Snow auntumn 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,137 views
Snow auntumn 1

Snow auntumn
" ini di mn "

Aku melihat seorang gadis mengenakan gaun sambil membawa bunga berlari masuk ke dlm suatu ruangan aku pun mengikuti gadis itu dan gadis itu pun berjln ke arah jendela

"Hai " sapaku

gadis itu pun berbalik dan tersenyum pdku

"Hah,,,,hanya mimpi "
***
Sepulang sekolah shiki senri berjln mendesah melihat hasil ulangannya lagi-lagi rendah. Shiki pun memasukan hasil ulangannya di sakunya dia pun duduk di taman sambil meminum soda yg di pegangnya "hah,,,,hari ini menyebalkan udaranya semakin dingin saja krlihatannya sebentar lagi musim salju yah ,,,,,hah,,,membosakan sekali " kata shiki menatap langit dedaunan kuning keoranye berterbangan
Shiki pun melihat ke arah depan dia terkejut melihat seorang gadis yg mirip dgn mimpinya tdi mlm dia pun mengucek-gucek mata untuk memastikan ini bkn mimpi "gadis itu "
Gadis itu duduk di sebrang kelihatannya dia sedang melukis dia melirik ke arah shiki .

Shiki pun langsung memalingkan wajahnya "ad apa dgn ku " kata shiki dlm hati

Saat itu merupakan pertama tdk ke dua kalinya aku bertemu dgn gadis itu.ke esokan harinya shiki pun dtg ke taman dgn harapan bisa bertemu dgn gadis itu. Tepat dugaan gadis itu pun duduk di tempat yg sama sambil melukis tanpa sadar shiki memperhatikan gadis berambut pink itu, sesekali gadis itu melirik shiki dan lagi-lagi shiki buang muka dan salah tingkah gadis itu tersenyum dan melukis lagi
Hari-hari pun berlalu selalu sama shiki selalu dtg dan duduk di tempat yg sama memperhatikan gadis itu. Akhirnya shiki pun memberanikan diri untuk mendatangi gadis itu

"Hai " sapa shiki

gadis itu pun menoleh melihat shiki dan hanya tersenyum

"wah ,,,,manisnya" kata shiki dlm hati

" kau sedang menggambar apa blh aku lihat " kata shiki

gadis itu pun langsung menutup gambarnya

"Enggak blh yah " kata shiki

gadis itu hanya diam dgn wajah sedikit merona

" bo-boleh aku duduk di sini " gadis itu pun mengangguk

" watashi wa shiki senri blh aku tahu siapa namamu ? " tanya shiki

gadis itu pun terlihat bingung dia pun mengambil kertas dan menuliskan namanya " yuzuriha inori itu namamu ?

" Gadis itu pun mengangguk

"Apa kau bisu ? " tanya shiki dgn sura sedikit rendah gadis itu pun merunduk tatapannya terlihat sedih mengangguk pelan

"ma-maaf klu menyinggung perasaanmu " kata shiki

gadis itu pun tersenyum menggeleng .

Sejak hari itu shiki pun mulai dekat inori

" inori sejak kpn kau bisu " tanya shiki

inori pun menulis dan memberikannya pd shiki
" ketika umurku 8 thn aku mengalami kecelakaan untuk pertama kalinya aku kehilangan suaraku kata dokter suaraku akan kembali tapi sampai sekarang suara ku pun blm kembali aku sudah tdk berharap dan pasrah jika suaraku tdk kembali dan menjadi bisu untuk selamanya "

" jgn menyerah aku yakin suaramu pasti kembali percayalah aku akan membantumu mendapatkan kembali suaramu " kata shiki

Inori hanya tersenyum mengangguk inori pun memberikan jari kelingkingnya di depan shiki . Shiki pun memahami maksud inori

" janji " kata shiki tersenyum sambil memberi jari kelingkingnya.

Inori hanya tersenyum

" inori etto,,,,gambar yg kau gambar waktu itu apa aku blh melihatnya "

inori pun menulis dan memberikannya pd shiki

" besok akan ku bawa gambar itu sekalian aku ingin mengatakan sesuatu pdmu "

"sesuatu apa ?" Tanya shiki

inori pun menuliskannya

" rahasia "

"pelit" kata shiki

inori hny tersenyum dan memeletkan lidahnya keluar

"aku juga ad yg ingin ku katakan pdmu " kata shiki

inori pun menulis

"apa? "

"rahasia" kata shiki

Inori memasang wajah cemberut dan menulis "pelit " shiki pun memeletkan lidahnya keluar inori hny mengembangkan pipinya dan menulis

" dasar peniru "

"biarin uwek " ejek shiki inori pun mengelitiki shiki

"hahaaha,,,,,he-hentikan inori hahaha,,,,,cukup,,,,hahaha,,,,,"
***
Ke esokan harinya shiki pun dtg lebih awal sambil membawa bunga mawar langkah shiki tiba-tiba terhenti melihat seorg gadis berambut merah panjang berdiri di hadapannya

"Yui sedang apa kau disini ? " tanya shiki

"ad yg ingin ku katakan pdmu " kata yui

Sementara itu inori berjln ke arah taman sambil memeluk hasil gambar yg ingin dia tunjukan pd shiki

" ( tersenyum ) mudah-mudahan shiki suka dgn hasil gambarku " kata inori dlm hati wajahnya pun memerah

"maaf yui tapi aku sudah mencintai org lain " kata yui

" siapa ? Oh,,,jgn-jgn inori gadis bisu itu kan " kata yui

"kau tahu inori "

"aku tahu karena dia dulu satilu sekolah dgnku kenapa bisa kau menyukai gadis bisu tdk berguna itu " kata yui

Air mata inori pun jatuh gambar yg dia peluk pun terlepas begitu saja dari tangannya

"i-inori " kata shiki terkejut melihat inori berdiri tdk jauh dari mereka berdua

inori pun pergi meninggalkan mereka dgn berurai air mata

"Inori,,,,inori,,," kata shiki ingin megejar inori tapi di tahan oleh yui

"biarkan saja biar dia tahu dia tdk pantas memilikimu " kata yui

" lepaskan kau tdk berhak mengaturku ,,,,kau tdk pantas berkata seperti itu pada inori " bentak shiki melepaskan tangan yui dgn kasar dan berlari mengejar inori

" inori tunggu inori aku bisa jelaskan " kata shiki

inori pun terus berlari sambil mengelap air matanya yg jatuh inori pun berlari ke jalan raya tapa melihat kiri Kanan

"inori awas " kata shiki

langkah inori terhenti matanya membesar melihat mobil berjalan dgn ke cepatan tinggi ke arahnya shiki langsung mendorong badan inori ke pinggir jalan. Inori pun terjatuh matanya kembali membesar air matanya terus mengalir dgn deras

" ii,,,ak,,,si,,,,ki,,,,si,,,i,,,,,shiki " teriak inori inori pun berlari dgn pincang ke arah shiki yg tergeletak di jln dgn lumuran darah

" shi,,,ki,,, hiks,,,,hiks,,,,shiki sadarlah shiki,,,,,,shiki " kata inori menggoyangkan tubuh shiki

" i-inori " kata shiki tersiak kesakitan

"Shiki,,,,,,shiki,,,," kata inori

Bersambung

please wownya

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,111 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
2,884 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,009 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,403 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,198 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,531 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
1,809 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
3,242 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
217,876 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
3,804 views 0 shares