WEVIHO VR Game [Chapter 3]
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,321 views
WEVIHO VR Game [Chapter 3]

Iblis itu mengarahkan tangannya kearahku.Tiba-tiba tangannya dialiri listrik tanpa lingkaran sihir.Diujung telapak tangannya terbentuk bola listrik.Aku langsung menyiapkan kuda-kuda.Dengan sekilas dia melepaskan bola listriknya dengan kecepatan kilat dan aku langung melompat kekiri.

Ledakan hebat langsung terbentuk dan kulihat sekali lagi bola listrik terbentuk di tangannya dan sontak dilepaskan.Sekali lagi aku melompat jauh kearah kiri dan ledakan hebat terjadi lagi ditanah.

"Kau hebat juga ya,soldier!"pujinya.

"Sekarang giliranku,"balasku.

Aku langsung melompat ke kiri lagi dan langsung kuluruskan tubuhku di udara dan kuperintahkan otakku untuk terbang secepat kilat.Kurasakan tubuhku menjadi ringan dan angin menghantam tubuhku.Langsung kubelokan tubuhku kearah kanan sekaligus kunaikan ketinggian.

Kakiku langsung kukedepankan dan tepat menghantam iblis itu dengan sangat keras.Kutodongkan senapan M1 Garandku kearahnya dan kutarik pelatuknya sampai habis.Ia langsung terjatuh dan mendarat dengan "mulus".

Tangannya masih mengarah kepadaku.Bola listrik terbentuk dari tangannya.Semakin lama semakin membesar hingga lebih besar dari bola voli dan ia langsung melepaskannya kearahku.Reflek aku langsung melompat ke kanan dan terbang cepat.

Bola itu menghantam tanah dan ledakan setara JDAM terbentuk.Kurasakan tubuh terhempas tetapi aku masih bisa mengontrol gerakan tubuhku hingga stabil.Iblis itu terbang dan mengejarku.

"Ohh,jadi kamu mau main Dogfight?Okeh,"kataku.

Bola-bola listrik bersliweran di sekitar badanku.Langsung kupercepat kecepatan terbangku untuk memancingnya dan ia juga membalasnya dengan terbang semakin cepat.

Kutekuk lututku sekitar 45 derajat dan badanku langsung kuarahkan keatas.Semakin lama hingga membentuk sudut 120 derajat dari garis lurus dan kurasakan kecepatanku melambat.Ku luruskan lututku dan kuarahkan badanku kedepan dan langsung menukik dengan cepat hingga kembali normal.Iblis itu sekarang berada beberapa meter didepanku.

Mungkin 'Wizard Booster' tidak akan bisa melakukan manuver 'Pugachev Cobra' seperti tadi.Aku dulu lumayan beruntung dikasih 'Anti Grav Suit' yang jauh lebih langka dari 'Wizard Booster' dan memiliki kemampuan yang juga jauh lebih menakutkan.

Sementara kutenteng M1 Garandku di tangan kiri dan tangan kananku mencabut Heavy Pistol Desert Eagle dan kutembak iblis itu 3 kali.Iblis yang hendak berhenti itu terhempas tetapi sebelum sampai ketanah ia berhasil mensabikan tubuhnya.

Belum sampai disitu,kuperintah otakku untuk memunculkan en bloc clip M1 Garand.klip berisi 8 peluru itupun muncul didepanku.Kuraih dengan jari jempol dan kelingking tanganku kemudian kumasukan pada tempat ejektor peluru.

'ceklek..Klik'

Ejektor peluru langsung menutup rapat.Dalam waktu 2 detik mengisi peluru kemudian kuarahkan laras senapan ke iblis itu dan kutarik pelatuknya dengan cepat.

"jdar...jdar...jdar...jdar...jdar...jdar...jdar...jdarPING!"

Serangan peluruku berhasil ditahannya dengan perisai listriknya walau sebagian.Aku lalu terbang dengan cepat berputar-putar dan aku bersiap-sian untuk menyerangnya dari belakang.Kutukikkan badanku dari atas lalu uputar badanku 360 derajat dan kutusukan laras M1 Garandku dengan keras ke punggungnya.Ia langsung tersentak ke depan.

Tanpa menunggu ia bangkit aku langsung menamparnya dengan pistol Desert Eagleku lalu mengisi peluru M1 Garandku dengan cepat.Kutembak badannya dengan Desert Eagle hingga terbang 3 meter.Lalu kutembak lagi dengan M1 Garandku hingga peluruku habis semua.

HP iblis itu merah dan ia sedang tiarap dan mencoba bangkit.Tiba-tiba dihadapanku muncul skill senjata baru.Nama skill itu 'Rapid Combo' dan tidak memiliki segel biru.Kuklik pilihan 'Detail'.Kulihat di penjelasan skill ditulis harus menggunakan 2 senjata api sekaligus untuk mengaktikannya.Yah aku sedikit tersentak karena baru beli senjata sudah dapat skill baru.Lumayan untuk menlengkapi skill 'Hawk Eye' dan 'Quick Draw' ku.

"T...tidak mungkin!Seranganku semua tidak kena!"kata iblis itu dengan pupil mata membesar.

"Makanya jangan pernah meremehkan soldier,"kataku pelan.

Iblis itu berlari menuju kearahku dengan tangan kirinya terdapat sebuah bola listrik.Ohh,dia mencoba memukulku dengan itu ya.Kakiku kuhentakan dan dengan cepat terbang kearahnya.Sedelah sekitar 2 meter lagi iblis itu mengayunkan tangan kirinya kearahku yang sedang terbang.

Kudaratkan tengkuk leherku ke tanah dan kutapakan kedua tanganku yang memegang senjata ketanah kemudian aku langsung berguling kedepan sebanyak dua kali.Lalu aku langsung berdiri tetapi iblis itu langsung membalikan badannya dan dalam jarak 0,5 meter perutku langsung merasakan rasa sakit,panas dan kesemutan sekaligus.

Tanpa sempat kulihat ledakan hebat terjadi di perutku.Aku lalu terpental jauh dan kurasakan rasa sakit dan kesemutan hebat.Aku merasakan akan ada yang mau kumuntahkan tetapi kutahan sekuat tenaga.

Kuperintahkan otakku untuk membalikan tubuhku kebelakang hingga kembali tegak dan langsung mendarat mulus dengan badan agak tersered ke belakang.Langsung kupegang perutku yang sedikit berasap.Kulihat indikator HPku berkurang sebanyak 25 persen.

"Sekali lemah tetap lemah!"kata iblis itu dengan mulut tersenyum lebar.

"Okeh,aku akan mencoba skill baru sekarang.kamu mau merasakannya?Oh ya targetku kan ada didepan saya yah,"kataku mulai ngelantur.

Tangan kananku memencet tombol ejektor magasin pistol Desert Eagle dan magasin itu jatuh ketanah dan menjadi kepingan poligon.Otakku langsung kuperintah untuk memunculkan magasin Desert Eagle dan klip M1 Garand.Otomatis kepingan poligon datang dan menyatukan diri dan kedua benda itu terbentuk.benda itu melayang dihadapanku dan langsung kuraih dengan masing-masing tangan.yang kiri megang magasin yang kanan megang klip.langsung kuisi kedua senjataku dengan susah payah.

'sreklak..clak...ceklek..Klik..'

"Rapid Combo!"teriakku memanggil nama skill itu.

Tanganku langsung bergerak dan dipandanganku diatas iblis itu terdapat tulisan 'Target Locked'.Tangan kiriku langsung menembakan M1 Garand kemudian tangan kananku menembakan Desert Eagle lalu badanku tiba-tiba memutar 360 derajat dan menembakan M1 Garand.Kakiku melompat ke kiri lalu kekanan untuk bersiap-siap menghindari serangan iblis tersebut.Iblis itu lalu menyerang tetapi tubuhnya terus mundur karena seranganku.

"Kau punya skill?!Tidak,tidak akan mungkin!"kata iblis itu dengan tubuh gementar.

Masih belum cepat.Kuperintahkan tanganku untuk mempercepat tembakan.Sekarang iblis itu semakin terdesak dan tidak kuberi kesempatan untuk menyerang.Kakiku kuloncat ke kiri dan ke kiri mengikuti pola tembakan.

Kulihat aku sudah mencapai 13 hit serangan.Total peluru kedua senjataku adalah 15 peluru.Skill ini pasti akan selesai dengan peluru kedua senjataku habis.Tetapi dugaanku salah.Sewaktu peluru habis tiba-tiba kakiku meluncur secepat jet tempur kearah iblis itu.

Tangan kiriku langsung menyodokkan M1 Garand dan Tangan kananku dengan kecepatan dewa tanpa kuarahkan langsung mengisi peluru M1 Garand.Kemudian tangan kananku langsung menyodokkan Desert Eagle kearah muka iblis itu dan lagi-lagi dengan kecepatan dewa tanpa kuarahkan tangan kiriku langsung mengisi peluru pistolku sendiri.

Setelah itu tubuhku kembali mundur ketempat semula dan langsung menembakan kedua senjataku dengan gerakan hampir seperti semaphore + kecepatan dewa kearah iblis itu.

"Ini hanya ilusi!INI HANYA ILUSII!!!"teriak iblis itu.

"Nak sadarlah nak,ini nyata!"balasku sembil terus menembak.

Iblis itu langsung pecah menjadi kepingan poligon dan menghilang.Skillku langsung berhenti.Total 30 hit tembakan dan 2 hit serangan langsung.Kudapatkan 500 karlt dan 60 EXP.Tetapi itu tidak penting.Kemanakah player penyihir itu?

Kusimpan kedua senjataku di sarung masing-masing dan aku langsung melompat.Kuperintahkan otakku untuk terbang dan aku langsung melayang diudara.Aku langsung terbang mencari gadis itu.Jejak kaki berwarna bitu muncul ditanah dan aku langsung mengikuti jejak kaki tersebut sampai ke perbatasan wilayah penyihir dengan wilayah iblis.

Mataku tiba-tiba melihat bongkahan dan serpihan es dimana-mana.Kulihat dari atas penyihir itu menyerang iblis berambut hijau.Tiba-tiba aku teringat sesuatu.

Kutarik pelontar granat M203 copotan 'mantan' senapaknku M4A1 dari dadaku dan kutarik peluru fosfor putih dari pinggangku dan kumasukan peluru itu.Aku langsung membidikan pelontar granat tanpa gagang ke iblis itu dan kutarik pelatuknya.

'Bwozz....darr..'

Peluru pelontar granat itu telak mengenai tubuh iblis dan mengeluarkan kembang api raksasa berwarna putih terang.Walaupun granat fosfor putih tidak mengeluarkan ledakan hebat,tetapi yang paling berbahaya adalah kembang api putihnya.Dapat menyebabkan kematian bagi iblis dan vampir.

Iblis itu langsung mengerang kesakitan dan lama-lama ia pecah menjadi kepingan poligon.Kuhampiri gadis penyihir itu.Ia menatapku dengan mata sayu.Tiba-tiba ia pingsan ditempat.Kusimpan pelontar granatku di tempatnya.Terpaksa,kubopong gadis itu dengan kedua tanganku di kaki dan tubuhnya dan aku langsung terbang kewilayah penyihir.

>SKIP<

"Uhh.."Gadis itu mulai sadar.

Langsung kusodornya HP potion.Ia menyambarnya tetapi kelihatan ragu-ragu.

"Minumlah,itu akan menambah HPmu,"kataku meyakinkan.

Akhirnya gadis itu meminum potion itu dengan lahap.

"Untung kau masih selamat.Perkenalkan namaku Hito-kun.Ngomong-ngomong bisakah kita menjadi teman?Aku akan melatihmu agar kau bisa bertahan di game ini?"tawarku.

Kusapukan jariku,muncul menu pop-up dan kuarahkan ke menu'Friend'.Kusentuh pilihan 'Add Friend' dan kuketik 'Sugata'.Jendela konfirmasi muncul didepannya.Ia kelihatan ragu-ragu tetapi akhirnya menyentuh pilihan 'ya'.

"Yoroshiku ne,"kataku lalu berjabat tangan dengan gadis itu.
.
.
.
.
>To Be Continued<

*Manuver Pugachev Cobra : http://id.wikipedia.org/wiki/Kobra_Pugachev.

Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
45 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
295,634 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
34 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,540 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,635 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,518 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
980 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,788 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,930 views 0 shares