sisa waktu yg tersisa ( hidari nokori jikan ) 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,432 views
sisa waktu yg tersisa ( hidari nokori jikan ) 10

minna o genki desu ka ? nami mau post cerbung lama yg enggak di buat lagi gomen nasai buat di-chan krn enggak ku lanjutkan , judulnya akan ku ubah karena mungkin krn pakek b jepang pada enggak ngerti judul yg sebenarnya jadi aku akan ku ubah jadi b indo .

next story

" aku pulang "

" sora kau sudah pulang sayang " kat ibuku

" iya bu, uh,,,kak kaito "

" hai sora apa kabar? Lama kita tidak bertemu " kata kaito tersenyum

" kapan kakak kaito datang " kataku

" tadi pagi kakak sudah sampai di bandara, bagaimana sekolahmu ditokyo, menyenangkan " kata kaito

" iya , kakak sendiri kenapa datang ke tokyo ? " kataku

" hey,,,hey,,,,,kau tidak kangen sama kakak sepupumu yang tampan ini " kata kaito

" aih,,,narsis yang dulu masih ada, enggak ! " kataku

" jahat ,"

" biarin "

" sudah,,,sudah kok malah berantem sora ganti bajumu hari ini kita makan malam bersama,ibu akan menelopn ayah untuk pulang lebih cepat hari ini " kata ibuku

" um,,iya " kataku

" hey,,,sora mau kemana kan belum selesai " kata kaito

" mau ke kamar ganti baju , mau ikut " kataku

" eh! Tidak ! udah sana hush,,,,"

" dasar , uwek " ejekku
***
Aku pun menganti bajuku dan merebahkan tubuhku ke kasur tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Ku lihat ada pesan dari rima teman lamaku di yomiyama.

Rima : konichwa sora sahabatku o genki desu ka ( apa kabar ) ?

Sora : hai , genki desu , o genki desu ka ?

Rima : hai genki desu arigato gozaimasu.

Bagimana keadaanmu di tokyo ?

Sora : tanoshii ( menyenangkan ) ^_^

Rima : sok ka wah aku jadi ingin ke tokyo nih

Sora : kapan "kapan dtglah ke tokyo disini asik

Rima : iya,,,mungkin hny 10% tdk 5% aku bisa ke tokyo

Sora : kok gitu

Rima :iy soalnya bnyk banget jadwalku ke sklh, les lah, kemudian jaga kios lah ah,,,pusing bnyk banget

Sora : bagaimana klu liburan semester 1 ini gimana bisa kan ??

Rima : entahlah lihat nanti deh

Sora : ^_^

Ketika ku sedang asik berbls sms dgn rima tiba-tiba satu pesan ku lihat ternyata no asing

" siapa ini " gumanku sambil membuka pesannya

" hey sora-chan nona muda ayo turun jgn tdr aja nanti gemuk loh kayak sumo hahahaha,,,,,, "

" siapa ini " kayaku sambil menscroll ke bawah tertulis
Ttd : kaito sepupumu yg paling ganteng

" hah ? ganteng ? enggak salah ? dasar narsisny dari dulu sampai sekarang gak hilang hilang , pasti dia mendapatkan noku dari ibu uhh,,,kenapa harus di kasi sih " gumanku


Aku pun segera membls ny

Sora : iy -_- aku turun dasar cowok paling kepedeaan

Kaito : cepetan aku hitung sampai 5 klu enggak turun aku sihir kau menjadi tikus

Sora : -_- emangnya bisa ??

Kaito : ayo cepetan aku hitung 1,,,,,,,,,,

Sora : iya iya aku turun dsr bawel

Kaito : 2,,,,,,,,,

Sora : sabar bawel iy aku turun nig dasar cowok sok ganteng

Kaito : emang aku ganteng :)

Sora : dsr -_-

Kaito tersenyum melihat emotikon yg ku kirim

" kaito kenapa kamu senyum senyum sendiri " kata mamaku

" ah,,,tdk apa apa kok tante hanya lucu saja " kata kaito tersenyum

" hah,,,ada ada saja "

" sora " teriak mamaku

" sudah tante nanti dia akan turun kok " kata kaito

" sok ka " kata mamaku

Aku pun baru teringat klu aku belum membls sms dari rima

Sora : gomen nasai rima baru bls tadi kak kaito sms jdi aku lupa membalas pesanmu gomen rima

Rima : daijobu kirain kamu tdr kak kaito ada di rumahmu ?

Sora : iy tdi pagi baru sampai yah sudah aku di panggil tuh sama pria narsis itu nanti aku sms lagi

Rima : iy tutup slm ku buat kak kaito yah

Sora : iy ja mata rima

Rima : ja mata ^_^

Aku pun langsung turun ke bawah

" lama bgt kau terlambat 15 menit " kata kaito sambil melihat jam

" ish,,,cerewet udh syukur aku turun " kataku

" sudah jangan bertengkar ayo makan " kata mamaku

" iya "

" mulai hari ini aku akan terus disini dan bersklh disini " kata kaito

" um,,,uhuk,,,uhuk ,,,uhuk,,,"

" sora kamu tidak apa apa sayang minumlah " kata mamaku sambil memberiku minum

" apa ? kau akan sekolah disini ? " kataku sedikit meninggikan suaraku

" ada apa ? slh " kata kaito

" untuk apa kau slh disini bukannya kau masih sklh di paris " kataku

" hah,,,aku sudah bosan , jadi aku akan sekolah disini " kata kaito

" hah ?hah,,,,,, kenapa harus disini sih " kataku

" apa ? kenapa ? salah ? " kata kaito tersenyum sinis

" tdk ! tdk ada , tdk ada , aku hanya merasa tdk aman saja " kataku

" jahat "

" biarin :P "

Ayah dan ibu saling berpandangan tersenyum melihat kelakuanku dengan kak kaito

" kaito akan di masukan satu sekolah dgnmu sora " kata ayah

" umh.,,,,,apa ???? " kagetku
***
Di sekolah
" sora kenapa wajahmu terlihat masam sekali , nani desu ka ? " kata ruca
" daijobu aku hny tdk bersemangat aja hari ini " kataku tersenyum
" ku dgr ada murid bru masuk pagi ini katanya dia pindahan dari paris, " kata mei

" hountou ni ? sugee ? " kata ruca

" iy itu kakak sepupuku " kataku lemas sambil menempelkan wajahku ke meja

" hountou ni ? " kata ruca

Um " aku hanya mengganguk pelan

" dia merupakan cowok model majalah terkenal yang ada di paris, dia juga memengang saham terbesar yang ada di paris " kata mei

" sugee, dia keren sekali punya saham terbesar dan seorang model lagi " kata ruca

" hah ,,,,"

" uh,,sora kenapa tdk bersemangat gitu " kata ruca

" tdk apa apa aku hny tdk ingin di sekolah disini " kataku

" nani ka ? " kata mei

"hah,,, kalian pasti tdk akan mengerti " gumanku

" uh,,," rruca dan mei pun saling berpandangan dengan wajah terheran heran

" uh,,,kalian kenapa??? " kataku

" ah,,,,,tidak ada " serentak mei dan ruca

" uh yah sudah " kataku kembali ku tempelkan wajahku ke meja
***
Di kelas 3-A

" watashi wa kazuito kaito aku murid pindahan dari paris yoroshiku " kata kaito nada dingin

" kkkyyyaa,,, dia tampan sekali "

" kerennnyyaa,,,,wahhh,,,,,,"

" hah kenapa aku tidak sekelas dgn sora pdhl aku ingin sekali sekelas dgn nya ,,,hah menyebalkan " kata kaito dalam hati
***



bersambung
please wownya

Trending Now
10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

10 Pengumuman di Warung yang Bikin Pembeli Tersenyum Kecut

Di perkampungan ataupun di pinggiran kota, masih banyak kita temui di toko atau warung kelontong yang menyediakan bahan pokok dan kebutuhan
1,886 views 0 shares
10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

10 Chat Lucu Typo yang Bikin Mikir Kemana-mana

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Membuat kesalahan adalah hal yang manusiawi, namun bukan kesalahan yang disengaja ya, melainkan kes
3,130 views 0 shares
10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

10 Tulisan Orang Jualan yang Bikin Pembeli Mengernyitkan Dahi

Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang membuat tulisan tentang apa yang mereka jual. Hal ini dilakukan agar para pembeli tahu da
2,567 views 0 shares
Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Ternyata Ada Ular yang Mati Karena Salah Makan Lho, Ngeri Ngeliatnya

Tidak ada hewan yang memiliki tubuh yang begitu panjang dan kemampuan melata yang gesit, cepat, dan memiliki bisa yang sangat mematikan sela
439,112 views 11,656 shares
10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

10 Hal Aneh yang Pernah Terjadi di Minimarket Indonesia

Di zaman yang sudah modern ini, minimarket selalu menjadi tujuan utama ketika kita ingin berbelanja secara cepat dan dekat dari tujuan. Di d
3,752 views 0 shares
Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Cewek Mungkin Memang Susah DImengerti Ya... Ini 24 Memenya, Yakin Bikin Kamu Ketawa

Perlu ketelatenan dan kejelian membaca psikologi seseorang untuk benar-benar memahami cewek. Tentu saja, itu berlaku bagi kaum cowok kayakny
440,404 views 7,537 shares
10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

10 Status Kurir Paket yang Isinya Bikin Kasihan

Bagi sebagian orang online shop sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berbelanja di luar ru
1,218 views 0 shares
Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Bikin Merinding, Inilah 7 Foto Makhluk Gaib yang Digambar oleh Seorang Bocah yang Bisa Melihat Hantu

Banyak yang bilang kalau anak kecil itu makhluk yang masih suci dan polos. Jadi nggak heran jika terkadang mereka itu tiba-tiba menangis, te
23,588 views 682 shares
15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

15 Meme Lucu Siswa Ngerjain Tugas ini Bikin Nostalgia

Sekolah adalah satu cara untuk meningkatkan sumber daya manusia. Wajib belajar di Indonesia adalah 9 tahun. Artinya semua anak usia sekolah
455,050 views 7,376 shares
10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

10 Tulisan Pada Struk Belanjaan yang Bikin Pembeli Mikir Keras

Saat kalian berbelanja di minimarket ataupun cafe, ketika membayar ke kasir pasti akan disertai dengan struk belanjaan. Bahkan banyak tempat
2,338 views 0 shares