Love or Hate?_part 25
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,140 views
Love or Hate?_part 25

Alex: Yaudah diatas aja
C+K+J:yee (/^_^)/
Caroline:taa.tapi ... ad sesuatu sihh ...
Will: apa?
Caroline:gue takut kamar Alex itu g rapi banget
Alex: -_-" lo bermasalah Car
K+W+J:wkwk

@Kamar Alex
Caroline:gyaaahh ....Gue nyerah Sama MTK
Alex:-_-"Parah Amat Lo
Caroline:Heheeee......


W+A+K+J:Lo kenapa?
Caroline:kalo MTK ini aku bisa dapet diatas 80,gue bakal traktir semua org disini di kamar Alex maksud gue
W+A:Mauuuu!!!!!!
Caroline:tergantung nilaiku kan ,tapi ........
Jasmine:Eh ?
Caroline:kalo sampe nilai ku dibawah 75 ,gue bakal sebarin foto2 kalian yang paling bisa buat sekelas merinding,kecuali Kazuki !
W+A+J:EHH?Kenapa?
Caroline:kalian dari tadi mainan dia ngajarin aku MTK
Will:ok gue ajarin lo
Caroline:yakin ?
Will:g
Caroline:ditolak
Jasmine:yaa..yaudah kalo lo jelek gue traktir deh
Caroline:ditolak
Jasmine;TT_TT
Alex:ahh !!!!!! Gue bisa jadi budak lo kalo nilai lo jelek sama kalo nilai lo bagus gue turutin 5 perintah
Caroline:diterima tapi perintahnya aneh2
Alex:eehh ?
Caroline:gmw ?
Alex:Iya mau TT_TT
Caroline:hehe ,Alex ,Jasmine,Will siap2 ya :D kalo nilai jelek
W+J+A:II..IYA (dlm hati:gue kok jadi takut sama Caroline?)

Bersambung...

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,493 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,057 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,174 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,672 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,502 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,875 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,468 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,014 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,207 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,572 views 0 shares