Senjata Pemusnah Masal dari Indonesia
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,651 views
Senjata Pemusnah Masal dari Indonesia

Amerika punya senjata nuklir... Inggris punya juga...

Bahkan Pakistan pun punya lohâ?¦

TRUS KITA PUNYA APA?!!

GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...

Amerika Serikat
Negara ini memiliki total 9.960 senjata nuklir dengan 5.735 diantaranya hulu ledak aktif.

Rusia
Negara ini memiliki total 16.000 senjata nuklir dengan 5.830 diantaranya hulu ledak aktif.

Perancis
Perancis punya 350 senjata nuklir.

Cina
Cina memiliki total 130 senjata nuklir.

India
India juga punya sekitar 40-50 senjata nuklir.

Pakistan
Pakistan punya 30-52 senjata nuklir.

Korea Utara
Kalo Korea Utara punya sekitar 1-10 senjata nuklir.

Israel
Israel juga ada sekitar 75-200 senjata nuklir.

Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut survey Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...

Lalu bagaimana ini?!!

Seperti fresher ketahui, politik sekarang ini adalah politik nuklir. Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata. Negara inferior..!! Negara ga penting..!!

Karena itu, biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik... ekonomi juga...

Gimana enggak seperti fresher ketahui, kekuatan nuklir kan sangat dahsyat.

Lah gimana kalau kita di serang?!!

Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga... Tapi pemerintah kita ga sadar... Kita pun ga sadar. (mungkin)

Lalu apa senjata pemusnah masal dari indonesia?

HUTAN HUJAN INDONESIA

Hutan hujan???

Ya anda ga salah baca kq...

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

Hutan hujan di Indonesia diperkirakan ada sekitar 1.148.400 kilometer luasnya. Kita adalah pemilik hutan hujan terbesar kedua setelah brazil. Jadi bayangkan bumi ini tanpa hutan kita. Bayangkan bumi yang penuh dengan polusi ini kekurangan oksigen.

Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI !!!!

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita. Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!! Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah Amazon. Kalo kurang, kita bisa serang hutan amazone itu. Kita bakar gimana pun caranya. Hutannya ilang semua deh.

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!

Jadi, kenapa kita harus takut?? Hidup mereka bergantung sama kita!!

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq. Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya.

Jadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita..!!

HORE... !!!

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!
Masihkah Kita Harus Takut???

Selagi masih belum terlambat, yuks kita rawat hutan kita agar anak cucu generasi penerus bangsa kita masih bisa menghirup udara segar.

" GERAKAN GO GREEN "

Seperti yang Fresher ketahui, aksi nyata go green adalah menanam pohon, membuang sampah pada tempatnya, menggunakan produk yang bisa menghemat penggunaan air & listrik.

Makanya ayo kita sayangi hutan kita di indonesia ya teman-teman.

"Masa Depan Bumi Masa Depan Kita"

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,013 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,481 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,385 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,717 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,343 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
853 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,096 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,467 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
1,883 views 0 shares
10 Lakukan Konyol Warga +62 yng Bikin Mengagguk Setuju

10 Lakukan Konyol Warga +62 yng Bikin Mengagguk Setuju

Setiap negara didunia pasti memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya sifat dan karakter para warganya yang bisa saja mirip satu dengan y
2,775 views 0 shares