psyche pandora 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,632 views
psyche pandora 4

" onee-chan ,,,,,,onee-chan " teriak gadis kecil berlari di tengah bangunan terbakar
" pergilah tinggalkan tempat ini " teriak seoarang gadis yang terjebak dalam kobaran api

"tapi ,,,,"
" pergi kau lah satu-satuny yang bisa menghentikan malapetaka ini"
" hiks,,,,hiks,,,,,onee-chan ayo kita keluar sama-sama "

" gomen ne onee-chan tidak bisa, aku percaya padamu kau pasti bisa, pergilah " tersenyum dibalik kobaran api
" tidak,,,,,,,," teriak gadis kecil itu
***
" gomen nasai " kata harumi
" tidak apa apa harumi, kau sudah melakukannya dengan baik, jangan terlalu di paksakan, yah " kata eliza tersenyum sambil memegang tangan harumi

" tapi ini sudah hampir seminggu latihan tapi belum juga bisa " kata harumi
Asuka yang dari tadi bersender di dinding sambil melipat kedua tangannya, pun menarik nafas panjang dan melepas handsetnya yang dari tadi menempel di telinganya

" hari ini sampai disini saja latihan nya " kata asuka sambil berjalan keluar
" tidak apa-apa harumi yang penting kau sudah berusaha yah " kata eliza tersenyum
" i-iya " kata harumi
***
" ternyata kau masih melakukan hal bodoh itu harumi " kata girell
" ah,,,girell kau masih tidak percaya " kata harumi
" lebih baik hentikan saja semuah hal konyol ini " kata girell
" tapi,,girell "
" apa kau tidak sayang pada nyawamu, kau mau melakukan hal yang percuma, kau percaya dengan hal hal bodoh itu " kata girell
" tu-tunggu girell dari mana kau tahu kalau tugas ini berbahaya, dan kenapa kau begitu marah girell " kata harumi
" cih,,,a-aku lupakan "kata girell berjalan meninggalkan harumi tapi di cegat oleh harumi
" girell ah,,,,"
" onee-chan ,,,,,,onee-chan " teriak gadis kecil berlari di tengah bangunan terbakar
" ah,,,itu,,,,,,,,"

" lepaskan harumi " kata girell sambil menghempaskan tangannya dari genggamman harumi
" itu tadi apa ? apa jangan jangan masa lalu girell ? " kata harumi
***
" apa yang ku lihat tadi itu masa lalu girell ? kenapa bisa girell tahu kalau ini tugas yang berbahaya ? " kata harumi dalam hati sambil menompang dagunya

" silakan baca harumi kiyoko " kata sensei
" kenapa girell begitu marah ? " kata harumi dalam hati
" harumi,,,,,,"
" kelihatannya girell seperti menyembunyikan sesuatu ? "
" harumi kiyoko " bentak sensei
" iy iya apaan sih ,,,," kata harumi sedikit meninggikan suarannya
" astaga " kata harumi langsung menutup mulutnya
Semuah murid tertawa semuah melihat tingkah harumi
Sensei yang melihatnya hanya menggeleng " sekarang berdiri di luar " kata sensei

"iya " kata harumi sambil bangkit dari tempat duduknya
" ah,,,ini gara-gara aku melamun jadi kena hukum nih ah,,,apes nya" guman harumi sambil berdiri di luar sambil mengangkat kaki kirinya
***
Ting tong bel istirahat berbunyi
" harumi ada apa ? ada masalah ? " kata eliza
" ah,,,tidak tidak apa apa " kata harumi tersenyum
" ahahahahaha,,,,,,,,,,,,,,kau harus lihat eksperesimu lucu sekali tadi " kata kazuki '
'
" bbbaaammm,,,,,,,,,,," pukulan mendarat di kepala kazuki
" dasar baka ne teman nya susah malah di ketawain dasar " kata tasha wajah kesal

" iy,,,iya aku cuman bercanda " kata kazuki sambil mengosok gosok kepala nya
Tasha hanya mendesis dengan tatapan ingin membunuh melihat kelakukan kazuki
" kalau ada apa apa kau bisa cerita pada kami " kata eliza
" ah,,,tidak apa apa kok " kata harumi tersenyum

Girell pun pergi meninggalkan kelas
" kenapa ,,,,kenapa aku harus mengalami hal seperti ini lagi " kata girell dalam hati

" onee-chan ,,,,,,,,,"
" girell ,,,,,"
" ah,,,kau " kata girell
" kita harus bicara" kata asuka
***
" girell kemana yah, ada yang ingin ku tanyakan padanya " kata harumi dalam hati sambil berjalan menyusuri koridor
" apa yang ingin kau bicarakan "
Langkah harumi terhenti " su-suara itu bukannya itu suara girell " kata harumi dalam hari

" kau ingat kan kejadian 100 tahun yang lalu " kata asuka
" apa kau bodoh yah tentu saja aku tidak ingat " kata girell
Asuka menatap tajam girell " kau bohong "

" tidak percaya yah sudah " kata girell berjalan pergitapi di cegat asuka
" aku tahu kau pasti bohong, aku juga tahu kau memiliki masa lalu yang suram " kata asuka
Girell menggigit ujung bibirnya karena kesal

" sudah hentikan sandiwaramu itu girell, "kata asuka
" cukup asuka kau kira kau siapa, aku,,,,aku tidak ingin mengingat itu lagi, jangan seolah-olah kau tahu segalanya tentang aku " kata girell nada kesal air mata girell pun mengalir

" kau jangan lari dari kenyataan " kata asuka
" diam,,,," bentak girell

" aku tidak ingin dengar apa-apa lagi dari mulutmu itu, emangnya kenapa aku lari dari kenyataan, cukup aku tidak mau mendengarkan ini " kata girell berjalan keluar

" gi-girell " kata harumi
Girell melihat itu langsung buang muka dan pergi meninggalkan harumi









bersambung
please wow nya.

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,236 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
3,019 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,101 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,471 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,306 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,590 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,859 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,378 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,972 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,893 views 0 shares