Behind the Mask ( try to kill myself ) - Prologue
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,721 views
Behind the Mask ( try to kill myself ) - Prologue

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama tokoh , latar , alur cerita dll , itu semua adalah ketidak sengajaan semata . ` (> u - ) V..

Genre : - why u dont read it first ? ;3 till end okay !! -0 > w < )0

Cover : maaf cuma coba coba ~ hasilnya begitu T n T maaf klo jelek

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka tidak memberiku sebuah pilihan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Prologue_

Aku sudah tahu akan berakhir seperti apa .

Tapi , aku tak pernah mau berhenti melakukannya . Mereka menjauhiku , mereka mengutukku , mereka menganggapku iblis . Padahal semua ini bukan mau-ku , aku tak pernah mau memiliki tubuh seperti ini . Aku hanya ingin mati ,

Dia telah berjanji padaku untuk hal itu . Sudah bertahun tahun aku menunggunya , dibalik topeng putih yang lusuh , telah sedikit remuk termakan oleh waktu . Disertai penderitaan , oleh mereka yang menatapku seperti sampah , mereka yang tak pernah mengerti perasaanku . Jadi , untuk apa aku dilahirkan didunia ini ?

Tak ada sedikit-pun perasaan gugup saat aku berdiri ditepi atap gedung sekolah . Menatap hamparan lapangan hijau dengan semburan cahaya oranye dari matahari yang kian menenggelamkan dirinya . Kuharap , aku dapat segera mati dan berjalan sendirian menuju gerbang pintu neraka .

Angin petang yang akan menjadi satu satunya saksi , dengan secercah harapan yang pupus begitu saja . Aku telah terkelungkup diatas rumput hijau yang menari nari membelai kulitku . Bahkan aku tak dapat merasakan sakitnya , hanya darah yang merembas melalui setiap celah kecil seragamku . Menyebar mewarnai rerumputan disekitarnya ..

" kenapa aku tidak mati ? " bisikan pelan mengalun begitu saja dari mulut mungilku yang telah lama tak terbuka . Topeng putih pucat yang menutupi seluruh permukaan wajahku kian retak terhantam tanah . Ingin rasanya menangis diatas wajahku yang telah lama tak dapat menunjukkan berbagai ekspresi .

" kau tidak apa apa !? " , Seseorang berteriak dari kejauhan , desahan nafas nya terdengar kian jelas mendekat . Dengan lesu karena hilang harapan aku menoleh , seketika terhenyak . Pertama kalinya seseorang berbicara denganku setelah sekian lamanya ..

" aku tidak apa apa .. menjauhlah " , uluran tangan manis itu ku tolak mentah mentah . Aku bangkit dan duduk didepannya , menyapu debu diseragamku dengan kedua tangan . Dari raut wajahnya , ia tampak cemas , mengamati setiap genangan darah yang mengalir dari kepala serta bagian tubuhku lainnya .

" akan segera sembuh , tapi kuharap tidak " , Menunduk dengan kibasan angin yang memanjakan . mengingat setiap cara yang telah
kulakukan untuk mati , mereka tidak berguna .

" bisa kau bunuh aku ? ku fikir dengan orang lain
yang membunuhku , itu akan berfungsi " ucapku dengan permintaan konyol padanya . Ia menatap lekat topeng lusuhku dengan tatapan tidak biasa , sepertinya ia baru menyadari siapa aku . Tapi tatapannya berubah lembut . Tak ada rasa ngeri ataupun benci kepadaku .

" untuk apa aku melakukannya ? dasar bodoh " ia berkata dengan sedikit bergurau . Tangannya menjalar kesetiap helai rambutku , mengusap kepalaku dengan begitu halus . Bahkan ia tak segan menunjukkan senyumannya didepanku . Perasaan apa ini ? jantungku bergejolak seakan hampir melompat keluar dari dalam tulang rusukku . Aku begitu nyaman . Mungkin , karena pertama kalinya seseorang peduli denganku ..


- To Be Continued

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terimakasih yang telah membaca prolog cerbung terbaruku untuk saat ini . Kuharap kalian tertarik dengan ceritanya , tapi .. sebenarnya nggak yakin akan sampai benar2 habis . Tapi akan kuusahakan kalau kalian terus mengikuti cerita ini , biar tambah semangat ngetik gitu ,, hehehe ..

beberapa info mengenai cerbung " Behind the Mask " ini - yuk simak duulu -

1 - hayo .. bisa ditebak tidak genre/tema ceritanya apa ? psstt .. kasih bocoran deh .. biar makin semangat nunggu lanjutannya ~ hehe
Oke , cerita ini aku ambil dengan tema mystery , horror , supranatural dan sedikit bumbu romance ( ayolah , kapan lagi aku buat dengan genre romance ? yg pasti bakal ada sebuah momen yg tak terduga !! apa itu ? apa itu ? makannya jgn bosen nunggu lanjutannya yaa )

2 - Aku takut cerita ini akan dibilang mirip atau ngikutin , jadi aku terus terang aja darimana aku dapat inspirasi dalam membuat cerbung ini .
~ Lagu Christina perri yg " HUMAN " ( padahal yg nyambung lho )
~ dari berbagai macam anime , game , lagu , buku dan film ( campur ) ! c/ : Tokyo Ghoul , tsuki ii na yo ( lupa judulnya ), tonari no kaibutsu-kun , the missing , Another , baca baca cerita horror di internet =w= , lovely complex , soredemo sekai wa utsukushii , hide and seek , seasonal feather , bring me to life , daylight , kimi ni todoke , a little thing called love , 100 days with Mr. Arrogant , the exorcist , sadako , Ib , mermaid swamp , crooceked man , shiki , dan lainnn lainnn .. soalnya banyak banget dan masih bnyak lgi yg menyimpang dari genre cerbungku ,
memang ide bisa muncul dari mana saja ..
~ dan dari pengalaman pribadi disekolah ~ T n T


wuahh kepanjangan !! okelah cukup , mampir lagi ya !! smoga cerita ini menarik dihati para pembaca */ A * )/ >berharap

Jangan lupa wow dan komentarnya , berikan saran dan kritikan jika ada kesalahan atau mungkin ada yang kurang ..
mohon maaf jika ada kesalahan kata dari setiap penggalan kata diatas ~

Terimakasih ~ atas partisipasi anda

Trending Now
10 KEBIASAAN yang Membuat KAMU MENYESAL 10 Tahun Lagi

10 KEBIASAAN yang Membuat KAMU MENYESAL 10 Tahun Lagi

Kebiasaan yang kita lakukan saat ini dapat berpengaruh pada masa depan kita. Memang terlihat sederhana dan sepele tetapi sangat fatal jika
211,999 views 7,491 shares
Yakin Ngerasa Cantik? Bandingin Dulu Kecantikanmu Sama 10 Ladyboy Asal Thailand Ini!

Yakin Ngerasa Cantik? Bandingin Dulu Kecantikanmu Sama 10 Ladyboy Asal Thailand Ini!

Thailand adalah salah satu di negara di Asia Tenggara yang menarik minat para wisatawan dunia. Bukan hanya karena panorama alamnya yang mena
215,693 views 11,279 shares
FOTO BUKTI KEMIRIPAN Anak dan Orang Tuanya di UMUR yang SAMA!

FOTO BUKTI KEMIRIPAN Anak dan Orang Tuanya di UMUR yang SAMA!

DNA dan genetik dalam tubuh kita emang gak pernah bohong gaes, selalu ada kemiripan tersendiri dengan orang tua kita. salah satunya adalah k
215,981 views 3,483 shares
16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

16 PERBEDAAN Single dan Menikah yang Akan KAMU ALAMI

Single adalah saat dimana seseorang belum memiliki pasangan hidup, sedangkan menikah adalah kebalikannya. Ada plus minusnya lah ya saat sin
190,734 views 9,356 shares
14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

14 Foto Pengendara Motor Bawa Barang Extreme, Kudu Jaga Jarak Nih!

Motor roda dua jadi kendaraan yang paling banyak ada disetiap negara, karena selain harganya yang terjangkau juga bisa menjadi sarana transp
2,466 views 0 shares
Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik Menggambar Leaf Cutting Ini Hasilnya Keren Banget!

Teknik menggambar emang banyak banget jenisnya ya Pulsker, kalo Pulsker suka teknik gambar yang mana nih? Seniman yang satu ini suka banget
17,583 views 629 shares
10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

10 Ilustrasi Kehidupan Pasangan Pengantin Baru yang Relate Banget!

Seorang pujangga mengatakan, seseorang memiliki 3 fase kehidupan. Yaitu fase saat mereka dilahirkan kedunia, fase saat mereka menempuh hidup
3,838 views 0 shares
10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

10 Meme Kocak Perbedaan Anak IPA dan IPS, Setuju Nggak?

Banyak yang bilang kalau jaman SMA adalah saat yang nggak bisa dilupakan. Masa dimana kita mencari jati diri bahkan bertemu cinta pertama. S
167,698 views 14,426 shares
Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Keren, Ibu Asal Malaysia Ini Bikin Bekal Anak-Anak Jadi Makin Artistik

Terkadang anak-anak di usia balita suka sembarang jajan ketika berada di tempat bermain atau sekolah. Karena itulah biasanya para ibu menyia
4,500 views 562 shares
10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

10 Foto Keren dan Menakjubkan yang Diambil di Waktu yang Sempurna

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar yang sempurna. Fotografer profesional sekalipun harus memperhitungkan momen yang pas untuk bis
11,011 views 0 shares