My New Life (P)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,713 views
My New Life (P)

Muki-chan buat cerbung baru... dan Muki-chan gak tau ini cerbung ke berapa '-')/

Genre: Romance and Advanture
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hi~ namaku Kenichi Yui aku salah satu murid di sekolah Jepang yang terkenal...

Yup! aku sangat kesulitan masuk ke sekolah tersebut karena banyak sekali pesaing disini... aku adalah anak yang selalu melakukan suatu hal sendiri dan aku juga hidup sendiri. Kedua orangtuaku tak peduli padaku jadi aku ditinggalkan sejak aku lahir dan dirawat oleh Kitagawa Natsumi... dia adalah perempuan yang baik... jika tidak ada dia... mungkin aku tidak akan ada di dunia ini...

Aku sangat pintar di bidang akademis kalau di non akademis mungkin... lumayan... Ah! aku mempunyai teman... ya... mereka cuman tema-temanku satu-satunya... mereka itu...Funami Kyoko(cewe),Ooyama Ogata(cowo), dan Mikadono Kyou(cowo) mereka teman-temanku yang terbaik... dan.. bisakah kalian menjaga rahasiaku...? Sebeneranya... aku menyukai Ooyama-kun... dialah yang membuatku seperti ini... tapi aku hars berjuang... agar bisa mendaptkan hatinya... Ooyama-kun termasuk cowo populer disekolah jadi gak salah kalau aku sering di bully karena dekat Ooyama-kun tapi aku ingin tau... dia menganggapku sebagai apa? dan sebatas apa rasa suka dia kepadaku? jika aku menanyakan hal itu... aku akan menjadi lawakan dunia... seorang gadis biasa-biasa saja... suka kepada Ooyama-kun yang populer... Ah~ aku akan berusaha sebisaku...

Pada suatu saat aku diminta oleh Tanaka-san untuk tidak pernah lagi datang ke daerah rumahnya...

"Pokoknya kau tidak boleh datang ke daerah rumahku!!"Perintah Tanaka-san

"Tapi, kenapa? tanyaku dengan lembut... ingin tau jawaban sebenarnya... aku memang sering datang ke daerah rumah Tanaka-san...karena Tanaka-san adalah temanku baik ku juga walaupun tak sedekat dengan mereka...

"Pokonya tak boleh! jika terjadi sesuatu disitu... aku tak mau terjadi sesuatu pada teman-temanku..." Kata Tanaka-san menangis dan meninggalkan ku sendirian di lorong sekolah yang sepi...

'Sepertinya ada yang aneh....' batinku...

Akupun pergi meninggalkan lorong yang sepi itu.. dan pulang kerumah... yup! saat itu sudah waktunya pulang...

Sesampainya di rumah aku menemuka selembar kertas yang berisi
" Hi~ Kenichi Yui... apa kau tau siapa pengirim surat ini? Kau-tau... jika kau... tidak melakukan semua perintahku atau mengabaikan perintahku... aku tak akan segan-segan membunuh... teman-temanmu.. aku yakin kau kira ini cuman surat jail tapi aku SERIUS!! jika kau tidak tunduk... lihat saja besok... tapi..kalo kau ingin mereka selamat lakukanlah hal hal ini...
1.Besok kau pergi ke sekolah jam 6 pagi... lakukan saja... pintu gerbang akan terbuka kok..

2.Pergi ke ruang serba guna dan cari secarik kertas... dan lakukan perintah pada surat itu...

Mudah bukan? ingat... aku ini SERIUS''

Begitulah Isi surat itu...menjengkelkan bukan? sepertinya ia serius...tapi apa yang sebenernya yang akan terjadi...?

TBC
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Wah~ gimana ceritanya bagus atau tidak? WOW ya... ;)

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
156 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
624,961 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
76,681 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
6,781 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,440 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,536 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,657 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
15,874 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,341 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,292 views 0 shares