my boyfriend is dragon 32
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,702 views
my boyfriend is dragon 32

gomen menungu lama yah

" apa yang kau lakukan disini , sayang sekali orang yang kau cari tidak ada disini " kata dai menatap tajam kiriyo

" aku tidak mencari kohaku tapi aku mencari calon istriku " kata kiriyo tersenyum sinis

" apa ? istri ? " kataku dan dai

" iy dan yang menjadi calon istriku adalah hana " kata kiriyo tersenyum sinis

" eh ? " kagetku

Dai menariku ke belakang badannya " tidak akan ku biarkan hana menjadi istrimu karena aku sudah janji padanya kalau aku akan menikah dengannya " kata dai

Mendengar itu entah kenapa jantungku berdetak kencang sekaligus malu dengan ucapan dai
" jadi jangan harap kau bisa memilikinya " kata dai
" bagimana kalau kita melakukan pertukaran " kata kiriyo
" pertukaran ?" kata dai

" iya kau lupakan janjimu itu dan lepaskan hana maka aku akan melepaskan kakak tersayangmu dan aku akan menghentikan peperangan yang terjadi " kata kiriyo
" kohaku " kata ku dan dai
" bagimana " kata kiriyo

" maaf saja tapi aku tidak tertarik " kata dai sambil menarikku pergi
Tiba-tiba kami di hadang makhluk hitam sambil memegang pedang mirip dewa kematian

" percuma saja kau pergi, kau pikir aku datang tanpa persiapan " kata kiriyo tersenyum sinis
" cih,,,sial dia sudah memperisapkan segalanya, yang terpenting aku harus membawa hana pergi " guman dai dalam hati
" kau mau lari kemana dai ,bagimana dengan penawaranku, kita lakukan sekarang juga kau tahu aku tidak suka menungu terlalu lama " kata kiriyo

" tidak, aku akan melawanmu, aku tidak akan membiarkan hana jatuh di tanganmu " kata dai
" baiklah jika itu pilihanmu ayo kita bertarung " kata kiriyo tersenyum sinis

Tiba-tiba semuah yang ada di sekitar berubah gelap , kelihatannya kiriyo membuat dimensi untuk menjebakku dan dai . Aku pun menarik baju dai, dai melihatku , aku pun mengeleng pelan
" aku akan baik baik saja kita akan keluar dari sini yah " kata dai tersenyum padaku

" ingat janjimu kalau kau tidak akan mati " kata ku
" aku ingat , percayalah aku tidak akan mati " kata dai teersenyum
Aku hanya tersenyum menganguk, aku pun mengambil langkah mundur

" ayo kita selesaikan ini " kata dai
" kau sangat percaya diri sekali dai " kata kiriyo tersenyum sinis
Dai pun berlari menyerang kiriyo dengan kekuatan angin nya, kiriyo pun menghindari serangan dai
" hahaha,,,,hanya segini kemampuanmu pantas saja ingatanmu di hilangkan daisuke " kata kiriyo

" apa " kata dai tiba-tiba dai mendapat bayangan ingatannya
Kiriyo yang melihat itu langsung menyerang dai dengan kekuatan petirnya, dai pun terpental cukup jauh, darah segar pun keluar dari mulutnya.
" dai, hentikan " teriak ku ingin mengejar dai tapi kaki ku tidak bisa bergerak

" apa ? " kagetku melihat kakiku terantai dan di cegat dengan makhluk hitam yang membawa pedang kematian tadi
" hahaha,,,,, ada apa , mana kekuatanmu yang tadi , apa kau mengingat sesuatu " kata kiriyo tersenyum sinis sambil berjalan ke arah dai
" hentikan " teriak ku
" tenang lah disitu permaisuriku, kau cukup bediri diam di situ " kata kiriyo

" cuman sampai disini saja hidupmu , sayonara dai " kata kiriyo sambil mengangkat tangannya tiba-tiba sebuah pedang kini ada di genggammannya
" dai " teriakku

Dai dengan cepat menyerang kaki kiriyo dengan teknik anginnya membuat kedua kakinya tersobek seperti terkena kanatana, kiriyo pun meringis kesakitan , dai pun langsung berlari ke arahku, dan menyingkirkan dua mkahluk hitam itu
" apa kau baik baik saja " kataku
" aku baik baik saja hanya luka kecil, ayo kita keluar dari sini " kata dai tersenyum sambil melepaskan rantai yang ada di kakiku
" dai awas " kataku

Dengan cepat dai menggendongku dan membawa ku pergi
"hahaha,,,,,, percuma saja kau lari , iblis kejar mereka " kata kiriyo
Para iblis pun mengejar kami

" dai turunkan aku, kau masih terluka " kata ku
Namun dai hanya diam , tiba tiba di depan telah berdiri iblis menyerang kami sambil membawa pedang kematian , dai langsung menurukanku dan berubah menjadi naga dan menyerang para iblis itu.

Aku pun melangkah mundur , tiba-tiba dari arah belakang iblis itu mengangkat pedang kematiannya hendak ingin menebasku, tubuhku terasa tidak bisa bergerak , aku pun memejamkan mataku .


" kau baik baik saja hana "

Aku pun membuka mataku melihat dai menahan pedang kematian itu dengan ke dua tangannya darah pun mulai keluar dari tangannya, dai pun menggerakan tangan satu lagi membuat iblis terkikis oleh angin , dai pun berbalik padaku dan tersenyum padaku dengan bercak darah di wajahnya dan juga tangannya
" dai kau terluka dan banyak mengeluarkan darah kemari kan tanganmu " kataku

Dai pun mengulukan tangannya aku pun merobek bajuku dan melilitkan kain di tangan dai yang terluka.
" dengan begini kita bisa menghentikan pendarahannya " kataku tersenyum
Tiba-tiba petir menyerang dai membuat dai terpental ke tembok
" dai " kataku mengejar dai tapi lagi lagi aku di tahan oleh iblis
" kau kira kau sudah menang , kau salah besar dai " kata kiriyo tersenyum iblis

" k-k-kau " kata dai berusaha bangun tapi tidak berhasil
" akan ku akhiri hidupmu, tidurlah dengan tenang dai " kata kiriyo sambil mengangkat pedangnya tinggi tinggi

" hentikkan , baik aku akan ikut denganmu " teriakku
" apa? Benarkah ?" kata kiriyo sambil menurukan pedangnya
" iy aku akan pergi bersamamu , jadi ku mohon jangan sakiti dai lagi , yang kau inginkan aku kan jadi turunkan senjatamu " kataku
Air mataku mengalir dengan sendirinya

" hana ,,,tidak,," kata dai meringgis kesakitan
" aku harus melakukan ini aku tidak sangup melihat mu seperti ini, kiriyo lepaskan aku, aku ingin menyelamatkan dai dulu " kata ku
" tidak ada waktu untuk itu hana , ucapkan selamat tinggal pada dai " kata kiriyo

" ti-tidak dai " teriakku
" ha-hana " guman dai
***
" di-dimana aku ? " kataku
Aku pun teringat kalau dai masih terbaring penuh dengan luka " dai " kata ku langsung bangun
" anda sudah bangun yang mulia " kata seorang maid sambil membawa beberapa makanan
" dimana dai ? " kataku

" makanlah nona dan berpakianlah, kiriyo-sama menyuru anda untuk menemuinya di aula " kata maid tersenyum
" apa ? jadi ini ,,,,,"
" benar yang mulia anda ada di istana kiriyo-sama, tugas saya disini sudah selesai saya permisi dulu " kata maid tersenyum sambil meninggalkanku di kamar

" dai ,,,,,, apa kau baik baik saja, aku mohon jangan mati " gumanku air mataku kembali mengalir
***
" silakan hana-sama " kata maid itu sambil membawa ku ke aula
" wah,,,,lihatlah siapa yang datang hana-sama kau terlihat cantik hari ini " kata white spider

" white white spider ,tu-tuan kenapa ada disini" kata ku
" kiriyo-sama memanggilku , jangan memanggilku tuan sekarang kau akan menjadi istrinya kiriyo-sama , ternyata gadis pelayan di penginapan rima itu membuat tuanku jatuh hati padamu " kata white spider sambil mendekatkan wajahnya padaku

" jangan gangu dia white spider " kata kiriyo

" gomen nasai kiriyo-sama, kalau begitu saya peermisi dulu " kata white spider memberi hormat pada kiriyo
" kau cantik sekali memakai baju itu " kata kiriyo tersenyum
" arigato " kataku

" bagimana kalau kita jalan jalan sebentar " kata kiriyo tersenyum
" apa yang harus aku lakukan ? aku menghawatirkan dai "kataku dalam hati

Tiba-tiba langkah kiriyo terhenti , aku pun yang menyadari itu langsung berhenti. Kiriyo pun berbalik ke arahku
" hana benar kau sudah tidak ingat aku lagi " kata kiriyo
" tatapan itu ,,,," kataku dalam hati

" aku tidak mengingatnya gomen " kataku
" sedikit pun kau tidak ingat aku hana " kata kiriyo sambil mendekatiku
" maaf " kataku sambil melangkah mundur

" aku benar benar merindukanmu " kata kiriyo mau menyentuh wajahku
" kiriyo, tuan " kataku terus melangkah mundur
" ah,,," aku pun terjatuh dalam kolam. Aku pun membuka mataku
" tolong,,,,tolong aku "
" bertahanlah ,,,,,,,,"
"apa itu tadi " kataku sambil memejamkan mataku
***



bersambung

please wownya

Trending Now
Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Siapa Sangka Ada Perjuangan Besar Dibalik 10 Foto Indah Ini

Nggak bisa dipungkiri kalau saat ini kita hidup dijaman modern yang semuanya serba digital, dimana setiap orang sibuk memamerkan berbagai mo
258,313 views 22,835 shares
10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

10 Foto Buah yang Dikupas Secara Sempurna, Perfecto !

Sumber gizi bagi manusia selain sayuran dan lemak hewani adalah buah pulsker. Kalau kita runtut nih buah banyak banget jenisnya dan kesemuan
259,383 views 45,186 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
584,292 views 2,710 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
881,899 views 51,595 shares
10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

10 Chat Driver Ojol Pakai Gambar Ini Kocak Banget

Bagi mereka yang sibuk beraktivitas, transportasi online pasti sangat membantu. Enggak cuma untuk mengantarkan kita ke tempat tujuan aja, te
267,862 views 0 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
221,930 views 4,756 shares
Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Bentuk-Bentuk Awan Unik Ini Akan Membuatmu Terpukau

Awan adalah kumpulan air dan es partikel dirumuskan menjadi satu massa besar yang biasa kita lihat mengambang di langit. Beberapa awan terli
196,677 views 2,881 shares
Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Wah..Ternyata 10 Artis Ini Masa Kecilnya Mirip Banget Sama Sang Anak!

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah itulah yang ditunjukkan kepada orang tua kepada anaknya. Yaitu setiap anak pasti mewarisi gen,
197,705 views 24,110 shares
9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama
200,163 views 10,271 shares
Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Konyol Abis 7 Foto Kekompakan ini Malah Bikin Ketawa Mumet Sampe Puyeng

Segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita memang harus diperhatikan. Karena kita makhluk sosial yang hidup dengan orang lain. Terkadang ke
20,621 views 277 shares