Love Letter Accident (CERPEN)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,247 views
Love Letter Accident (CERPEN)

Hai..!!!! Apa kabar?? Duuh......rasanya kangen gak bwt cerita!!!! :')
Aah.....berapa lama ya aku gak bwt cerita? 1 bulan? Eh...salah!! Mungkin 1 tahun??

Lupakan, lupakan..!! Oke, aku mau bwt cerpen.....
Semoga suka...!! ;)
~~
Jaman sekarang...masikah ada yang mengasih surat cinta?? Masikah ada?? Tidak???? Aah...beberapa memang menjawab begitu, tapi...untukku surat cinta adalah cara menyatakan percintaan dengan baik. Banyak yang menyaranku untuk mengganti cara kuno seperti itu.

Tapi...aku terlanjur suka. Yah...banyak yang mencegahku untuk menulis surat cinta. Banyak yang menyaranku untuk menyatakan perasaanku dengan cara: mengasih coklat (khusus valentine day). Ya, sekarang yang paling tren di sekolah yaitu, mengasih coklat sebagai menyatakan perasaannya.
Tapi...aku tetap memakai cara kuno itu...sampai suatu hari.....

"Izumi, kamu masih pakai cara kuno itu ya?" tanya sahabatku, Mikoto Takami. "Ehm....iya. Kenapa?" jawabku sambil menulis surat cinta. "Hanya tanya. Kenapa kamu memakai cara kuno? Coba pakai cara yang tren! Kasih coklat ke cowok yang kamu sukai!! Lagi tren banget lho!!!!" ucap Takami sambil mengeluarkan coklat berbentuk hati.

"Eh? Etto....coklatnya beli atau buat?" tanyaku sambil menunjuk coklat yang dipegang Takami. "Buat sendirilah!! Eh...aku pergi dulu ya, ada Seiji-senpai!! Bye...!!" ucap Takami sambil melangkah keluar kelas.

"Uuh....aku harus mengasihkan surat ini kepada Rei-senpai!!! Ganbatte, Izumi Kanoe!!! ><" ucapku sambil menulis surat cinta lagi.
~~
*Sore hari*

"Aaa.......Rei-senpai, terimalah coklatku!!!" "Jangan! Terimalah coklat truffle ini! Rasanya enak sekali..!" "Kyaa....!!! Rei-senpai..! Aku sudah membuatkan coklat lava yang sangat lezat!! Terimalah!!!"

Uuh.....sore ini...rasanya aku hampir tidak ketemu sama Rei-senpai! Ini gara-gara cewek yang suka mengerubungi Rei!! Aah, daripada menunggu cewek-cewek ini pergi, aku harus pulang! Kebetulan, aku dan Rei tetangga!!! Waah......aku sangat beruntung!! ^^
~~
*Malam hari*

"Ma! Aku pergi dulu ya!!" teriakku sambil memakai jaket hijau tua. "Ya, berhati-hatilah sayang!!" jawab mamaku sambil membaca majalah.

Aku membuka pintu rumahku. Dan.......kebetulan sekali Rei keluar. Dia pergi ke taman di depan rumah Rei. Aku segera menghampirinya.

"Ha...halo, Rei-senpai!!" ucapku sambil mendekati Rei.

Rei menoleh. "Uhm.....halo. Kamu pasti.......Izumi Kanoe, adik kelasku. Betul?" tanyanya. "Eh? Iya! Aku adik kelasmu!!" jawabku dengan muka merah padam. "O...oh iya, Rei-senpai kenapa kesini?" tanyaku.

"Ehm.....refreshing aja. Kamu juga?" tanyanya. Dan...mukaku langsung merah padam seketika. "Eh....iya! Begini.....kamu mau menerima ini..........?" tanyaku sambil menyerahkan surat cinta.

"Eh? Surat cinta? Haha....!! Caramu sangat kuno!! Tapi......akan kuterima!! Mulai sekarang....kita pacarannya?" ucapnya. "Eh?? Se...senpai beneran? Ehm.....iya. Kita pacaran..!" jawabku malu-malu.
~~
*2 bulan setelah itu*

"Izumi, katanya...kamu pacaran dengan Rei-senpai?" tanya Takami sambil menghampiriku. "Eh? Iya..! Aku senang sekali!!!" ucapku. "Besok...adalah hari kencan keduaku bersama Rei-kun!" sambungku kalem. "Waah.....!! Selamat, ya! Semoga senang di hari kencan!!" jawab Takami sambil meninggalkanku.
~~
*Hari Kencan*

"Hm.....Izumi mana ya? Kok lama?" tanya Rei gelisah. Dia sudah bolak-balik melihat jamnya. Sekarang jam 11. Rei dan Izumi akan kencan menonton film. Tapi...karena sudah jam 11, film sudah dimulai.

Tit...tit...tit...!!

"Telpon? Eh? Dari ibu Izumi?" ucap Rei sambil mengangkat telpon. "Halo, ya dengan Rei? Apa? Izumi kecelakaan?!" teriak Rei kaget. "Izumi di rumah sakit mana? Rumah sakit xxx? Baiklah, saya akan kesana!!" ucap Rei sambil menutup telpon itu. Rei berlari secepatnya. Dia berdoa agar Izumi selamat. Tapi...begitu sampai di rumah sakit, Izumi sudah terbaring dalam keadaan tak bernyawa.

"I...Izumi...." ucap Rei sambil memegang tangan Izumi yang mulai dingin. Tanpa disadari, air mata Rei mengalir. Mengalir semakin deras.

"Izumi....maafkan aku!! Aku datang telat!!!! MAAFKAN AKU!!!!" teriak Rei sambil menangis.

"Nak Rei, ini, ada surat dari Izumi untuk Rei." ucap ibu Izumi sambil menyerahkan surat itu kepada Rei.

Dear Rei,
Maafkan aku, ya. Mungkin...kamu sudah menangis karena aku! Sudahlah...ini salahku. Aku hanya teledor karena tidak melihat kanan kiri...aku memang sangat bodoh ya? Maafkan aku, Rei. Dan....aku sangat mencintaimu!
I LOVE YOU!!!

"Izumi....!!!!" teriak Rei sambil memeluk (mayat) Izumi.
~~
*19 Bulan kemudian*

"Ehm...hari ini...hari meninggalnya Izumi? Betulkah?" tanya seorang anak laki-laki.

PLETAK!

"Jangan panggil 'Izumi'! Panggil dia ibu!" ucap seorang laki sambil mengetak anak laki-laki itu. "'Ibu'? Ibuku bernama Mikoto Takami! Bukan Izumi!!!" teriak anak laki-laki itu. "Hm...ya, memang benar...tapi....sebelum ayah menikah dengan ibu kamu, ayah dulu berpacaran dengan Izumi! Maklumi aja ya!" ucap Rei.

"Ya, ya, ya!!" jawab Hayato, anak dari Rei dan Takami. Ya, Rei dan Takami menikah setelah kejadian meninggalnya Izumi. Takami yang melihat Rei yang keadaannya depresi, dia tidak tega. Dia mengambil alih. Dia berpacaran lalu menikah dan punya anak.

"Ini dia, kuburannya Izumi Kanoe. Izumi, sekarang...aku sudah menikah dan punya anak. Aku juga bahagia setelah berpacaran denganmu. Semoga kau bahagia disana. Aku membawakan bunga kesukaanmu, Daisy. Semoga kau bahagia...!!" ucap Rei sambil berdoa. Setelah itu, dia menaruh bunga Daisy kesukaan Izumi tepat di kuburan Izumi. Lalu pergi dari kuburan Izumi.

"Aku sudah sangat bahagia disini, Rei..." ucap Izumi di alam baka.
~THE END~
Aah.....akhirnya bisa bwt cerpen!!! Gomen ne kalau cerpennya panjang!!
Semoga suka dengan cerpen ini!!!! ^^

Dan, maaf kalau gambarnya gak nyambung!

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,315 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,336 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,192 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,909 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,671 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,874 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,283 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,829 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,145 views 9,337 shares