my boyfriend is dragon 31
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,351 views
my boyfriend is dragon 31

" yah adikku hana hari ini onee-sama membuat teh asely tea aroma nya sangat harum, duduk lah dan cobalah rasanya enak " kata nyonya rima tersenyum

" iya " kataku sambil berjalan kearah meja teh

tiba-tiba sesuatu jatuh dai kantongku " apa itu " kata nyonya rima

" ah,,,ini punya ku terjatuh " kataku sambil memumut botol kecil

" ah,,,bukannya itu ramuan kehidupan " kata nyonya rima sambil memegang teko

" ramuan kehidupan ? " kataku heran

" iya , dulu ramauan itu di miliki oleh para raja dewa dan siluman di gunakan untuk jika ada salah satu bangsawan yang mati bisa di selamatkan leh ramuan itu "

" ah ,,,benarkah " kataku sambil memandangi botol kecil yang ku pegang

" iya , tapi sekarang entah kenapa ramuan itu tidak bekerja lagi sekarang sudah sangat langka dan tidak pernah digunakan lagi , kenapa bisa ada di tanganmu " kata nyonya rima

" entahlah aku di berikan oleh nenek tua yang kutolong waktu itu " kataku

" benarkah ,,,mungkin saja nenek tua yang kau temui itu jangan-jangan bangsawan lagi " kata nyonya rima

" hah ,,,? Apa iya ? " kataku

" yah,,itu kan cuman pendapatku aneh juga kalau di pikir pikir "
Aku pun hanya memandangi botol kecil yang saat ini ku pegang
***
Aku berniat untuk kembali kerumah dai tiba-tiba seorang anak lari kearahku menyebabkan aku bertabrakan dengan anak kecil itu

" gomen nasai kau tidak apa apa adik kecil " kataku sambil membantunya untuk bangun

" tidak apa apa seharusnya aku yang minta maaf , gomen nasai onee-chan " kata anak kecil itu

" lain kali hati-hati yah " kataku tersenyum

" iya , onee-chan saya permisi dulu " kata anak kecil itu sambil berlari meninggalkanku

Entah kenapa ketika aku melihat anak kecil itu aku jadi teringat chiko adikku , aku pun berjalan ke arah jendela

" aku ingin pulang , aku kangen dengan semuahny , ayah , ibu ,chiko , dan nina " gumanku tak ku sangka ari mataku jatuh dengan sendirinya
***
Aku pun kembali ke rumah dai walaupun enggak ada orang tapi aku bisa refresing dengan jalan jalan disekitar taman. Aku pun melihat kelopak bunga sakura berjatuhan , aku menari-nari dan benyanyi.

" sudah lama kita tidak bertemu ,apa kabar hana "

Aku pun sontak kaget mendengar suara pria, aku pun berhenti dan melihat seorang pria tinggi berambut pirang tersenyum ke arahku ( cover )

" si-siapa kau ? dari mana kau tahu namaku ? " kataku sambil mengambil 1 langkah mundur

" kau tidak ingat aku hana, " kata pria itu

Aku hanya menggeleng pelan " ma-af tapi aku tidak tahu ? "

" sudah ku duga kau tidak ingat aku , kalau begitu ,,,,," memegang tanganku

" namaku kiriyo senang berteu denganmu lagi hana " kata kiriyo sambil mencium tanganku dan menutup salah satu matanya

Aku pun langsung menarik tanganku dengan wajah memerah.

Kiriyo tersenyum melihatku

" ma-af aku harus pergi " kataku

" tunggu " kata kiriyo sambil menarik tangan ku

" tolong lepaskan tanganku tuan " kataku

" kenapa kau menjauh dariku hana " kata kiriyo

" ano,,,,,"

Tiba-tiba angin bertiup kencang tiba-tiba ada yang menarikku ke belakang

" jangan dekat dekat dengan hana "

Aku pun mendongak ke atas " dai " kataku

" apa yang kau lakukan disini , sayang sekali orang yang kau cari tidak ada disini " kata dai menatap tajam kiriyo

" aku tidak mencari kohaku tapi aku mencari calon istriku " kata kiriyo tersenyum sinis

" apa ? istri ? " kataku dan dai






bersambung
gomen klu sedikit

please wownya
arigato sudah membaca sampai bawah

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,314 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,192 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
107,033 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
434 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,986 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,643 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,643 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,637 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,869 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
471 views 0 shares