psyche pandora 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,659 views
psyche pandora 4

" onee-chan ,,,,,,onee-chan " teriak gadis kecil berlari di tengah bangunan terbakar
" pergilah tinggalkan tempat ini " teriak seoarang gadis yang terjebak dalam kobaran api

"tapi ,,,,"
" pergi kau lah satu-satuny yang bisa menghentikan malapetaka ini"
" hiks,,,,hiks,,,,,onee-chan ayo kita keluar sama-sama "

" gomen ne onee-chan tidak bisa, aku percaya padamu kau pasti bisa, pergilah " tersenyum dibalik kobaran api
" tidak,,,,,,,," teriak gadis kecil itu
***
" gomen nasai " kata harumi
" tidak apa apa harumi, kau sudah melakukannya dengan baik, jangan terlalu di paksakan, yah " kata eliza tersenyum sambil memegang tangan harumi

" tapi ini sudah hampir seminggu latihan tapi belum juga bisa " kata harumi
Asuka yang dari tadi bersender di dinding sambil melipat kedua tangannya, pun menarik nafas panjang dan melepas handsetnya yang dari tadi menempel di telinganya

" hari ini sampai disini saja latihan nya " kata asuka sambil berjalan keluar
" tidak apa-apa harumi yang penting kau sudah berusaha yah " kata eliza tersenyum
" i-iya " kata harumi
***
" ternyata kau masih melakukan hal bodoh itu harumi " kata girell
" ah,,,girell kau masih tidak percaya " kata harumi
" lebih baik hentikan saja semuah hal konyol ini " kata girell
" tapi,,girell "
" apa kau tidak sayang pada nyawamu, kau mau melakukan hal yang percuma, kau percaya dengan hal hal bodoh itu " kata girell
" tu-tunggu girell dari mana kau tahu kalau tugas ini berbahaya, dan kenapa kau begitu marah girell " kata harumi
" cih,,,a-aku lupakan "kata girell berjalan meninggalkan harumi tapi di cegat oleh harumi
" girell ah,,,,"
" onee-chan ,,,,,,onee-chan " teriak gadis kecil berlari di tengah bangunan terbakar
" ah,,,itu,,,,,,,,"

" lepaskan harumi " kata girell sambil menghempaskan tangannya dari genggamman harumi
" itu tadi apa ? apa jangan jangan masa lalu girell ? " kata harumi
***
" apa yang ku lihat tadi itu masa lalu girell ? kenapa bisa girell tahu kalau ini tugas yang berbahaya ? " kata harumi dalam hati sambil menompang dagunya

" silakan baca harumi kiyoko " kata sensei
" kenapa girell begitu marah ? " kata harumi dalam hati
" harumi,,,,,,"
" kelihatannya girell seperti menyembunyikan sesuatu ? "
" harumi kiyoko " bentak sensei
" iy iya apaan sih ,,,," kata harumi sedikit meninggikan suarannya
" astaga " kata harumi langsung menutup mulutnya
Semuah murid tertawa semuah melihat tingkah harumi
Sensei yang melihatnya hanya menggeleng " sekarang berdiri di luar " kata sensei

"iya " kata harumi sambil bangkit dari tempat duduknya
" ah,,,ini gara-gara aku melamun jadi kena hukum nih ah,,,apes nya" guman harumi sambil berdiri di luar sambil mengangkat kaki kirinya
***
Ting tong bel istirahat berbunyi
" harumi ada apa ? ada masalah ? " kata eliza
" ah,,,tidak tidak apa apa " kata harumi tersenyum
" ahahahahaha,,,,,,,,,,,,,,kau harus lihat eksperesimu lucu sekali tadi " kata kazuki '
'
" bbbaaammm,,,,,,,,,,," pukulan mendarat di kepala kazuki
" dasar baka ne teman nya susah malah di ketawain dasar " kata tasha wajah kesal

" iy,,,iya aku cuman bercanda " kata kazuki sambil mengosok gosok kepala nya
Tasha hanya mendesis dengan tatapan ingin membunuh melihat kelakukan kazuki
" kalau ada apa apa kau bisa cerita pada kami " kata eliza
" ah,,,tidak apa apa kok " kata harumi tersenyum

Girell pun pergi meninggalkan kelas
" kenapa ,,,,kenapa aku harus mengalami hal seperti ini lagi " kata girell dalam hati

" onee-chan ,,,,,,,,,"
" girell ,,,,,"
" ah,,,kau " kata girell
" kita harus bicara" kata asuka
***
" girell kemana yah, ada yang ingin ku tanyakan padanya " kata harumi dalam hati sambil berjalan menyusuri koridor
" apa yang ingin kau bicarakan "
Langkah harumi terhenti " su-suara itu bukannya itu suara girell " kata harumi dalam hari

" kau ingat kan kejadian 100 tahun yang lalu " kata asuka
" apa kau bodoh yah tentu saja aku tidak ingat " kata girell
Asuka menatap tajam girell " kau bohong "

" tidak percaya yah sudah " kata girell berjalan pergitapi di cegat asuka
" aku tahu kau pasti bohong, aku juga tahu kau memiliki masa lalu yang suram " kata asuka
Girell menggigit ujung bibirnya karena kesal

" sudah hentikan sandiwaramu itu girell, "kata asuka
" cukup asuka kau kira kau siapa, aku,,,,aku tidak ingin mengingat itu lagi, jangan seolah-olah kau tahu segalanya tentang aku " kata girell nada kesal air mata girell pun mengalir

" kau jangan lari dari kenyataan " kata asuka
" diam,,,," bentak girell

" aku tidak ingin dengar apa-apa lagi dari mulutmu itu, emangnya kenapa aku lari dari kenyataan, cukup aku tidak mau mendengarkan ini " kata girell berjalan keluar

" gi-girell " kata harumi
Girell melihat itu langsung buang muka dan pergi meninggalkan harumi









bersambung
please wow nya.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,845 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,306 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,730 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,951 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,885 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,399 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,008 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,570 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,385 views 25,550 shares