Love Or Hate ?_part 15
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,377 views
Love Or Hate ?_part 15

Will:EHH !??
Alex:Caroline ...
Caroline :Haha ,hadiah Will ciuman dari Alex,eh udh jam 6 aku pergi dulu ya ,Kabur!!!!!!! *lari*
W+A:Caroline !
Jasmine: -_-"
Caroline :nge-fans ya :p
W+A:Ga bakal!

Alex dan Will mengejar Caroline,dan terjadi kejar-kejaran .Jasmine hanya melihat saja,tiba-tiba Alex jatuh

Bruk <--- suara Alex jatuh
Caroline:eh ?
Will:Alex kenapa?
Jasmine:Panas
Caroline:lo bawa ke kamar nya aj ,gue ambil air sama handuk
Jasmine:gue masak aja ^_^

Semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing,lalu Caroline mengompres Alex.Dan ketiduran

SKIP

2 Jam kemudian ,Alex bangun .Tapi Caroline ketiduran di meja (cover)

Alex:Hoam... *liat meja*ada Caroline ,eh gue kok dikompres.Ada bubur.Sekarang jam berapa ? *liat jam *Eh jam 12 malem !?
Caroline:Zzz...


Alex:Wkwk ,Caroline tidurnya lucu *liat Caroline* *blush*
Caroline:hm.. *bangun*
Alex;udh bangun ?
Caroline :udh lah ! *poni nya ke arah mata*
Alex:Hantu ...
Caroline:=3= ALEX!!
Alex:haha sorry :D nih gue dapet hadiah (dlm hati:beli sih) *kasiin jepit bentuk hati ke Caroline*
Caroline :thx *blush *
Alex:Ya *Blush*

Bersambung...

Trending Now
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
135 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,066 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
10,650 views 0 shares
10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

10 Tingkah Orang Lagi Makan yang Bikin Heran

Ketika tidak tersedia makanan di rumah saat lapar, pilihan yang ada di depan mata adalah beli makan di luar. Nggak cuma bisa dibungkus aja,
77 views 0 shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan

Setiap orang yang menjalin kasih pasti berharap hubungannya berlanjut hingga ke pelaminan. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan.
21,878 views 186 shares
10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

10 Status WA yang Isinya Nggak Jelas Banget tapi Lucu

Semakin kesini, aplikasi chatting WhatsApp bukan sekedar aplikasi untuk berkirim pesan saja, tetapi juga mirip dengan media sosial lainnya.
77 views 0 shares
Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Wow, Kumpulan Karya Seni Street Art Ini Bikin Banyak Orang Kagum!

Kreatif memang tidak mengenal tempat, dimanapun itu, termasuk ditembok kosong sekalipun bisa jadi kanvas bagi mereka yang kreatif. Seni buka
28,363 views 298 shares
10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

10 Hasil Masakan Nyeleneh ala Warganet +62

Memasak memang butuh keahlian. Apalagi ketika kita ingin menjadi koki yang handal. Harus berani melakukan eksperimen untuk menciptakan resep
42,680 views 0 shares
10 Foto Sok Inggris yang Malah Mengundang Gelak Tawa

10 Foto 'Sok Inggris' yang Malah Mengundang Gelak Tawa

Di jaman yang serba modern ini, keterampilan berbicara sangatlah dibutuhkan. Apalagi jika kita menguasai beberapa bahasa asing, terutama bah
41,246 views 0 shares
10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

10 Unggahan Salah Kata di Media Sosial yang Bikin Gregetan

Sepertinya orang-orang saat ini jika mempunyai keluh kesah enggak cuma curhat ke Tuhan atau antar manusia aja, tetapi mereka juga suka menul
13,911 views 0 shares