What Happened?! 19
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,074 views
What Happened?! 19

Tamako
============
"Oi" kataku menepuk pundak Mizu "kau tidak punya pertanyaan apapun gitu? buat si pasien mumpung dia masih... bisa dibilang hidup"
"Tidak, percuma bertanya padanya" Ucap Mizu mengulurkan tangan dan ...

menjitakku dengan keras
"Hei gk sayang nyawa ya? berani-beraninya menjitak mafia kelas berat"
"Mendingan di jitak dari pada dipukul sampe pingsan" kata Mizu tersenyum mengejek
"Lebih baik pingsan, dari pada mati" balasku, menantang "lagian biasanya, orang Baka itu gampang mati"
"Siapa yang kau katakan baka? baka" balas Mizu mengejek
kok aku malah ngerasa jadi orang baka-nya ya..?
"Cih, intinya kau itu suka bertindak bodoh, dan orang bodoh cepet mati" ucapku menantang
"nah, orang BODOH itu cepet mati" balas Mizu
"Jadi kau menyesal masih hidup?.... mau kuantar ke alam baka?" ucapku sambil menodong pistol ke kepala Mizu dan tersenyum
"Iya, iya aku berterima kasih atas tonjokannya yang sudah membuatku tertidur pulas dan masih hidup" kata Mizu mengalah
Aku menaruh pistolku kembali
Tiba-tiba Mizu mengulurkan tanganya dan mengusap pipiku
"Ada Darah.." kata Mizu
"Diam, aku bisa sendiri" Aku langsung mengusap wajahku
"gyahahaha"
...
Aku dan Mizu kompak menoleh ke belakangan..
Nanase, Jack, bahkan kaza alias Len menertawakan kami dari jauh
"ckckckckc kalian itu.. lagi ada penyiksaan, kalian malah begitu" Kata Kaza, menahan tawa
Begitu? maksudnya apa!?
"Main jitak-jitakan lah, ngobrol akrab sampe budek, klimaksnya si Mizu ngusap pipi Tamako" kata Nanase ikut-ikutan ngeledek
Mereka melihat kami begitu? tiba-tiba aku bergidik jijik antara geli membayangkan apa yang mereka bayangkan, wait.. ngobrol sampe budek?!
"Sampe budek?"
"Makhluk ini, manggil kalian sampe berbusa-busa, tapi kalian gk nengok-nengok, akhirnya kita nontonin kalian, lumayan buat hiburan" ucap Jack dengan suara yang dibuat-buat
"tadi kau bilang apa Jack? makhluk ini? siapa yang kau maksud?" ucap Nanase tersenyum menakutkan
"... Jack meninggalkan sidang dengan damai" kata Jack langsung kabur menghindar dari Nanase yang ngamuk
"Rasain, sekarang kena Teror Nanase, ku jamin dia bakal koma" kataku menertawakan Jack yang lari terbirit-birit
"DOR!"
"gyaa!"
"hahahaha" tawa Mizu menyembur
"Kau mau mati?" ucapku dingin
"Tidak terimakasih" kata Mizu langsung diam
aku menghampiri si pasian alias si Rin palsu, dan melihatnya..
Kasihan... lebih baik aku langsung membunuhnya, itu akan jauh lebih baik
Aku mencari-cari ujung benang, yang melilit di tubuh Rin Palsu, kata Nanase kalau ada seseorang yang sudah terikat dengan benangnya, tinggal di tarik 2 ujung benangnya dan dia akan mati terpotong-potong
"Kau mencari ujung benangnya?" tanya Nanase
Aku melirik ke Jack, yang sedang mengaduh-aduh sambil memegang perutnya dan kepalanya
"ya, kasihan dia masih hidup"
"Hmm benar juga sih... kalau gk salah benangnya tuh di...sini!" ucap Nanase sambil membalik-balik badan si Rin palsu
Tepat saat Nanase mengucapkan kata Disini 2 ujung benang itu langsung ditemukan, berada di belakang badan Rin palsu
"Siap?" tanya Nanase memegang ujung benang
"ya" kataku mantap, memengang ujung benang lainnya
"ku peringatkan kalau salah teknik, bisa-bisa tanganmu ikut tergores" kata Nanase
"Hoke! 1..."
"2...
"3!!
#CRAAKK#
tangan yang tadinya menempel di tubuh kini sudah terpisah begitu pula dengan yang lain
OKe baru kali ini aku merasa seperti psikopat gila
"Yaak kita tinggal menunggu ini menghilang" ucap Nanase
"Kok ditunggu, tinggal aja"
"Yaah sekedar memastikan.." Kata Nanase ragu..
*Aku tau maksudnya apa.. kalau itu benar-benar rin alias Tyas (Rin aja ya, lebih gampang) Gimana coba, kalau sampe gk menghilang-hilang berarti itu.. beneran tyas!*
*Gk mungkin.. perkiraan Mizu dan Nanase gk bakal salah*
*etto itu kan cuma perkiraan jadi bisa saja salah...*
tiba-tiba hawa bersalah, dan kawatir datang, membuat suasana makin gk enak
"Hoi sedang a-
Menunggu" potong Nanase
30 menit lewat
"Err, biasanya kan menghilangnya cepet.."
"sabar" kata Nanase mengkawatirkan apa yang ku kawatirkan
1 jam lewat
"Ja-jangan-jangan ini beneran Tyas, tapi dia gk sadar, terus kita membunuhnya" ucapku panik
"Mu-mungkin aja" kata Nanase putus asa
Tiba-tiba Mizu, Jack dan Kaza nongol "Hah? Tyas..apaan?"
======================================================================================
Maaf jika ada kekurangan pada cerita ini :v









Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
52,212 views 171 shares
10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

10 Postingan Medsos Emak-emak yang Nggak Ada Matinya

Siapa sih yang nggak tahu dengan kelakuan para emak-emak? bukankah truk dan bus yang menjadi raja jalanan, melainkan para magma yang pakai m
6,083 views 0 shares
10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Lucu Pembeli Online Shop yang Bikin Gagal Paham

Belanja online saat ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi disaat pandemi seperti sekarang ini, orang-orang y
3,730 views 0 shares
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
3,159 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
4,173 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
5,454 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
440,037 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
4,626 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
441,154 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,788 views 0 shares