My New Life (P)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,706 views
My New Life (P)

Muki-chan buat cerbung baru... dan Muki-chan gak tau ini cerbung ke berapa '-')/

Genre: Romance and Advanture
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hi~ namaku Kenichi Yui aku salah satu murid di sekolah Jepang yang terkenal...

Yup! aku sangat kesulitan masuk ke sekolah tersebut karena banyak sekali pesaing disini... aku adalah anak yang selalu melakukan suatu hal sendiri dan aku juga hidup sendiri. Kedua orangtuaku tak peduli padaku jadi aku ditinggalkan sejak aku lahir dan dirawat oleh Kitagawa Natsumi... dia adalah perempuan yang baik... jika tidak ada dia... mungkin aku tidak akan ada di dunia ini...

Aku sangat pintar di bidang akademis kalau di non akademis mungkin... lumayan... Ah! aku mempunyai teman... ya... mereka cuman tema-temanku satu-satunya... mereka itu...Funami Kyoko(cewe),Ooyama Ogata(cowo), dan Mikadono Kyou(cowo) mereka teman-temanku yang terbaik... dan.. bisakah kalian menjaga rahasiaku...? Sebeneranya... aku menyukai Ooyama-kun... dialah yang membuatku seperti ini... tapi aku hars berjuang... agar bisa mendaptkan hatinya... Ooyama-kun termasuk cowo populer disekolah jadi gak salah kalau aku sering di bully karena dekat Ooyama-kun tapi aku ingin tau... dia menganggapku sebagai apa? dan sebatas apa rasa suka dia kepadaku? jika aku menanyakan hal itu... aku akan menjadi lawakan dunia... seorang gadis biasa-biasa saja... suka kepada Ooyama-kun yang populer... Ah~ aku akan berusaha sebisaku...

Pada suatu saat aku diminta oleh Tanaka-san untuk tidak pernah lagi datang ke daerah rumahnya...

"Pokoknya kau tidak boleh datang ke daerah rumahku!!"Perintah Tanaka-san

"Tapi, kenapa? tanyaku dengan lembut... ingin tau jawaban sebenarnya... aku memang sering datang ke daerah rumah Tanaka-san...karena Tanaka-san adalah temanku baik ku juga walaupun tak sedekat dengan mereka...

"Pokonya tak boleh! jika terjadi sesuatu disitu... aku tak mau terjadi sesuatu pada teman-temanku..." Kata Tanaka-san menangis dan meninggalkan ku sendirian di lorong sekolah yang sepi...

'Sepertinya ada yang aneh....' batinku...

Akupun pergi meninggalkan lorong yang sepi itu.. dan pulang kerumah... yup! saat itu sudah waktunya pulang...

Sesampainya di rumah aku menemuka selembar kertas yang berisi
" Hi~ Kenichi Yui... apa kau tau siapa pengirim surat ini? Kau-tau... jika kau... tidak melakukan semua perintahku atau mengabaikan perintahku... aku tak akan segan-segan membunuh... teman-temanmu.. aku yakin kau kira ini cuman surat jail tapi aku SERIUS!! jika kau tidak tunduk... lihat saja besok... tapi..kalo kau ingin mereka selamat lakukanlah hal hal ini...
1.Besok kau pergi ke sekolah jam 6 pagi... lakukan saja... pintu gerbang akan terbuka kok..

2.Pergi ke ruang serba guna dan cari secarik kertas... dan lakukan perintah pada surat itu...

Mudah bukan? ingat... aku ini SERIUS''

Begitulah Isi surat itu...menjengkelkan bukan? sepertinya ia serius...tapi apa yang sebenernya yang akan terjadi...?

TBC
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Wah~ gimana ceritanya bagus atau tidak? WOW ya... ;)

Trending Now
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
449,866 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
1,516 views 0 shares
Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

Kumpulan Screenshot Chat yang Bapernya Salah Tempat

'Jaman sekarang janji gabisa dipegang, bisanya di screenshot' Begitulah kata kids zaman now. Adanya fitur screenshot di smartphone, membuat
102,084 views 0 shares
Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

Ngakak ! 10 Kelakuan Manusia Ini Bikin Kamu Gagal Fokus!

ada-ada aja kelakuan manusia. kadang sampai bikin kita geleng-geleng kepala. entah berapa IQ nya, sampai orang ini mampu melakukan hal bodoh
149,179 views 8,062 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
470,876 views 28,183 shares
10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

10 Spanduk Peringatan Bahaya Covid yang Isinya Menggelitik

Sudah hampir 1 tahun kita merasakan pandemi Corona. Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, namun sampai sekarang pandemi ini masih bel
1,218 views 0 shares
10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

10 Kejadian Mustahil Di Dunia Yang Pernah Terjadi..WOW!

Dunia yang kita tinggali sekarang masih menyimpan misteri Pulsker, entah tentang alamnya atau makhluk-makhluk yang tinggal didalamnya. Ada
457,523 views 46,013 shares
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
2,356 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,478 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,878 views 0 shares