tepat waktu " kata penjaga sekolah

"aku dan tatsuya ngos-ngosan berusaha mengatur nafas

"hah,,,hah,,hah,,,, ini semuah gara-garamu " kata tatsuya nada kesal

" ini gara-gara mu juga tahuhah,,,,hah,,,,,,hah,,,," kataku nada kesal

" astaga mereka berantam lagi "
***
Ting tong bel istirahant berbunyi

" tadi pagi kau hampir saja telat " kata yuna

" iya, ini semuah gara-gara tatsuya, kalau saja dia bangunkan aku pasti kejadiannya tidak akan seperti ini " kataku

" kenapa kalian berdua bisa telat " kata yuna

" tadi malam aku minta ajarin sama tatsuya sampai larut malam jadinya begini deh " kataku nyengir

" ( tersenyum ) kalian ini " kata yuna

" hehehe,,,,,"

" uh hana ada apa itu " kata yuna menunujuk seorang siswi sedang membully siswi lain

" kembalikan ,,,kembalikan tasku " kata sisiwi berusaha menambil tasnya dari sisiwi yang lain

" eh !gadis aneh coba saja terima ini " kata gadis yg memegang tas siswi tadi melemparkannya ke temannya

" tolong kembailkan kembailkan tasku "

" ha-ha ,,,coba saja "

"apa yang kalian lakukan " kata tatsuya muncul dari belakang gadis yang memegang tas

" ah ! ta-tatsuya "

" kembalikan apa yg kau pegang " kata tatsuya nada dingin dan tatapan yg mengerikan

" etto,,,ano ,,,,,ka-kabur" kata siswi itu sambil melempar tas milk gadis yang di bully

Tatsuya pun mengambil tasnya
\
" ini punya mu " kata tatsuya nada cuek

" ah ! 0///0 " gemetar mengambil tas yg di berikan tatsuya

Tatsuya pun meninggalkan siswi itu dan berjalan ke arahku , tiba-tiba tatsuya memukul pelan kepalaku dengan buku tulis yg kelihatannya punyaku

" kau ini bodoh sekali soal no 5 dan 9 masih salah perbaiki lagi " kata tatsuya nada dingin berlalu meningakanku

" i-ya "

" jdi sekarang tatsuya jadi guru privatmu " kata yuna

" tidak dia hanya mengajariku beberapa saja " kataku tersenyum

" ssstt,,,, apa kau tidak takut di ajar sama si devil itu " bisik yuna

" enggak kok ,,,uh gadis itu kenapa ? " kataku

" uh apa ? " kata yuna

" ah,,,,,0////0 in-dah-nya " kata gadis itu sambil kedua tangannya memegang wajahya ( kyk cover )

" hah ? "

" ano,,,,etto,,,,apa kalian berdua dekat dengan tatsuya-kun " kata gadis itu malau-malu

" i-iya " kataku melirik yuna disampingku

" maukah kalian membantuku " kata gadis itu tersenyum

" membantu ? apa ? " kata yuna

" aku aku menyukai tatsuya-kun ah,,,dia seperti pangeran di mataku, perasaan ini wajahnya begitu ah,,,,,,,aku malu " kata gadis itu senyam senyum sendiri

" apa ? " kataku dan yuna

" watashi wa luna, mau kan kalian membantuku ah,,,,aku jadi geregatan setiap mengingat tatsuya-kun " kata luna

" itu,,,, ano,,,,

" apa kalian tdk mau memabntuku karena aku itu aneh dan mengerikam" kata luna sambil menundukan kepalanya dengan hawa kelam mengerikan mengelinginya

" eh,,,,,i-iya ka-kami ,,,,,,,,"

" aku memang tidak patas untuknya aku hanyalah gadis aneh yang tidak pernah merasakan yang namanya cinta hidupku begitu suram " kata luna hawa kelamnya makin mengerikan mengellinginya

Yuna pun langsung memelukku " i-iya kami akan bantu kami bantu " kata ku terbata-bata

" ah,,,,benarkah ini tolong berikan padanya " kata luna sambil memeberikan patung yang aneh padaku

" ah ? "

" kita bertemu lagi nanti yah ja mata " kata luna

"dia benr-benar gadis yang aneh dan mengerikan " kata yuna

" i-iya kau benar " kataku sambil mengangukan kepala


bersambung

please wowny.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,236 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,101 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,306 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,590 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,377 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,972 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,892 views 0 shares