my boyfriend is dragon 31
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,331 views
my boyfriend is dragon 31

" yah adikku hana hari ini onee-sama membuat teh asely tea aroma nya sangat harum, duduk lah dan cobalah rasanya enak " kata nyonya rima tersenyum

" iya " kataku sambil berjalan kearah meja teh

tiba-tiba sesuatu jatuh dai kantongku " apa itu " kata nyonya rima

" ah,,,ini punya ku terjatuh " kataku sambil memumut botol kecil

" ah,,,bukannya itu ramuan kehidupan " kata nyonya rima sambil memegang teko

" ramuan kehidupan ? " kataku heran

" iya , dulu ramauan itu di miliki oleh para raja dewa dan siluman di gunakan untuk jika ada salah satu bangsawan yang mati bisa di selamatkan leh ramuan itu "

" ah ,,,benarkah " kataku sambil memandangi botol kecil yang ku pegang

" iya , tapi sekarang entah kenapa ramuan itu tidak bekerja lagi sekarang sudah sangat langka dan tidak pernah digunakan lagi , kenapa bisa ada di tanganmu " kata nyonya rima

" entahlah aku di berikan oleh nenek tua yang kutolong waktu itu " kataku

" benarkah ,,,mungkin saja nenek tua yang kau temui itu jangan-jangan bangsawan lagi " kata nyonya rima

" hah ,,,? Apa iya ? " kataku

" yah,,itu kan cuman pendapatku aneh juga kalau di pikir pikir "
Aku pun hanya memandangi botol kecil yang saat ini ku pegang
***
Aku berniat untuk kembali kerumah dai tiba-tiba seorang anak lari kearahku menyebabkan aku bertabrakan dengan anak kecil itu

" gomen nasai kau tidak apa apa adik kecil " kataku sambil membantunya untuk bangun

" tidak apa apa seharusnya aku yang minta maaf , gomen nasai onee-chan " kata anak kecil itu

" lain kali hati-hati yah " kataku tersenyum

" iya , onee-chan saya permisi dulu " kata anak kecil itu sambil berlari meninggalkanku

Entah kenapa ketika aku melihat anak kecil itu aku jadi teringat chiko adikku , aku pun berjalan ke arah jendela

" aku ingin pulang , aku kangen dengan semuahny , ayah , ibu ,chiko , dan nina " gumanku tak ku sangka ari mataku jatuh dengan sendirinya
***
Aku pun kembali ke rumah dai walaupun enggak ada orang tapi aku bisa refresing dengan jalan jalan disekitar taman. Aku pun melihat kelopak bunga sakura berjatuhan , aku menari-nari dan benyanyi.

" sudah lama kita tidak bertemu ,apa kabar hana "

Aku pun sontak kaget mendengar suara pria, aku pun berhenti dan melihat seorang pria tinggi berambut pirang tersenyum ke arahku ( cover )

" si-siapa kau ? dari mana kau tahu namaku ? " kataku sambil mengambil 1 langkah mundur

" kau tidak ingat aku hana, " kata pria itu

Aku hanya menggeleng pelan " ma-af tapi aku tidak tahu ? "

" sudah ku duga kau tidak ingat aku , kalau begitu ,,,,," memegang tanganku

" namaku kiriyo senang berteu denganmu lagi hana " kata kiriyo sambil mencium tanganku dan menutup salah satu matanya

Aku pun langsung menarik tanganku dengan wajah memerah.

Kiriyo tersenyum melihatku

" ma-af aku harus pergi " kataku

" tunggu " kata kiriyo sambil menarik tangan ku

" tolong lepaskan tanganku tuan " kataku

" kenapa kau menjauh dariku hana " kata kiriyo

" ano,,,,,"

Tiba-tiba angin bertiup kencang tiba-tiba ada yang menarikku ke belakang

" jangan dekat dekat dengan hana "

Aku pun mendongak ke atas " dai " kataku

" apa yang kau lakukan disini , sayang sekali orang yang kau cari tidak ada disini " kata dai menatap tajam kiriyo

" aku tidak mencari kohaku tapi aku mencari calon istriku " kata kiriyo tersenyum sinis

" apa ? istri ? " kataku dan dai






bersambung
gomen klu sedikit

please wownya
arigato sudah membaca sampai bawah

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,811 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,188 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,402 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,755 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,705 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,862 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,096 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,838 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,307 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,614 views 0 shares